HP kelas atas dengan berbagai kemudahan!

Walaupun telah dirilis pada bulan Mei lalu, Asus Zenfone 6 kembali menjadi perbincangan di Indonesia. Setelah rilis di beberapa negara, akhirnya ada titik terang mengenai kapan Asus Zenfone 6 bisa masuk ke pasar Indonesia.

Rilisnya Asus Zenfone 6 merupakan pengganti HP pendahulunya, yaitu Asus Zenfone 5Z. Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum spesifikasi dan prediksi harga jika Asus Zenfone 6 masuk pasar dalam negeri.

1. Asus Zenfone 6 punya specs yang dapat memanjakan pemiliknya

Akan RIlis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 | Image Source: Digital Trends

Asus Zenfone 6, punya kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 500 mAh yang dilengkapi dengan Quick Charge 4. Dengan Snapdragon 855 dan pilihan variasi RAM yaitu 64 GB 6GB RAM, 128 GB 6 GB RAM, 256 GB 8 GB RAM, Zenfone 6 bisa jadi salah satu HP terbaik untuk para gamer.

Asus Zenfone 6 2019 ini memiliki sensor yang cukup lengkap nih Jakmallers. Sensor tersebut di antaranya fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

2. Lalu Bagaimana dengan kamera Asus Zenfone 6? Ini hasilnya!

Akan RIlis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 | Image Source: dxomark.com

Gambar di atas adalah hasil dari kamera Asus Zenfone 6. Ternyata nggak cuma kece untuk main game aja, kamera Asus Zenfone 6 ini juga memiliki dual camera dengan resolusi sebesar 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2", 0.8µm, PDAF, Laser AF (yang juga berfungsi sebagai kamera depan), dan 13 MP, f/2.4, 11mm (ultrawide).

Asus sendiri berani mengklaim kamera yang terdapat pada Zenfone 6 ini mampu bertahan 100 ribu kali, atau sama dengan 28 kali flip per hari selama 5 tahun. Wah mantap juga kualitas HP Asus terbaru ini!

3. Harga Asus Zenfone 6 dan kapan bisa rilis di Indonesia

Akan RIlis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 | Image source : asus.com

Dengan spesifikasi di atas, Asus mematok harga yang bervariasi. Yaitu sekitar 8 hingga 9 jutaan, tergantung RAM yang Jakmallers pilih. Asus Zenfone 6 diperkirakan akan masuk ke Indonesia pada kuartal 3 tahun 2019 atau bulan September 2019. Setelah membaca review Asus Zenfone 6, apakah Jakmallers tertarik untuk segera memilikinya?

Yuk, lengkapin HP keren milikmu dengan "Headset Earphone" keren dengan diskon terbaik!

Baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar gadget terbaru 😊