Harga Asus ROG Phone 2, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya?

Harga Asus ROG Phone 2, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya?

Gamers silahkan merapat!

Spesifikasi Asus ROG Phone 2 akhirnya dijabarkan lewat blog resmi Asus berdekatan dengan perilisan Asus ROG Phone 2 di China pada 23 Juli kemarin dan langsung menjadi perhatian pada pecinta gadget terutama buat yang menyukai aktivitas gaming.

Walaupun belum ada kabar resmi mengenai kapan Asus ROG Phone 2 masuk ke Indonesia, Asus ROG Phone 2 menjadi salah satu gadget yang banyak dicari oleh pencinta game dalam negeri karena HP ini dikenal dengan adanya core DNA dari ROG yang memungkinkan sang pemilik memiliki kontrol penuh dalam permainan. Banyak yang mulai penasaran dengan spesifikasi Asus Rog Phone 2 yang rilis dengan berbagai kelebihanya.

1. RAM Asus ROG Phone yang super jumbo menjadi sesuatu yang menjadi pemikat

Harga Asus ROG Phone 2, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya? I image source : Digital Trends

Selain telah menggunakan OS Android 9.0 (Pie) kelebihan Asus ROG Phone 2 yang lumayan memikat adalah kapasitas RAM yang besar yaitu sebesar 12GB dengan penyimpanan 512GB untuk versi optimal, RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB untuk versi tencent dan RAM 12GB dengan penyimpanan 128GB versi standar vanilla.

2. Asus ROG Phone 2 memang dirancang untuk HP gaming dengan berbagai kelebihan

Harga Asus ROG Phone 2, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya? I image source : Developers.com

Jika Jakmallers memiliki hobi gaming sepertinya Asus ROG Phone 2 menjadi pilihan yang tepat, karena masuk kategori HP awet untuk game. Asus ROG Phone 2 telah bekerja sama dengan Qualcomm untuk menempatkan kinerja tertinggi Snapdragon Mobile platform yaitu Snapdragon 855 Plus yang memiliki kinerja 15 persen lebih cepat dari Snapdragon 855 biasa.

Asus Rog Phone 2 juga akan dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 6000mAh, fitur fast charging dan dual stereo speaker dan satu port USB 3.1 yang dapat dihubungkan dengan berbagai perlengkapan penunjang saat bermain game.

Main game makin gampang dengan PINZY Gamepad 5in1 cuma 35 ribu!

3. Bagaimana dengan kualitas kamera Asus ROG Phone 2

Harga Asus ROG Phone 2, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya? I image source : Tech Advistor

Nggak cuma recommended buat kamu yang hobi gaming. Kamera Asus ROG Phone oke banget buat kamu yang hobi selfie dan fotografi karena Asus ROG Phone 2 memiliki kamera belakang ganda beresolusi 48 megapiksel dan 13 megapiksel. Sedangkan kamera depan Asus ROG Phone 2 memiliki resolusi sebesar 24 megapiksel.

4. Dengan harga yang bervariasi, tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Harga Asus ROG Phone 2, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya? I image source Hungry Geeks

Perilisan Asus Rog Phone 2 memang baru menyentuh pasar Tiongkok pada 31 Juli. Sementara varian untuk pasar global akan diperkirakan akan dimulai pada bulan September 2019. Harga Asus ROG Phone 2 beraneka ragam tergantung dari variasi yang akan dipilih, misalnya saja HP terbaru Asus Rog Phone RAM 12GB dan penyimpanan 512 GB dibanderol sekitar Rp12.200.000

Wah gamer sejati wajib pre order nih, klik untuk register!

Gimana nih Jakmallers, apakah menurutmu spesifikasi Asus Rog Phone 2 sesuai dengan harga yang diprediksi?

Jangan lupa share dan pantengin Jakmall Blog biar kamu selalu up to date!