Pahami spesifikasi sebelum membeli :)

Indonesia menjadi salah satu negara yang dapat izin memasarkan Oppo keluaran terbaru yaitu Oppo K3. Tanggal rilis Oppo k3 di Indonesia adalah 7 Agustus 2019 dan telah dapat dipesan mulai 8 Agustus 2019 lalu secara online.

Menjadi salah satu hp Oppo terbaru 2019 yang banyak dicari di Internet, nggak heran rumor HP Oppo terbaru sudah banyak beredar. Berikut ini harga dan spesifikasi Oppo K3 yang baru dirilis.

1. Kelebihan dan Kekurangan Oppo K3 yang harus kamu tahu sebelum membelinya

Banyak Diperbincangkan, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo K3 yang Baru Dirilis I image source : gsmarena

HP Oppo K3 memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihanya adalah HP ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 3765mAh dan VOOC 3.0 yang dapat membuat pengisian 25% lebih cepat daripada teknologi pengisian daya flash generasi sebelumnya.

Pada spek HP Oppo K3 terdapat speaker yang berfitur dolby atmos dan touch boost yang berfungsi untuk meningkatkan kepekaan sentuhan saat bermain game dan hidden fingerprint unlock yang dapat membuka kunci yang lebih cepat dan lebih akurat.  Sementara kekurangannya adalah Oppo K3 tidak memiliki slot micro SD. Selain itu, Oppo K3 juga tidak masuk ke dalam kategori HP Oppo yang ada nfc-nya.

HP Oppo K3 emang asik buat nge-game, apalagi pake gamepad terlaris. Lagi diskon nih!

2. Kamera Oppo K3 dengan model pop-up yang otomatis muncul saat akan digunakan

Banyak Diperbincangkan, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo K3 yang Baru Dirilis I image source : inferse.com

HP Oppo K3 memiliki variasi kapasitas RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 6GB/64GB, Snapdragon 710. Kamera depan memiliki resolusi 16MP dengan model pop-up yang akan aktif saat akan digunakan saja. Pada kamera belakang, terdapat dua kamera 16MP dan 2MP. Oppo K3 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Black, Nebula Purple, dan Morning White.

Mau foto rame-rame tapi nggak ada yang fotoin? Di sini ada lazy pod, diskon 50% lho!

3. Dengan spesifikasi di atas, inilah harga Oppo K3 di Indonesia

Banyak Diperbincangkan, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo K3 yang Baru Dirilis I image source : gadgetren.com

Sudah dapat dipesan secara online, HP terbaru Oppo K3 dijual dengan jumlah unit terbatas, HP Oppo K3 RAM 6GB dijual dengan harga Rp3.999.000 dan HP Oppo k3 RAM 8GB dihargai sekitar 4 jutaan. Harganya cukup terjangkau untuk kelas menengah nih.

Setelah membaca review Oppo K3, apakah Jakmallers tertarik untuk memilikinya?

Kalo tertarik dengan spesifikasi Oppo K3, bisa register di sini buat pre-order!

Jangan lupa terus baca Blog Jakmall ya :)