Keren buat di-posting nih

Momen Valentine identik dengan memberikan kado untuk orang tersayang. Agar kado yang diberikan semakin spesial, kamu bisa memanfaatkan kreativitas untuk membungkus kado Valentine semenarik mungkin. Selain indah dilihat, membungkus kado Valentine dengan baik dan menarik merupakan pembuktian kalau kamu mempersiapkan kado Valentine tersebut dengan sungguh-sungguh.

Jika kamu yang masih bingung untuk menentukan ide membungkus kado Valentine, berikut ini Jakmall.com telah merangkum 6 kreasi bungkus kado valentine unik yang bisa jadi inspirasimu saat mempersembahkan kado Valentine untuk orang tersayang.

1. Jika ia suka hal yang identik dengan Jepang, Furoshiki bisa jadi ide super unik

Ide Membungkus Kado Valentine | Image Source: japanvisitor.com

Furoshiki adalah alat pembungkus tradisional Jepang. Biasanya digunakan untuk membungkus pakaian, bekal, dan hadiah. Membungkus kado dengan Furoshiki dinilai praktis dan cepat. Karena, tidak membutuhkan gunting ataupun alat perekat.

2. Natural Gift Toppers akan jadi sesuatu yang instragrammable, bikin feeds semakin menawan

Ide Membungkus Kado Valentine | Image Source: Stylist

Perpaduan kertas coklat yang dipadukan dengan tumbuhan berwarna-warni memang cantik banget. Kamu bisa memanfaatkan tumbuhan hias yang ada di sekitar rumahmu. Nggak perlu mahal kan buat bikin nuansa kado Valentine yang instagrammable?

3. Punya buku musik yang sudah tak terpakai? Yuk manfaatin buat bungkus kado Valentine

Ide Membungkus Kado Valentine | Image Source: papermash.co.uk

Ternyata barang bekas bisa dimanfaatkan untuk membungkus kado Valentine loh. Misalnya buku musik yang sudah tidak terpakai bisa dimanfaatkan sebagai pembungkus kado Valentine yang artistik.  

4. Konsep chalkboard doodles kekinian yang bisa buat hadiah semakin sedap dipandang

Ide Membungkus Kado Valentine | Image Source: personalcreations.com

Jika ingin membungkus hadiah dengan konsep chalkboard doodles, kamu hanya membutuhkan karton hitam dan spidol dengan tinta putih. Kamu bisa membuat kreasi tulisan atau gambar sekreatif mungkin.

5. Membungkus kado Valentine tak harus menggunakan kertas kado, kamu bisa loh memanfaatkan pouch lucu seperti ini

Ide Membungkus Kado Valentine | Image Source: m.dhgate.com

Membungkus kado dengan pouch unik warna-warni akan membuat kado terlihat manis dan lebih simple. Selain itu, pouch-nya juga bisa digunakan kembali. Tentunya cara membungkus kado Valentine seperti ini lebih efisien kalau dibandingkan dengan menggunakan bungkus kertas yang tak bisa digunakan berulang kali.

Nih ada koleksi pouch lucu murah meriah Mulai dari Rp5rb-an!

6. Ternyata paper bag bisa dimanfaatkan juga untuk membungkus kado Valentine, ramah Lingkungan banget ya!

Ide Membungkus Kado Valentine | Image Source: PInterest

Dari pada dibiarkan menumpuk, paper bag bisa kamu manfaatkan untuk membungkus kado Valentine. Hasilnya nggak kalah keren dan artistik loh. Selain itu, kamu juga berpartisipasi untuk mengurangi sampah yang ada.

Baca juga: 15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik!

Nah, itu dia cara membuat kado Valentine unik yang bisa jadi inspirasimu dalam mempersembahkan kado terbaik untuk orang tersayang.


Udah siapin coklat manis buat orang tersayang? Yuk beli coklat manis Mulai dari Rp1.000!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog, untuk tips menarik lainnya!