5 Album Bring Me The Horizon Populer, Mana Favoritmu?

Ingin mengenal Bring Me The Horizon lebih jauh? Yuk, dengarkan lagu-lagu mereka dari album Bring Me The Horizon populer di bawah ini.

5 Album Bring Me The Horizon Populer, Mana Favoritmu?
Image Source: DIY Magazine

Siapa sih yang belum tahu Bring Me The Horizon? Band rock metal yang sering disebut BMTH ini digawangi oleh Oliver Sykes (vokalis), Lee Malia (gitaris), Jordan Fish (keyboard), Matt Kean (bass), dan Matt Nichols (drummer).

Sejak terbentuk dari tahun 2004 di Sheffield, Inggris, band ini terus merajai industri musik hingga saat ini. Untuk kamu penggemar BMTH, sudah tahu kan kalau band ini bakal menggelar konsernya di Indonesia?

Yup, BMTH akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. Sebelum seru-seruan bernyanyi bersama, kamu harus tahu dulu beberapa album Bring Me The Horizon populer biar makin asyik dan menjiwai saat konser nantinya.

Album Bring Me The Horizon Populer

Sambil menunggu album terbaru bertajuk 'Post Human: NeX GEn' yang akan dirilis tahun depan, kamu bisa menghapalkan lagu-lagu yang ada di dalam album Bring Me The Horizon populer di bawah ini.

1. Sempiternal (2013)

sempiternal album bring me the horizon populer
Image Source: Youtube/Keltak

Jika diranking, album Bring Me The Horizon populer yang pertama adalah Sempiternal yang rilis di tahun 2013. Di dalam album ini, kamu bisa mendengarkan representasi yang sempurna dari ciri khas BMTH dan elemen pop.

Ini adalah rekaman pertama yang dirilis oleh BMTH sejak menandatangani kontrak dengan label rekaman besar. Mereka bahkan menggandeng Terry Date (Deftones, Limp Bizkit, Incubus) untuk mengisi breakdown, paduan suara, dan bagian ambien .

2. There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret (2010)

album bring me the horizon populer There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret
Image Source: Youtube/Epitaph Records

Pada album keempat dari BMTH, Anda bisa menemukan pengembangan dari suara metalcore yang ditemukan dalam Suicide Season. Di dalamnya ada elemen simfoni, elektronik, dan paduan suara.

Album Bring Me The Horizen populer ini bukan tanpa alasan. Ini menjadi koleksi lagu paling gelap dan atmosferik dari mereka hingga saat ini. Rekaman ini mendapat ulasan positif dari kritikus dan penggemar, bahkan mencapai peringkat #1 di ARIA Charts saat dirilis.

Jual TS Amplifier Mini Gitar Elektrik 5W - MA-5
Alat Musik TS Amplifier Mini Gitar Elektrik 5W - MA-5 harga Rp 131.000 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

3. Amo (2019)

AMO ALBUM BRING ME THE HORIZON POPULER
Image Source: Youtube/BMTH

Amo adalah album Bring Me The Horizon populer yang berisi kumpulan lagu paling kontroversial. Bergeser jauh dari musik berat, kamu bisa mendengar ada unsur musik elektronik dan pop di dalamnya.

Lagu 'Heavy Metal' menunjukkan hal kontroversi ini dari baris lagunya 'cause a kid on the 'gram said he used to be a fan / but this shit ain't heavy metal'. Album Amo cukup berani untuk menunjukkan sisi yang berbeda. Banyak penggemar membenci sekaligus menyukainya.

4. Suicide Season (2008)

suicide season album bring me the horizon populer
Image Source: Youtube/BMTH

Album Bring Me The Horizon populer selanjutnya adalah Suicide Season. Perilisan album ini menandai awal perjalanan mereka menjauh dari deathcore dan menuju BMTH yang sekarang kamu kenal.

Para penggemar dibuat senang dengan sebuah rekaman yang penuh dengan variasi dan kedalaman, berbeda dari lagu BMTH sebelumnya. Perubahan ke suara melodic metalcore ini membuat BMTH mendapatkan sejumlah penggemar baru tanpa kehilangan penggemar lama mereka.

Jual Crust Pro Soundcard External Live Boardcast Audio Mixer
Aksesoris Audio Crust Pro Soundcard External Live Boardcast Audio Mixer Bluetooth - M6 harga Rp 195.600 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

5. That's The Spirit (2015)

THAT'S THE SPIRIT ALBUM BRING ME THE HORIZON POPULER
Image Source: Youtube/BMTH

Pada tahun 2015, Bring Me The Horizon sudah jelas-jelas menunjukkan bahwa mereka mulai meninggalkan musik yang sangat berat. Ini tampak pada dirilisnya album kelima bertajuk 'That's The Spirit'.

Dengan mengambil unsur pop dari album 'Sempiternal', BMTH menciptakan lagu-lagu yang sangat pecah. Sampai saat ini, lagu-lagu dari album ini telah diputar lebih dari satu miliar kali secara kolektif di Spotify dan membuat popularitas BMTH melesat ke level yang sangat tinggi.

Nah itu dia 5 album Bring Me The Horizon populer dari masa ke masa. Album-album di atas menunjukkan perubahan BMTH hingga apa yang kamu kenal saat ini, mulai dari sentuhan heavy metal hingga menyentuh unsur pop dalam lagunya.

Untuk kamu yang baru memulai mengenal BMTH, kamu bisa mencoba mendengarkan album-album populer dari BMTH sebagai awalan. Saat konsernya, BMTH juga pasti akan menyanyikan lagu-lagu populer di dalam album ini.