10 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik 2024

Jadi perlengkapan penting selama berkendara, berikut beberapa rekomendasi sarung tangan motor terbaik ini dapat melindungi tangan dari hujan dan panas.

10 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik 2024
Image Source: dubizzle

Sarung tangan jadi salah satu perlengkapan berkendara yang tak boleh ditinggalkan, terutama untuk kamu yang sehari-hari menggunakan motor. Perlengkapan ini tidak hanya mencegah tangan belang akibat sengatan matahari, tapi juga melindungi tangan dari kerikil, serpihan kayu, hingga saat terjadi kecelakaan.

Jika sebelumnya kamu hanya mengenal sarung tangan motor biasa dari bahan rajut, saat ini banyak merek perlengkapan otomotif yang mengeluarkan produk ini dengan berbagai model dan keunggulan.

Nah, jika kamu sedang mencari produk sarung tangan motor terbaik untuk menemani kamu berkendara, jangan sampai kelewatan membaca rekomendasi dari Jakmall berikut!

Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik

Beberapa sarung tangan motor terbaik berikut tidak hanya dapat melindungi tangan, tapi juga nyaman digunakan selama berkendara dengan waktu lama. Tanpa berlama-lama lagi, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road

TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road
Image Source: Jakmall

Hadir dengan model full cover, sarung tangan motor ini dapat melindungi seluruh bagian tangan saat berkendara secara maksimal. Tak perlu khawatir tangan belang akibat terlalu lama berkendara di siang hari.

Pada bagian bawah terdapat perekat yang besarnya dapat diatur sesuai kebutuhan agar tidak mudah lepas. Bagian telapaknya juga dilengkapi dengan motif anti slip khusus sehingga genggaman tangan lebih mantap dan tidak mudah tergelincir saat berkendara di musim hujan sekalipun.

Semakin lengkap dengan detail motif gahar pada bagian punggung sarung tangan yang membuat penampilan kamu semakin keren!

2. Rhodey Sarung Tangan Tactical Army Half Finger - A6

Rhodey Sarung Tangan Tactical Army Half Finger - A6
Image Source: Jakmall

Jika sedang mencari sarung tangan motor terbaik yang praktis, produk dari Rhodey ini bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Dirancang khusus untuk kamu yang ingin melakukan banyak hal selama berkendara, sarung tangan ini menggunakan mode half cover sehingga hanya menutup setengah bagian jari saja.

Meski terlihat unik, modelnya yang tidak biasa ini justru membuat tangan dan jari dapat melakukan banyak hal, seperti menggunakan smartphone, mengambil barang, dan memudahkan proses manuver setir saat berkendara.

Bagian atas sarung tangan juga dilengkapi strap velcro sehingga kamu bisa mengatur besar pergelangan tangan yang paling pas dan nyaman.

3. PRO-BIKER Sarung Tangan Motor Sporty Glove Touchscreen

PRO-BIKER Sarung Tangan Motor Sporty Glove Touchscreen
Image Source: Jakmall

Ingin menciptakan produk yang dapat memberikan perlindungan maksimal dan tidak membatasi pergerakan tangan, sarung tangan motor dari Pro-Biker ini memiliki detail unik yang sayang untuk dilewatkan.

Bagian ujung jempol dan jari telunjuk pada sarung tangan motor ini dilapisi bahan khusus yang memungkinkan kamu untuk menggunakan smartphone tanpa harus melepas sarung tangan.

Kamu juga dapat menemukan lapisan khusus pada punggung tangan untuk memberikan perlindungan ekstra selama berkendara. Perlindungan maksimal yang ditawarkan sangat cocok digunakan untuk menjelajahi medan ekstrim.

4. HKXY Sarung Tangan Motor Sepeda Gunung Anti Slip

HKXY Sarung Tangan Motor Sepeda Gunung Anti Slip
Image Source: Jakmall

Tak perlu khawatir tangan kebas atau kedinginan saat berkendara di pagi hari atau di dataran tinggi yang dingin. Sarung tangan motor terbaik dari HKXY ini terbuat dari bahan tebal untuk memastikan tangan tetap hangat saat berkendara di waktu atau tempat yang dingin sekali pun.

Eits, jangan salah, meski terbuat dari bahan tebal, kamu tidak agan merasa gerah atau tidak nyaman jika menggunakan sarung tangan. Terdapat motif anti slip pada bagian telapak yang mencegah pegangan tangan terlepas atau tergelincir.

Selain saat berkendara menggunakan motor, sarung tangan ini juga bisa kamu gunakan saat mengendarai mobil, bersepeda, hingga mendaki gunung karena memiliki bagian pergelangan tangan panjang untuk perlindungan maksimal.

5. Golden Apple Sarung Tangan Motor Pria Waterproof Touchscreen

Golden Apple Sarung Tangan Motor Pria Waterproof Touchscreen
Image Source: Jakmall

Sarung tangan motor terbaik ini cocok untuk kamu yang mencari perlengkapan berkendara dengan kesan mewah. Bagaimana tidak? Terbuat dari bahan kulit sintetis, sarung tangan dari Golden Apple ini memberikan kesan eksklusif yang membuat kamu semakin keren saat berkendara.

