6 Alat Pijat Elektrik yang Bagus untuk Hempaskan Pegal!

Say goodbye pada rasa pegal dan stres secara praktis menggunakan alat pijat elektrik yang bagus dengan berbagai mode dan level pijatan ini.

6 Alat Pijat Elektrik yang Bagus untuk Hempaskan Pegal!
Sumber: Freepik/Freepik

Di kehidupan modern yang penuh dengan berbagai rutinitas dan tekanan, menjaga kesehatan fisik dan mental menjadi semakin penting. Bagaimana tidak? Kelelahan dan stres yang berkepanjangan dapat memengaruhi kesehatan secara keseluruhan.

Salah satu cara yang efektif untuk meredakan stres, otot tegang, sekaligus meningkatkan kualitas hidup adalah dengan melakukan pijat. Jika kamu menyukai hal-hal praktis, alat pijat elektrik adalah solusi yang tepat.

Dengan menggunakan alat pijat elektrik, kamu bisa mendapatkan pijatan yang menyeluruh dan efektif tanpa harus mengunjungi spa atau ahli pijat profesional setiap kali rasa lelah dan stres datang.

Dibandingkan dengan alat pijat manual, alat pijat elektrik memiliki beragam fitur yang mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah hingga meredakan nyeri tubuh akibat aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, kamu pun dapat menyesuaikan pijatan sesuai preferensi. Thanks to this advanced technology!

Rekomendasi Alat Pijat Elektrik yang Bagus

Nah, bagi yang mulai mempertimbangkan membeli alat pijat elektrik, rekomendasi berbagai jenis alat pijat elektrik yang bagus berikut ini worth it untuk kamu check out dari keranjang belanja.

Apa saja rekomendasinya? Scroll terus sampai bawah, ya!

1. Alat Pijat Tempel Elektrik TaffOmicron TMS17

Alat Pijat Tempel Elektrik TaffOmicron TMS17
Sumber: Jakmall

Ucapkan selamat tinggal pada alat pijat elektrik yang tak terasa pijatannya. Alat pijat yang satu ini dibekali dengan 8 mode pijat dengan 19 intensitas kekuatan. Fitur yang sempurna untuk mengusir rasa lelah atau pegal yang kamu alami.

Selain itu, alat pijat elektrik dari TaffOmicron ini cukup mudah untuk digunakan. Cukup tempelkan alat ke bantalan elektroda, kemudian pasang ke area tubuh yang ingin dipijat, seperti kaki, pundak, punggung, dan lengan.

Pilih mode dan intensitas kekuatan dan kamu bisa lansung merasakan sensasi pijatan terbaik layaknya di spa bintang 5.

2. Alat Pijat Kaki Elektrik EMS15

Alat Pijat Kaki Elektrik EMS15
Sumber: Jakmall

Apakah kamu tahu? Pijatan pada kaki dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Nah, kalau kamu tidak memiliki cukup waktu untuk ke tempat pijat profesional, alat pijat kaki elektrik ini merupakan solusi yang tepat.

Alat pijat kaki elektrik ini dibekali dengan teknologi EMS dan intensitas pijatnya dapat disesuaikan hingga 9 level. Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih hingga 6 mode pijat sesuai kebutuhanmu.

Kamu dapat menggunakan alat pijat elektrik khusus kaki ini dengan ringkas tanpa khawatir akan kabel yang melilit. Alat pijat dapat dinyalakan menggunakan controller yang tersedia. Saat daya controller habis, kamu hanya perlu mengisi ulang dayanya menggunakan kabel USB. Praktis, bukan?

3. Alat Pijat Elektrik Magnetik untuk Leher dan Tubuh HX-5880

Alat Pijat Elektrik Magnetik untuk Leher dan Tubuh HX-5880
Sumber: Jakmall

Untuk kamu yang diharuskan bekerja dengan posisi duduk seharian, alat pijat leher elektrik ini bisa menjadi solusi untuk mengurangi stres akibat aliran darah yang tidak lancar. Kalau kamu bekerja di rumah atau WFH, kamu bahkan bisa menggunakannya di sela-sela waktu bekerja, lho.

Alat pijat elektrik ini dilengkapi dengan bantalan elektroda yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat tubuh kembali rileks. Selain itu, alat pijat ini juga dilengkapi dengan 6 mode pijatan yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Selain di area leher, kamu juga dapat menggunakan alat pijat di area tubuh lain yang terasa nyeri dan pegal-pegal seperti punggung, lengan, betis, kaki, pinggang, hingga bahu.

4. Alat Pijat Mata Elektrik XTK-018

Alat Pijat Mata Elektrik XTK-018
Sumber: Jakmall

Mata memang organ tubuh yang sangat penting dan sensitif. Namun, pijatan pada area di sekitar mata ternyata dapat membantu meredakan ketegangan, mengurangi kelelahan, dan memperbaiki sirkulasi darah di sekitar mata, lho!

Alat pijat elektrik khusus mata ini memiliki desain seperti kacamata yang dapat kamu gunakan sambil berbaring sehingga menambah rasa nyaman dan rileks. Terlebih setelah menatap layar ponsel atau laptop seharian.

Selain dilengkapi mode pijatan dan level kecepatan sesuai kebutuhan, waktu pengoperasiannya juga dapat diatur untuk menghindari penggunaan yang berlebihan.

5. Alat Pijat Elektrik Pundak, Punggung, dan Tangan LEHIKO BX720

Alat Pijat Elektrik Pundak, Punggung, dan Tangan LEHIKO BX720
Sumber: Jakmall

Saat tubuh terasa lelah setelah beraktivitas seharian, tentu akan menyenangkan rasanya jika melakukan pijat. Dengan menggunakan alat pijat elektrik khusus ini, kamu dapat mengurangi rasa pegal pada bagian tubuh seperti pundak, punggung, dan tangan.

Bagian kepala alat pijat ini dilengkapi 4 jenis kepala dengan desain ergonomis sehingga mudah dan nyaman digunakan. Masing-masing kepala pijat memiliki fungsi berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan area tubuh yang akan dipijat.

6. Alat Pijat Bekam Elektrik PASTSKY CP-6181

Alat Pijat Bekam Elektrik PASTSKY CP-6181
Sumber: Jakmall

Kalau kamu ingin melakukan bekam tetapi tidak punya cukup waktu untuk ke tempat berobat alternatif, alat pijat yang satu ini adalah solusi yang tepat. Selain untuk pijat, kamu juga dapat menggunakannya untuk bekam.

Tidak hanya didukung teknologi magnetik untuk membantu meringankan pegal dan memperlancar peredaran darah, alat pijat ini juga memiliki beberapa mode dan intensitas pijat sehingga kamu bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan. Menarik, bukan?

Perlu diingat bahwa alat pijat elektrik harus digunakan dengan bijaksana dan tidak berlebihan untuk menghindari terjadinya hal tidak diinginkan, seperti cedera, gangguan sirkulasi, ketergantungan, dan sebagainya.

Selain itu, jangan gunakan alat pijat elektrik pada area yang lecet, lebam, atau terluka. Nah, jika kamu memiliki kondisi medis tertentu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan alat pijat, ya!