Dari ngebandingin jadi pengen milikin :D

Kalo kamu seorang gadget geek sejati, pasti udah tahu dong sama munculnya Samsung Galaxy Fit dan Fit e Indonesia. Apalagi dengan Samsung Indonesia yang mulai ngejualinnya dari sekarang. Kedua Samsung Galaxy Watch ini adalah fitness tracker yang dibuat untuk ngebantu kegiatan olahragamu. Tapi, jelas ada bedanya di antara Samsung Galaxy Fit 2019 dan Galaxy Fit e Indonesia.

'Berapa harga Samsung Galaxy Fit?' Itu mungkin pertanyaan pertama yang bakal muncul di pikiran kita. Namun kalo diliat lebih teliti, ada hal lain yang juga ngebedainnya lho. Penasaran? Cek harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Fit vs Fit e Indonesia berikut ini!

1. Spesifikasi Galaxy Fit vs Fit E, Serupa Tapi Tak Sama

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Fit vs Fit e Indonesia, Apa Perbedaannya | Image Source: NDTV Gadgets

Buat yang udah baca review Samsung Galaxy Fit 2019, kamu pasti notice perbedaannya. Kalo dari segi layar, Galaxy Fit Indonesia tampil lebih besar dengan full color. Sementara Samsung Galaxy Fit e itu cuma punya display yang monokrom dan lebih kecil. Tepatnya yaitu 0.95 inci Full Color AMOLED (Samsung Galaxy Fit), dan 0.74 inci PMOLED (Galaxy Fit e).

Kalo dari segi fitur, Galaxy Fit Indonesia lebih lengkap. Kamu bisa langsung ngebales notif yang baru masuk ke smartwatch-mu dan ada fitur wireless charging-nya juga. Tapi enggak dengan Fit e. Meski begitu, itu nggak ngurangin keoptimalan dari Samsung Galaxy Fit e kok. Kenapa? Simak poin selanjutnya!

2. Harga Samsung Galaxy Fit E Emang Lebih Murah dengan Maksud Berikut

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Fit vs Fit e Indonesia, Apa Perbedaannya | Image Source: iGyaan Network

Siap-siap nih buat kamu yang penasaran sama harga galaxy Fit dan Fit e. Yang perlu diinget kalo keduanya itu dimunculin sesuai target pasar berbeda ya. Harga Samsung Galaxy Fit e dibanderol lebih murah karena emang dibuat untuk ngasih banyak pilihan. Berikut harga Samsung Galaxy Watch tersebut.

  • Samsung Galaxy Fit: Rp1.699.000
  • Samsung Galaxy Fit E: Rp499.000

Selain spesifikasi Galaxy Fit vs Fit-e tadi, yang ngebuat Samsung Galaxy Fit 2019 ini lebih mahal karena dia bisa ngelacak kegiatan workout secara spesifik. Keduanya emang sama-sama punya fungsi dasar kayak tracking saat kamu jalan, lari, dan workout lain. Tapi Galaxy Fit Indonesia, dia mampu ngeliat sampe ke 6 bentuk elliptical training.

3. Mana yang Harus Kalian Beli? Ini Jawabannya!

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Fit vs Fit e Indonesia, Apa Perbedaannya | Image Source: KICKS 105

Harga Galaxy Fit e mungkin lebih murah, tetapi semua balik lagi sama kebutuhan dan apa yang kamu harap dari sebuah fitness tracker. Kalo kamu cuma butuh basic tracking dan nggak diribetin sama bunyi notif, Samsung Galaxy Fit e pilihannya. Tapi kalo kamu mau yang punya layar lebih colorful dan banyak aktivitas olahraga yang bisa di-tracking, Samsung Galaxy Fit 2019 boleh dicoba.

Semakin banyak kualitas yang ditawarin tentunya ada harga yang harus dibayar. Itulah gambarannya buat kamu yang belum tahu perbedaan dua Samsung Galaxy Watch ini. Nah sekarang, tinggal nentuin pilihan. Mana yang sesuai kebutuhanmu?

Mau ikutan pre order Galaxy Fit dan Fit e? Register aja di Jakmall.com #MurahnyaJuara, biar nggak ketinggalan!

Kalo kamu suka sama artikelnya, jangan lupa buat share ke teman-temanmu :)