8 Food Chopper Terbaik, Mini & Kuat (Terbaru 2024)

Mencacah dan menghaluskan makanan jadi lebih mudah dengan food chopper terbaik. Terlebih jika Anda menggunakan rekomendasi food chooper mini ini.

8 Food Chopper Terbaik, Mini & Kuat (Terbaru 2024)
Image Source: Jakmall

Dapur merupakan tempat di mana kreasi kuliner dimulai, namun seringkali proses persiapan bahan makanan menjadi tantangan tersendiri. Salah satu solusi untuk mempermudah tugas ini adalah dengan menggunakan food chopper mini.

Alat dapur yang kecil namun sangat bermanfaat ini dapat menghemat waktu dan tenaga Anda dalam mengolah berbagai bahan makanan. Berikut adalah beberapa rekomendasi food chopper terbaik untuk memaksimalkan efisiensi di dapur.

8 Food Chopper Terbaik dan Ringkas

Tak perlu bingung membandingkan food chopper terbaik di pasaran karena kami telah merangkum 8 food chopper terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan di dapur.

1. ASLID Chopper Mini Electric Three Blade 100ml - YPY-28

ASLID Chopper Mini Electric USB Charge Three Layer Blade 100ml - YPY-28 - Blue
Image Source: Jakmall

Mencacah bahan masakan kini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan food chopper terbaik dari ASLID. Dengan 3 bilah pisau dan mesin bertenaga, food chopper mini ini bisa menghemat waktu memasak Anda.

2. Food Chopper Mini Electric USB Charge 250ml - MGC220

Food Chopper Mini Electric USB Charge Three Layer Blade 250ml - MGC220 - White
Image Source: Jakmall

Food chopper terbaik selanjutnya juga menggunakan 3 bilah stainless steel tajam. Dipadu dengan kecepatan tinggi, food chopper ini mampu menghancurkan berbagai bahan seperti cabai dan bawang dengan cepat.

3. Food Chopper Mini Blender Electric 250 ml - SR01

Food Chopper Mini Blender Penggiling Bumbu Electric USB Charge 23W 250 ml - SR01
Image Source: Jakmall

Ukurannya tampak ringkas dan minimalis, inilah dia food chopper terbaik yang bisa menghancurkan berbagai bahan makanan. Soal kualitas tak perlu diragukan karena food chopper mini sudah berstandar food grade.

4. Juxin Food Chopper Manual 230ml - JX10

Juxin Food Chopper Manual Penggiling Bumbu Easy Operation 230ml - JX10
Image Source: Jakmall

Berbeda dengan food chopper sebelumnya, yang satu ini mengadopsi sistem manual. Anda bisa menggunakan food chopper terbaik ini dengan cara menarik tuasnya. Cara yang tentunya tidak menghabiskan banyak tenaga.

5. LEEWONG Food Chopper Electric 250ml - HB-261

LEEWONG Food Chopper Electric Mini Three Layer Blade 250ml - HB-261
Image Source: Jakmall

Dibekali baterai 1200 mAh dan bilah stainless steel 420, food chopper terbaik ini bisa Anda gunakan di mana saja. Tak perlu menghubungkan kabel daya, cukup tekan tombol power untuk menghancurkan berbagai bahan makanan.

6. Leygothy Food Veggie Chopper 4 in 1 - LE40

Leygothy Pemotong Sayur Elektrik Food Veggie Chopper Portable 4 in 1 - LE40 - Green
Image Source: Jakmall

Mengadopsi konsep yang sangat unik dengan 4 fitur sekaligus. Anda bisa memotong sayuran, menggiling daging menggunakan slice kit, mengupas buah menggunakan feeder atau pengupas, dan membersihkan alat masak mengunakan brush atau sikat pembersih.

7. Starco Portable Food Chopper USB Charge 250 ML

Starco Portable Food Chopper/Mini Food Chopper/Mini Chopper USB Charge 250 ML
Image Source: Starco

Food chopper terbaik selanjutnya hadir dari merk Starco. Soal daya tahan dan keamanan tak perlu diragukan. Karena sudah memenuhi standar food grade, chopper ini bisa Anda gunakan untuk membuat MPASI.

8. MIISOO Mini Chopper Blender Portable dengan USB

MIISOO Mini Chopper Blender Portable Gilingan Mini Bumbu dan Daging dengan USB
Image Source: MIISOO

Food chopper mini yang terakhir dibekali 3 bilah pisau dan desain minimalis. Cocok digunakan untuk ibu rumah tangga atau anak kos. Segala macam bahan masakan bisa digiling halus melalui food chopper terbaik dari MIISOO.


Itu dia 8 food chopper terbaik yang bisa Anda gunakan dengan ringkas. Anda juga bisa mendapatkan produk penunjang proses masak lainnya di Jakmall.com. Tentunya dengan harga murah, produk berkualitas, dan pilihan yang beragam.