10 Rekomendasi Charger Mobil Terbaik 2023

Mengisi baterai handphone di mobil saat perjalanan semakin mudah dengan rekomendasi charger mobil terbaik berikut.

10 Rekomendasi Charger Mobil Terbaik 2023
Image Source: Freepik/Rawpixel.com

Charger mobil atau car charger bisa menjadi solusi saat handphone kehabisan baterai di perjalanan. Berbeda dengan charger biasa, produk ini menggunakan plug khusus dan teknologi terbaru sehingga dapat mengisi baterai tanpa menggunakan stop kontak.

Cara menggunakan charger mobil juga sangat mudah, kamu cukup mencolokkannya pada port lighter di head unit mobil dan alat ini siap digunakan untuk mengisi baterai handphone atau tablet.

Charger Mobil Terbaik 2023 yang Cepat dan Aman

Saat ini banyak merek aksesoris handphone terkenal yang meluncurkan produk car charger. Berikut beberapa rekomendasi charger mobil terbaik ala Jakmall yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih sebagai teman perjalanan.

1. Taffware Car Charger Dual USB Port 3.1A QC3.0

Taffware Car Charger Dual USB Port 3.1A QC3.0
Image Source: Jakmall

Rekomendasi charger mobil terbaik pertama jatuh pada Taffware Car Charger Dual USB Port 3.1A QC3.0. Charger ini hadir dengan dua port USB A sehingga kamu bisa mengisi daya dua perangkat sekaligus.

Kedua portnya juga sudah mendukung pengisian daya cepat QC 3.0yang dapat menghantarkan listrik hingga 30 watt untuk menghemat waktu pengisian baterai.

2. YPAY Car Charger Smartphone 2 Port 3.1A QC3.0 LCD Display

YPAY Car Charger Smartphone 2 Port 3.1A QC3.0 LCD Display
Image Source: Jakmall

Pastikan proses pengisian baterai handphone selama perjalanan tetap aman dengan charger mobil dari YPAY. Charger ini dilengkapi display khusus untuk menampilkan besar arus atau tegangan saat proses pengisian baterai.

YPAY juga melengkapi produk ini dengan berbagai perlindungan, seperti perlindungan overheat, overcurrent,overvoltage, hingga korsleting untuk memastikan handphone tetap aman selama proses pengisian daya.

https://www.jakmall.com/smart-shop/ypay-car-charger-smartphone-2-port-31a-qc30-lcd-display-kn315#6630464718988

3. Olaf Car Charger Voltage 2 Port 3.1A with 2 Cigarette Socket 120W

Olaf Car Charger Voltage 2 Port 3.1A with 2 Cigarette Socket 120W
Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari charger mobil multifungsi, Olaf Car Charger Voltage 2 Port 3.1A with 2 Cigarette Socket 120W bisa jadi pilihan yang tepat. Sama seperti namanya, charger ini tidak hanya dilengkapi port untuk mengisi daya, tapi juga soket rokok.

Kamu bisa mengisi daya dua perangkat sekaligus menyalakan rokok favorit saat perjalanan. Karena letaknya berdekatan, pastikan kamu memerhatikan abu atau residu dari pembakaran rokok agar tidak jatuh mengenai kabel charger, ya!

4. KIFIDAN Car Charger Mobil USB Type-C Quick Charging 4 Port 20W

KIFIDAN Car Charger Mobil USB Type-C Quick Charging 4 Port 20W
Image Source: Jakmall

Charger mobil terbaik dari KIFIDAN bisa jadi solusi jika kamu butuh mengisi daya handphone saat bepergian bersama keluarga atau teman. Pasalnya charger ini memiliki 4 port dengan jenis USB A dan USB Type C yang bisa digunakan untuk mengisi baterai berbagai jenis handphone secara bersamaan.

Tak perlu khawatir karena semua portnya sudah mendukung fitur pengisian daya cepat dengan fitur QC 3.0 dan PD 3.0 dengan output daya maksimal hingga 20 watt sehingga dapat menghemat waktu charging.

5. Olike R4 Car Charger Mini Super Fast Charging 33W Dual Port

Olike R4 Car Charger Mini Super Fast Charging 33W Dual Port
Image Source: Olike

Olike R4 Car Charger Mini Super Fast Charging 33W Dual Port adalah pilihan charger mobil pintar yang bisa kamu pilih sebagai teman perjalanan. Chip khusus yang digunakan pada charger mobil ini dapat memastikan proses pengisian daya berjalan dengan stabil dan optimal.