Meski menggunakan model full cover, material yang digunakan membuat kamu tetap bisa menggunakan smartphone tanpa harus melepas sarung tangan. Seluruh bagiannya juga telah dilengkapi lapisan waterproof sehingga tidak mudah basah jika digunakan saat hujan.

6. TaffSPORT Sarung Tangan Motor dengan Touch Screen

TaffSPORT Sarung Tangan Motor dengan Touch Screen
Image Source: Jakmall

Sarung tangan motor terbaik dari TaffSPORT ini dapat memberikan perlindungan maksimal untuk kamu. Pasalnya bagian punggungnya memiliki tambahan pelindung khusus yang dapat memastikan keamanan tangan saat berkendara.

Bagian telapaknya juga memiliki desain bulir dari bahan silikon yang membuat genggaman tangan tetap kuat meski diguyur hujan atau terkena getaran akibat jalan yang kurang rata.

Semakin lengkap dengan perekat yang dapat disesuaikan dengan besar pergelangan tangan sehingga kamu bisa berkendara dengan aman dan nyaman.

7. Suomy Sarung Tangan Motor Windproof Touch Screen Cloves Size L

Suomy Sarung Tangan Motor Windproof Touch Screen Cloves Size L
Image Source: Jakmall

Rekomendasi sarung tangan motor selanjutnya jatuh pada produk dari Suomy, produk ini memberikan perlindungan maksimal karena menggunakan model full cover dengan bagian pergelangan yang panjang hingga menutup sedikit bagian lengan bawah.

Bagian punggungnya menggunakan banyak pelindung tambahan untuk memastikan keamanan penggunanya selama berkendara. Fitur anti air yang dimiliki juga membuat tangan tetap kering meski harus menerobos hujan sekali pun.

Meski terlihat besar dan berat, bagian dalam sarung tangan ini terbuat dari bahan polyester yang nyaman digunakan dan tidak membuat tangan terasa panas dan pengap.

8. JINHF Sarung Tangan Sepeda Motor Anti Slip Touchscreen Windproof

JINHF Sarung Tangan Sepeda Motor Anti Slip Touchscreen Windproof
Image Source: Jakmall

Jika kamu senang berkendara di tempat yang sejuk atau dingin, untuk menghindari tangan menjadi kaku saat berkendara kamu bisa menggunakan sarung tangan dari JINHF.

Sarung tangan motor yang satu ini terbuat dari bahan polar fleece yang tebal dan lembut yang mampu menjaga tangan kamu untuk tetap hangat. Dilindungi dengan lapisan waterproof dan anti slip sehingga kamu akan tetap nyaman berkendara meski di tengah hujan.

Tidak lupa juga bagian ibu jari dan telunjuk dilengkapi dengan material yang sensitif terhadap layar ponsel.

9. iGlove Sarung Tangan Motor Touch Screen

iGlove Sarung Tangan Motor Touch Screen
Image Source: Jakmall

Jika kamu ingin sarung tangan motor yang nyaman dan harga terjangkau, sarung tangan iGlove merupakan pilihan yang tepat. Terbuat dari material katun yang lembut dan nyaman sarung tangan motor yang satu ini mampu melindungi tangan kamu secara maksimal saat berkendara.

Meski harganya terjangkau, namun sarung tangan ini sensitif terhadap layar smartphone sehingga Anda tetap bisa mengoprasikan ponsel tanpa harus membuka sarung tangan terlebih dahulu.

10. YXST Sarung Tangan Panjang Manset Sleeve Two Fingers Sunscreen

YXST Sarung Tangan Panjang Manset Sleeve Two Fingers Sunscreen
Image Source: Jakmall

Ketika berkendara, pasti kamu pernah mengalami tangan yang belang karena tidak terlindungi seluruhnya. Untuk menghindari hal tersebut terjadi lagi, solusinya adalah dengan menggunakan sarung tangan panjang yang satu ini.

Sarung tangan ini akan melindungi kamu dari telapak tangan hingga lengan. mampu melindungi kamu dari sinar UV yang berbahaya dan memblokirnya hingga 90% karena menggunakan UPF atau ultraviolet protection factor. Bagian ibu jari dan telunjuk terbuka sehingga kamu bisa membuka ponsel kamu dengan mudah.

Memilih sarung tangan motor terbaik yang tepat jadi salah satu cara agar kamu bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Sebagai bonus, produk dengan desain yang ciamik juga bisa membuat kamu tampil makin keren. Apa pun sarung tangan motor yang dipilih, pastikan nyaman dan tidak membatasi pergerakan tangan saat digunakan.

Nah, jika sedang mencari produk untuk melengkapi motor atau mobil milikmu, tak ada salahnya mengintip aneka koleksi produk otomotif dari Jakmall. Di sini kamu bisa menemukan lampu depan mobil, sarung mobil, hingga tas motor yang dibanderol dengan harga terbaik!