Akankah kembali ke masa jayanya?

Setelah dikabarkan sempat terpuruk, kebangkitan Nokia mulai semakin terlihat. Setelah merilis HP Nokia 6.1 pada tahun 2018, akhirnya Nokia kembali merilis HP Nokia terbaru yaitu Nokia 6.2 pada tahun 2019 ini.

Biar Jakmallers nggak kepo, Jakmall Blog udah merangkum rumor mengenai harga dan spesifikasi Nokia 6.2 dengan kelebihan HP Nokia yang siap bersaing sama HP Android lainya. Yuk kita kulik sama-sama!

1. Membuat penasaran, ini spesifikasi Nokia 6.2

Harga dan Spesifikasi HP Nokia 6.2, Ini Prediksi Waktu Rilisnya! image source : droidlime

Nokia 6.2  diprediksi hadir dengan triple rear camera yang wah berukuran 48MP Zeiss optical sensor, 8MP, 5MP, dan kamera depan 16MP yang masuk dalam kategori kamera HP unik karena dilengkapi dengan punch-hole notch. Menggunakan snapdragon 660 dengan kapasitas baterai 3.300mAh dan telah menggunakan android 9 Pie.

Nokia 6.2 diprediksi akan memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB dengan kemungkinan terdapat variasi RAM 6GB. Salah satu alasan kenapa pilih Nokia versi android adalah karena Nokia menggunakan prosesor terbaik di Jajaran Android, Andreno dan Snapdragon.

Stok terbatas, Nokia 6.1 Plus cuma 2 jutaan!

2. Kapan Nokia 6.2 masuk indonesia?

Harga dan Spesifikasi HP Nokia 6.2, Ini Prediksi Waktu Rilisnya! image source :gadgedtrends

Belum ada kabar resmi dari HMD Global mengenai tanggal pasti kapan Nokia 6.2 masuk indonesia, banyak yang memprediksi HP terbaru Nokia ini akan rilis di Indonesia pada Oktober 2019.

Kangen main Snake di HP Nokia jadul? Kami punya koleksinya lho!

3. Akan rilis di beberapa negara, ini prediksi harga nokia 6.2 di Indonesia

Di India Nokia 6.2 diprediksi dijual dengan harga ₹ 18999 sementara di Pakistan harganya menyentuh angka 36,999 ₨. Nah kalo di Indonesia harga Nokia 6.2 diprediksi nggak berbeda jauh dengan kedua negara tadi yaitu berada di atas angka 3 jutaan.

Harga dan Spesifikasi HP Nokia 6.2, Ini Prediksi Waktu Rilisnya! I image source : gsmarena
Mau pre-order Nokia 6.2? Yuk register dulu di Jakmall.com!

Setelah baca rumor HP Nokia terbaru 2019 di atas apakah Jakmallers berminat membeli N0kia 6.2?

Baca terus Jakmall blog ya biar selalu update informasi seputar gadget terbaru!