Desain pull ring yang ringkas memudahkan kamu saat memasang dan melepas charger. Semakin praktis dengan ukurannya yang kompak sehingga bisa disimpan di pouch atau laci dashboard.

6. Baseus S-09A Dual USB Car Charger FM Transmitter Modulator MP3 Player

Baseus S-09A Dual USB Car Charger FM Transmitter Modulator MP3 Player
Image Source: Baseus

Berbicara tentang aksesoris handphone, tentu kita tak boleh melupakan produk-produk dari Baseus. Terkenal dengan kualitas dan ketahanannya, charger mobil Baseus S-09A menawarkan dua port USB A dengan output maksimal hingga 24V.

Selain digunakan untuk mengisi baterai, produk dari Baseus ini bisa kamu gunakan untuk memainkan musik dari flashdisk dan kartu TF. Semakin lengkap dengan adanya koneksi Bluetooth 4.2 juga membuat charger mobil ini dapat disambungkan dengan hadnphone atau alat pemutar musik lainnya.

7. ACMIC CC02PRO Dual USB QC3.0 Car Charger Fast Charging 36 Watt

ACMIC CC02PRO Dual USB QC3.0 Car Charger Fast Charging 36 Watt
Image Source: ACMIC

ACMIC CC02PRO Dual USB QC3.0 Car Charger Fast Charging 36 Watt adalah pilihan charger mobil terbaik jika kamu mencari produk yang kompatibel dengan berbagai fitur fast charging, seperti Samsung Adaptive Fast Charging, Huawei Fast Charging Protocol, dan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Charger mobil ini juga telah dilengkapi proteksi temperatur, short-circuit, over-voltage, dan over-current untuk memastikan proses pengisian baterai berjalan dengan aman dan cepat. Pada bagian pinggir charger terdapat lampu LED untuk memudahkan kamu mengisi daya gadget di malam hari.

8. USLION Car Charger Mobil USB 5 Port QC 3.0 15A

USLION Car Charger Mobil USB 5 Port QC 3.0 15A
Image Source: Jakmall

Tak pernah gagal membuat produk charger terbaik, kali ini charger mobil USLION hadir dengan 5 port yang bisa digunakan untuk mengisi baterai beberapa perangkat sekaligus. Setiap portnya telah mendukung fitur fast charging dengan output maksimal 60 watt.

Bentuk ergonomis dan bagian ujung dengan model pull ring memastikan charger tidak mudah lepas dan arus listrik yang dihasilkan tetap stabil.

9. Taffware Dual USB Car Charger with LED Display

Taffware Dual USB Car Charger with LED Display
Image Source: Jakmall

Memantau proses pengisian baterai handphone selama bepergian jadi lebih mudah dengan charger Taffware Dual USB Car Charger with LED Display. Charger ini dilengkapi display yang menunjukkan besar voltase saat proses pengisian daya.

Pada bagian atas terdapat 2 port USB A universal sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya berbagai gadget. Tetap aman karena charger mobil ini menggunakan chip perlindungan canggih untuk mencegah berbagai masalah saat proses pengisian daya.

10. JOYSEUS QC3.0 Car Charger 3.1A Dual USB Charging Black

JOYSEUS QC3.0 Car Charger 3.1A Dual USB Charging Black
Image Source: Jakmall

Last but not least, rekomendasi charger mobil terbaik selanjutnya jatuh pada JOYSEUS QC3.0 Car Charger 3.1A Dual USB Charging Black. Mengisi baterai smartphone dijamin keamanannya berkat adanya proteksi lengkap.

Fitur pengisian daya cepat QC 3.0 yang digunakan juga membuat charger mobil ini dapat menghasilkan output hingga 30 watt untuk mengisi daya handphone hanya dalam 80 menit saja.

Penggunaan yang mudah serta ukurannya yang kompak membuat banyak orang menggunakan charger mobil sebagai solusi saat baterai handphone habis di perjalanan. Namun, pastikan kamu memilih produk dengan output daya yang sesuai dengan kapasitas handphone untuk mencegah kerusakan.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan charger mobil terbaik, ya!