Harga dan Spek Redmi 8A, Kapan Masuk Indonesia? Berikut Rumornya!

Harga dan Spek Redmi 8A, Kapan Masuk Indonesia? Berikut Rumornya!

Dengan baterai berkapasitas tinggi!

Setelah perilisan HP Redmi 7A pada bulan Juli 2019 lalu, Redmi dikabarkan akan segera merilis HP terbarunya yaitu, Redmi 8A. Redmi 8A mendadak ramai dibicarakan ketika HP ini muncul di TENAA yang merupakan situs badan sertifikasi ponsel asal China.

Nggak hanya penampakannya saja, banyak juga yang membahas beberapa rumor tentang spek dan harga Redmi 8A. Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum beberapa bocoran spek yang rumornya akan ada pada HP terbaru Redmi ini.

1. Spek Redmi 8A yang dilengkapi kapasitas baterai super tinggi

Harga dan Spek Redmi 8A, Kapan Masuk Indonesia? Berikut Rumornya! | Image Source: TEENA

Redmi 8A hadir dengan spek yang bersaing bersama HP kelas menengah lainnya. Nggak tanggung-tanggung, rumornya Redmi 8A jadi salah satu HP berbaterai sebesar 5000 mAh dan didukung oleh battery charging 10 W.

Untuk RAM-nya, Redmi 8A mempunyai variasi yang beraneka ragam, yaitu 16 GB/2 GB RAM, 32GB/3GB RAM, dan 64 GB/4GB RAM. Serta, didukung oleh micro SD sampai 512GB. Sementara itu, Redmi 8A juga diprediksi akan memiliki single camera beresolusi 12 MP dan kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

Selain didukung oleh OS Android 9.0 (Pie), dapur pacunya juga dibekali dengan chipset Snapdragon 439. Redmi 8A sendiri berukuran 6,217 inci HD+ yang dilengkapi dengan notch. HP terbaru Redmi ini hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu abu-abu, biru, merah, putih, hijau, ungu, merah muda, dan hitam.

Klik di sini untuk dapetin produk Redmi 7A dengan harga pasti untung!

2. Setelah tahu spesifikasinya, berapa prediksi harga Redmi 8A?

Harga dan Spek Redmi 8A, Kapan Masuk Indonesia? Berikut Rumornya! | Image Source: gagadget.com

HP terbaru Redmi 2019 ini diprediksi akan hadir dengan harga yang ramah. Harga yang ditawarkan tentunya bervariasi mulai dari Rs. 9,000 atau setara dengan Rp1,7 juta. Wah cukup terjangkau ya, Jakmallers! Redmi 8A rumornya akan diperkenalkan pada awal Oktober 2019 di China. Sayangnya hingga, saat ini belum ada kabar pasti mengenai kapan Redmi 8A rilis di Indonesia.


Nah, itu dia predikisi mengenai harga dan spesifikasi HP terbaru Redmi 8A. Dengan harga yang terjangkau, mungkinkah Redmi 8A jadi HP murah spek gahar yang akan banyak diburu? Kita tunggu saja yaaa~

Sambil nunggu Redmi 8A rilis, yuk kepoin berbagai koleksi Smart Charger Cable yang cocok untuk gadget-mu!

Yuk baca artikel lainnya untuk tahu HP apa yang akan muncul 😊