Akankah bisa menjadi smartwatch tercanggih tahun ini?

Setelah perilisan Apple Watch hampir satu tahun yang lalu, Apple dirumorkan akan kembali merilis jam pintar andalannya. Sehubungan dengan diadakannya Apple's Fall Event pada 20 September 2019, Apple semakin menjadi perhatian. Banyak yang berspekulasi bahwa tanggal rilis Apple Watch series 5 dibarengi dengan perilisan iPhone 11. Namun, ada juga yang mengatakan jika itu adalah waktu yang terlalu cepat untuk Apple memperkenalkan smartwatch terbarunya. Diprediksi jika Apple Watch seri terbaru akan hadir di penghujung tahun.

Jakmallers penasaran nggak dengan spesifikasi Apple Watch yang super kece ini? Yuk sama-sama kita bahas mengenai beberapa rumor jam tangan pintar Apple Watch Series 5 dengan segala pembaharuannya!

1. Apple Watch Series 5 akan hadir dengan material baru yaitu titanium dan keramik

3 Rumor Apple Watch Series 5, Apakah Dirilis Tahun 2019? | image source : iHelp BR

Dilansir dari Cnet, Apple Watch terbaru ini akan jadi produk smartwach Apple pertama kali yang dilapisi oleh titanium. Selain titanium, terdapat juga meterial keramik. Sebelumnya, keramik telah disematkan pada Apple Watch Series 2 dan 3. Sementara pada Apple Watch Series 4, Apple menggunakan bahan aluminium dan stainless.

Ayo belanja aksesoris smartwatch berkualitas. Banyak diskonnya!

2. Spesifikasi Apple Watch Series 5 yang dilengkapi dengan sistem operasi WatchOS 6

Seiring dengan tren aktivitas di era modern, WatchOS 6 yang diperkenalkan pada pertengahan 2019 ini bisa membawa manfaat. WatchOS 6 dapat membantu kamu untuk memberikan informasi seputar kesehatan dan kebugaran termasuk fitur sleep tracking. Semakin mudah karena terdapat App Store mandiri di Apple Watch sehingga kamu nggak perlu lagi mengunduh aplikasi melalui iPhone.

3. Menggunakan Layar OLED yang ringan dan elegan

3 Rumor Apple Watch Series 5, Apakah Dirilis Tahun 2019? | image source : bgr.com

Analis teknologi Ming-Chi Kuo mempredikisi jika Apple akan menggunakan layar OLED pada Apple Watch 2019 terbarunya ini. Penggunaan layar OLED memiliki beberapa kelebihan di antarannya pencahayaan sendiri, bentuk tipis, dan ringan. Selain itu, Kuo juga memprediksi jika Apple Watch akan mempunyai daya tahan baterai yang lebih kuat.

Setelah melihat review mengenai rumor Apple Watch Series 5 tadi, memang membuat kita semakin ingin memilikinya. Sambil nunggu Apple Watch terbaru rilis, yuk belanja smartwach di Jakmall.com dengan voucher Rp100rb!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi lainnya!