Rekomendasi Ragam Bunga Mawar Aesthetic untuk Hadiah Valentine

Bingung untuk memberi hadiah kekasih saat Hari Valentine? Berikan saja berbagai ragam bunga mawar aesthetic rekomendasi Jakmall berikut ini!

Rekomendasi Ragam Bunga Mawar Aesthetic untuk Hadiah Valentine
Image Source: Pexels/picjumbo.com

Hari Valentine biasanya identik dengan ungkapan kasih sayang, coklat, hingga makan malam romantis. Namun, ada satu hal yang juga sangat identik dengan Hari Valentine, dan itu adalah bunga mawar.

Bunga mawar merupakan simbol cinta yang sangat cocok dengan suasana dan tema Hari Valentine. Bunga mawar sering diberikan sebagai hadiah kepada pasangan atau orang yang dicintai sebagai ungkapan kasih sayang dan perasaan romantis.

Jika kamu ingin memberikan bunga mawar di Hari Valentine untuk orang terkasih, kamu harus memberikan bunga mawar aesthetic agar hadiahmu menjadi sangat berkesan dan akan dikenang selalu. Tidak melulu tentang bunga aslinya, ada berbagai variasi yang bisa kamu pilih mulai dari dekorasi hingga hadiah fungsional agar hadiahmu tak membosankan.

Rekomendasi Bunga Mawar Aesthetic

Selain bunga asli, kamu juga bisa memberikan berbagai variasi bunga mawar aesthetic seperti rekomendasi di bawah ini.

1. TaffHOME Lampu Meja Hias LED - MSFRG-003

TaffHOME Lampu Meja Hias LED - MSFRG-003
Image Source: Jakmall

Jika kamu ingin hadiahmu tahan lama dan selalu dikenang, kamu bisa memberikan kekasihmu bunga mawar artificial atau buatan dari TaffHOME. Ini merupakan bunga mawar aesthetic yang terbuat dari material plastik dibalut dengan golden foil sehingga tampilan kelopak bunganya tampak berkilau.

Dilengkapi juga dengan lampu string lights membuat bunga mawar aesthetic akan tampak cantik jika disimpan di meja sebagai dekorasi tambahan. Semakin sempurna dengan dekorasi sepasang kekasih yang menambah keromantisan bunga ini.

2. AINYROS Lampu Bunga Dekorasi - AN2185

AINYROS Lampu Bunga Dekorasi - AN2185
Image Source: Jakmall

Jika setangkai bunga terlihat kurang, kamu bisa memilih dekorasi bunga mawar dalam bentuk bucket yang satu ini sebagai hadiah di Hari Valentine. Dilengkapi juga dengan string lights dan wadah silinder membuat tampilan bunga mawar aesthetic ini tampak memukau.

Kelopak bunganya tampak relistis karena terbuat dari kain dengan warna yang sama seperti bunga mawar yang asli. Bunga mawar aesthetic ini akan sangat cantik diletakkan di meja sebagai dekorasi yang indah.

3. LAZZY Cangkir Kopi Susu - L400

LAZZY Cangkir Kopi Susu - L400
Image Source: Jakmall

Bangun quality time bersama pasanganmu di Hari Valentine dengan merakit lego bunga mawar dari ONEBOT. Ini akan menjadi aktivitas yang seru dan intimate untuk menghabiskan waktu di Hari Valentine. Kamu dan pasanganmu bisa bekerja sama untuk membangun setangkai bunga mawar aesthetic yang kemudian bisa dijadikan dekorasi yang unik.

4. LAZZY Cangkir Kopi Susu - L400

LAZZY Cangkir Kopi Susu - L400
Image Source: Jakmall

Bunga mawar aesthetic tidak selalu dalam bentuk pajangan atau dekorasi saja, namun ada juga bunga mawar aesthetic yang fungsional seperti model gelas kaca yang satu ini. Setangkai bunga mawar tampak tumbuh di dasar gelas, membuat tampilan gelas ini cantik dan istimewa.

Gelasnya sendiri terbuat dari material kaca borosilikat yang tahan panas sehingga bisa digunakan untuk minuman panas atau dingin. Ini akan menjadi hadiah Valentine yang cantik sekaligus fungsional untuk pasanganmu.

5. KoMall Cetakan Es Batu Model Mawar - K400

KoMall Cetakan Es Batu Model Mawar - K400
Image Source: Jakmall

Bunga mawar aesthetic dengan variasi dekorasi sudah, benda yang fungsional sudah, nah yang satu ini mampu menghasilkan bunga mawar aesthetic dalam bentuk makanan atau minuman. Cetakan dengan bentuk bunga mawar ini bisa dimanfaatkan untuk membuat es batu, pudding, atau bahkan kue!

Bentuk kelopak bunga yang sempurna akan sangat cantik untuk menemati makan malam romantis kamu dan pasanganmu. Terbuat dari material silikon yang tak meninggalkan bau dan memberikan kemudahan untuk melepas es batu atau pudding dari cetakan.

Nah itu tadi variasi bunga mawar aesthetic yang bisa kamu pilih untuk merayakan Hari Valentine bersama dengan pasangan kamu. Jika kamu masih ingin mencari beragam hadiah untuk Hari Valentine, kamu bisa mengunjungi Jakmall. Ada beragam hadiah Valentine yang bisa kamu temukan dan dapatkan dengan harga yang terjangkau.