10 Rekomendasi Botol Minum Viral Terbaik 2023 yang Awet

Kini sudah saatnya meninggalkan botol plastik sekali pakai ke botol minum untuk ikut serta menjaga lingkungan. Simak beberapa rekomendasinya berikut.

10 Rekomendasi Botol Minum Viral Terbaik 2023 yang Awet
Image Source: Freepik/Freepik

Setiap hari tubuh butuh setidaknya 2 liter air agar dapat bekerja dengan optimal. Namun, banyaknya aktivitas membuat sebagian besar orang lupa minum air secara teratur. Akibatnya tubuh bisa mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang sering lupa minum air, botol minum viral bisa jadi solusi terbaik untukmu. Botol minum viral hadir dengan desain yang unik dan menarik sehingga kamu makin semangat untuk rutin minum air.

Beberapa botol minum ini bahkan hadir dengan ukuran jumbo sehingga bisa langsung memenuhi kebutuhan air harian!

Rekomendasi Botol Minum Viral Terbaik yang Awet

Membawa air dengan botol minum jadi langkah pertama untuk hidup lebih sehat. Agar tidak monoton, tak ada salahnya kamu menyimak beberapa rekomendasi botol minum viral terbaik yang aman, awet, dan menarik berikut ini.

1. Corkcicle

Botol minum Corkcicle
Image Source: Corkcicle

Siapa yang tidak tahu Corkcicle? Botol minum satu ini kini sangat populer baik di kalangan pelajar maupun pekerja. Corkcicle dikenal dengan bentuknya yang ergonomis tetapi elegan dengan warna-warna yang menarik.

Tampilannya yang modern membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari atau bahkan dalam acara-acara formal. Selain itu, fungsi karet di bagian bawah botol akan membantu mencegah terjadinya selip sehingga botol akan tetap aman.

Corkcicle tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Modelnya yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat antara lain canteen, cold cup, dan tumbler.

2. One Two Cups Botol Minum Termos Air Panas Dingin Stainless Steel

One Two Cups Botol Minum Termos Air Panas Dingin Stainless Steel
Image Source: Jakmall

One Two Cups Botol Minum Termos Air Panas Dingin Stainless Steel dengan ukuran 750 ml adalah pilihan terbaik jika kamu ingin membeli botol minum viral dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Terbuat dari stainless steel kualitas terbaik, botol ini minum dapat mempertahankan suhu dingin atau panas dari minuman selama beberapa jam. Kini kamu tak perlu khawatir es atau minuman hangat favoritmu berubah rasa.

Perpaduan material stainless steel dan desain minimalis membuat botol minum ini tampak elegan sehingga dapat melengkapi penampilan penggunanya. Semua keunggulan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 30-ribuan saja!

3. Niehaina Botol Minum Olahraga - HA437

Niehaina Botol Minum Olahraga - HA437
Image Source: Jakmall

Botol minum viral dari Niehaina ini cocok untuk kamu yang ingin beraktivitas di luar ruangan. Hadir dengan dua pilihan ukuran, yakni 600 ml dan 2000 ml kamu bisa membawa botol ini untuk beraktivitas seharian tanpa khawatir kekurangan pasokan air.

Terbuat dari material plastik polikarbonat, botol ini lebih kokoh jika dibanding produk lain yang terbuat dari plastik biasa. Bagian bodi botol yang transparan memudahkan kamu mengetahui banyaknya air dan kapan harus mengisi ulang.

Semakin praktis dengan adanya sedotan sehingga tak perlu khawatir air akan tumpah saat membuka botol.

4. 24 Bottles

Botol minum 24 Bottles
Image Source: 24bottles

Brand yang berasal dari Italia ini dikenal dengan desain inovatifnya serta fokus mereka untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dengan menyediakan alternatif botol minum yang dapat digunakan berulang kali.

Selain terbuat dari bahan 18/8 stainless steel food grade BPA-Free serta dilengkapi dengan double-insulated wall, botol ini juga dapat menahan suhu panas selama 12 jam dan menahan suhu minuman dingin selama 24 jam.

Tahukah kamu? 24bottles telah meluncurkan botol minum dengan motif batik, yang dinamakan Clima Ashanti Batik. Botol ini dibuat dengan motif daun dan latar belakang berwarna jingga cerah. Cantik, bukan?

5. TaffSPORT Botol Minum Lipat Camping Hiking Drinking Bottle

TaffSPORT Botol Minum Lipat Camping Hiking Drinking Bottle
Image Source: Jakmall

Dirancang khusus untuk para pecinta olahraga dan aktivitas ekstrim, TaffSPORT Botol Minum Lipat Camping Hiking Drinking Bottle hadir dengan desain foldable yang dapat dilipat saat tidak digunakan.

Memiliki kapasitas 700 ml, tentunya botol minum ini terbuat dari material plastik sehingga ringan dan mudah dibawa bepergian. Meski dapat dilipat, bagian tutup botol menggunakan desain flip untuk mencegah bocor atau tumpah.

Gantungan karabiner pada bagian leher memungkinkan kamu menggantungkan botol di tas, sepeda, atau perlengkapan olahraga lainnya. Semakin hebat karena botol ini dapat dibekukan dan digunakan sebagai kompres.

