HP gaming murah dengan Snapdargon 855 Plus!

Setelah banyak dibicarakan, akhirnya Vivo memperkenalkan HP terbaru Vivo 2019 yang ditujukan untuk pecinta gaming dan kalangan high-end, yaitu Vivo iQOO Pro. HP ini rencananya akan dirilis pada 22 Agustus 2019 dan memiliki 2 varian, yaitu Vivo iQOO Pro (regular) dan Vivo iQOO Pro 5G.

HP terbaru ini digadang-gadang akan menjadi HP spek gahar dengan konektivitas 5G termurah saat ini. Berikut Jakmall Blog telah merangkum rumor HP Vivo terbaru khusus buat Jakmallers yang hobi main game.

1. Kenapa spesifikasi Vivo iQOO Pro sangat mendukung aktivitas gaming?

Harga dan Spesifikasi HP Gaming Vivo iQOO Pro, Jadi HP 5G Termurah! | Image Source : Instagram/ phonestouse/mr_sinod

HP Gaming ini dilengkapi oleh chipset Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 855 Plus yang dapat meningkatkan performa hingga 15 persen lebih cepat dari pendahulunya, Snapdragon 855.

HP ini memiliki kapasitas 4500 mAh battery yang disertai dengan fast battery charging 44 W. Selain itu, RAM Vivo iQOO Pro tersedia hingga 12 GB menjadikan ponsel yang sangat ideal untuk digunakan bermain game dengan intensitas yang tinggi. Wah bakalan cocok banget nih kalo dipasangin sama gamepad terpopuler dari Jakmall.com.

3. Bagaimana dengan kamera Vivo iQOO Pro dan fitur penunjang lainnya?

Harga dan Spesifikasi HP Gaming Vivo iQOO Pro, Jadi HP 5G Termurah! | Image Source : vpchothuegoldenking.com

Selain buat main game, HP ini juga oke banget untuk fotografi. Kamera Vivo iQOO Pro dilengkapi dengan triple camera 48 MP(wide), 13 MP(ultrawide)2 MP (depth sensor) dan kamera depan dengan resolusi 12 MP. HP ini juga dilengkapi dengan NFC, USB Type-C, dan jack adapter 3.5mm.

3. Dengan dilengkapi fitur terbaru, ini harga Vivo iQOO Pro

Harga dan Spesifikasi HP Gaming Vivo iQOO Pro, Jadi HP 5G Termurah! | Image Source : moneycontrol.com

Jika dibandingkan dengan kompetitor, HP gaming teranyar Asus ROG Phone II dan Black Shark 2, Vivo iQOO Pro memiliki harga yang nggak menguras kantong lho Jakmallers. Harga Vivo iQOO Pro Rp4.6 juta hingga Rp7 jutaan. Sementara untuk Vivo iQOO Pro 5G dihargai mulai dari Rp7 jutaan hingga Rp8 jutaan. Wah kapan lagi dapet HP 5G murah berkualitas seperti ini. Tentunya harga yang lumayan terjangkau ya. Apalagi jika disandingkan dengan fitur yang didapat.

Vivo iQOO Pro akan memulai penjualannya pada tanggal 30 Agustus 2019 dan 2 September 2019 untuk versi 5G. Buat Jakmallers yang tertarik setelah membaca review HP Vivo ini, sepertinya harus bersabar. Karena, belum ada kabar pasti mengenai kapan Vivo IQOO Pro rilis di Indonesia.

Dapatkan produk Joyseus terbaik dengan harga unik!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk update HP terbaru lainnya!