5 Alat Cukur Rambut Elektrik Terbaik, Maksimalkan Tampilanmu

Alat cukur rambut elektrik adalah solusi tepat untuk merawat penampilanmu dengan cara yang efisien, hemat, dan pastinya anti ribet!

5 Alat Cukur Rambut Elektrik Terbaik, Maksimalkan Tampilanmu
Sumber: Freepik/Freepik

Di era yang serba modern dan praktis ini, menggunakan alat elektrik untuk penunjang kebutuhan sehari-hari yang serba otomatis memang sudah tidak dapat terelakkan. Salah satunya adalah penggunaan alat cukur rambut elektrik.

Alat cukur rambut elektrik merupakan solusi yang paling tepat untuk kamu yang sering melakukan perawatan rambut dan wajah tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk ke barber shop, thanks to its easy and efficient use!

Alat ini biasanya terdiri dari mesin dan pisau yang bisa bergerak sesuai kontur tubuh atau wajah. Biasanya alat cukur elektrik digunakan untuk mencukur rambut di bagian wajah, janggut, kumis, serta bulu di area tubuh lainnya.

Rekomendasi Alat Cukur Rambut Elektrik Terbaik

Banyaknya jenis alat cukur elektrik yang ada di pasaran memang dapat menjadi tantangan tersendiri dalam memilih produk yang terbaik. Nah, sebelum membeli produk incaran, simak deretan rekomendasi alat cukur rambut elektrik berikut ini agar kamu tidak bingung lagi, yuk!

1. Taffware Alat Cukur Elektrik 3 in 1

Taffware Alat Cukur Elektrik 3 in 1
Sumber: Jakmall

Apakah kamu sedang mencari alat cukur rambut elektrik yang juga dapat mencukur kumis dan mencabut bulu hidung? Jika iya, alat cukur elektrik 3 in 1 dari Taffware ini adalah jawaban yang tepat!

Alat cukur satu ini memiliki 3 jenis kepala cukur berbeda yang dapat dilepas-pasang sesuai kebutuhan. Selain itu, alat cukur dengan tipe AG818 ini juga memiliki desain portabel sehingga nyaman untuk digunakan dan mudah dibawa saat travelling.

2. Kemei Alat Cukur Rambut Elektrik

Kemei Alat Cukur Rambut Elektrik
Sumber: Jakmall

Selain desainnya yang minimalis, alat cukur khusus rambut ini juga menggunakan material titanium sehingga daya tahannya lebih baik jika dibandingkan dengan pisau pencukur dengan material besi.

Alat cukur dari Kemei ini juga dilengkapi dengan teknologi peredam suara yang dapat meminimalisir suara bising sehingga kamu dapat mencukur rambut dengan tenang tanpa harus takut mengganggu bayi atau hewan peliharaanmu yang sedang tertidur.

Pengoperasinnya pun mudah. Cukup geser tombol daya ke mode ON, maka kamu dapat langsung memangkas rambut dengan rapi dan sesuai seleramu sendiri tanpa harus repot ke barbershop!

3. Huanxingkeji Alat Cukur Bulu Hidung Elektrik

Huanxingkeji Alat Cukur Bulu Hidung Elektrik
Sumber: Jakmall

Kalau kamu malas mencukur bulu hidung secara manual karena dapat menimbulkan rasa sakit, sudah waktunya kamu beralih ke alat cukur bulu hidung elektrik!

Tidak perlu khawatir alat cukur akan rusak apabila tidak sengaja terkena air. Pencukur bulu hidung ini telah menggunakan material khusus yang tahan percikan air sehingga kamu dapat mencukur bulu hidung saat sedang mandi sekali pun.

Tidak hanya itu, ditenagai dengan 1 baterai jenis AAA saja, alat cukur sudah dapat dioperasikan tanpa harus mencari stopkontak untuk menghubungkannya ke daya. Cukup tekan tombol daya yang tersembunyi dibagian bawah alat cukur untuk mengoperasikannya.

4. Kemei Alat Cukur Elektrik 4 in 1

Sumber: Jakmall

Rekomendasi selanjutnya adalah alat cukur rambut elektrik 4 in 1 dari Kemei. Tidak hanya untuk mencukur rambut, dengan alat cukur ini, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan mulai dari memotong rambut, jenggot, kumis, hingga alis.

Desain alat cukur rambut ini pun juga mengusung fungsi nirkabel. Kamu tidak perlu khawatir lagi akan terlilit kabel atau jarak yang terbatas pada saat menggunakan alat ini.

Selain itu, alat cukur rambut ini pun juga cukup mudah dibersihkan. Cukupc gunakan sikat pembersih untuk membersihkan bagian tubuh alat cukur. Sedangkan untuk kepala cukur, kamu bisa membersihkannya dengan air tanpa perlu khawatir akan berkarat.

5. Kemei Alat Cukur Rambut Bayi Elektrik

Kemei Alat Cukur Rambut Bayi Elektrik
Sumber: Jakmall

Kamu juga dapat mencukur rambut si kecil sendiri di rumah, lho! Alat cukur elektrik khusus bayi ini memiliki bentuk mata pisau yang aman dan tidak tumpul untuk meminimalisir terjadinya goresan atau luka saat melakukan pencukuran.

Selain dibekali dengan 3 jenis sisir plastik, alat cukur elektrik ini juga tidak menimbulkan suara yang bising saat dinyalakan sehingga kamu dapat dengan tenang mencukur rambut si kecil bahkan saat ia sedang tertidur sekali pun.

Pilihlah alat cukur rambut elektrik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pertimbangkan hal seperti fungsi nirkabel, kepala cukur yang dapat dilepas untuk dibersihkan, dan material yang digunakan.

Jangan lupa juga untuk selalu merawat alat cukur agar tetap dalam kondisi bersih dan berfungsi untuk hasil cukur yang optimal.

Selain alat cukur rambut, kamu juga bisa mendapatkan alat kecantikan untuk merawat diri lainnya, seperti gunting rambut, hair dryer, hingga gunting kuku dengan mudah dan murah di Jakmall. Nikmati fitur COD, 1-Day Shipping, dan promo menarik lainnya. Yuk, kunjungi Jakmall sekarang!