6. One Two Cups Botol Minum Kaca Double Wall - X9001

One Two Cups Botol Minum Kaca Double Wall - X9001
Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari botol minum viral terbaik yang aesthetic Botol Minum Kaca Penyaring Teh Double Wall dari One Two Cups bisa jadi pilihan yang tepat.

Pasalnya botol minum ini memadukan bodi kaca dan penutup dari plastik yang terlihat seperti kayu. Kombinasi warna yang kontras ini sukses membuat botol minum ini seperti produk mahal dengan harga ratusan ribu.

Selain desainnya yang cantik, botol minum ini juga dilengkapi dengan saringan sehingga kamu bisa menikmati teh favorit hanya dengan satu alat saja. Cukup masukkan racikan teh pada bagian tutup, isi bagian gelas dengan air panas, tutup, dan balik gelas.

Material kaca yang digunakan memiliki ketebalan hingga 90 mm sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman dingin dan panas tanpa khawatir botol minum pecah.

7. Hydro Flask

Hydro Flask
Image Source: Hydro Flask

Merek botol minum satu ini terkenal akan kemampuan isolasi termalnya yang luar biasa, kekuatan konstruksi, dan desain yang fungsional. Salah satu keunggulan utamanya adalah kemampuannya dalam menjaga suhu minuman.

Hydro Flask mengusung teknologi vakum ganda yang mempertahankan suhu minuman untuk waktu yang lebih lama. Kamu pun tidak perlu khawatir lagi minuman favoritmu akan cepat dingin atau es batunya cepat meleleh.

Botol minum Hydro Flask terbuat dari stainless steel 18/8 yang tahan karat dan bebas BPA. Material ini tidak hanya memiliki masa pakai yang lama tapi juga aman digunakan untuk minuman.

8. Ronya Botol Minum Plastik Large Water Bottle

Ronya Botol Minum Plastik Large Water Bottle
Image Source: Jakmall

Ingin botol minum yang bisa membuat kamu makin semangat minum air secara teratur? Jika iya, Botol Minum Plastik Large Water Bottle dari Ronya jawabannya.Menawarkan kapasitas 1000 ml, botol minum ini ideal digunakan untuk membawa air sehari-hari.

Bagian bodi botol dilengkapi dekorasi yang menunjukkan jumlah air yang ada di dalam botol. Tak hanya itu, ada juga indikator waktu dan kata motivasi yang membuat kamu makin semangat minum air. Menggunakan tutup botol dengan model flip sehingga jauh lebih aman jika dibanding dengan tutup biasa.

Desain botol yang simpel membuat botol minum ini cocok digunakan untuk ke sekolah, olahraga, bekerja, dan banyak lainnya.

9. One Two Cups Botol Minum Kaca Borosilikat dengan Saringan

One Two Cups Botol Minum Kaca Borosilikat dengan Saringan
Image Source: Jakmall

Botol Minum Kaca Borosilikat dengan Saringan dari One Two Cups adalah pilihan terbaik untuk kamu yang hobi membawa teh atau infused water. Bagian leher botol minum viral ini dibekali saringan untuk mencegah ampas teh atau buah ke minuman.

Bagian tutupnya dapat digunakan sebagai tempat untuk daun teh atau potongan buah yang digunakan untuk minuman. Setelah ampas dibuang, tutup juga dapat digunakan sebagai cangkir sehingga kamu bisa menikmati minuman favorit bersama teman atau sahabat.

Tak perlu khawatir botol minum pecah karena material kaca borosilikat yang digunakan tahan panas dan dingin.

10. Sumory Botol Minum Termos LED Digital Temperature

Sumory Botol Minum Termos LED Digital Temperature
Image Source: Jakmall

Menawarkan berbagai keunggulan, mungkin kamu tidak akan percaya jika botol minum viral ini dibanderol dengan harga Rp 30-ribuan saja.

Bagaimana tidak? Botol Minum ini dibekali teknologi khusus yang dapat mendeteksi suhu minuman di dalamnya. Pada bagian tutup juga terdapat layar LED untuk menampilkan informasi suhu.

Ingin bepergian dengan membawa teh favorit? Tentu bisa! Bagian atas botol minum ini dilengkapi saringan sehingga kamu bisa menyeduh teh dan membuang ampasnya dengan mudah.

Material stainless steel yang digunakan dapat menahan suhu bagian dalam botol agar minuman tetap dingin atau hangat. Kapasitas 500 ml cocok digunakan untuk membawa minuman ke kantor dan sekolah.

Menggunakan botol minum viral yang berkualitas tidak hanya dapat meningkatkan semangat untuk minum air secara teratur, tapi juga sebagai investasi kesehatan jangka panjang. Jika sudah menemukan produk incaran, jangan lupa untuk merawat botol minum agar tidak mudah rusak.

Yuk, lengkapi koleksi alat makan dan minum kualitas terbaik, mulai dari botol minum, kotak makan, set alat makan, dan lain sebagainya di Jakmall. Nikmati fitur COD, 1-Day Shipping, dan banyak promo menarik lainnya.