74 hari bisa nyala terusss :O

Smartwatch Xiaomi terbaru 2019 balik lagi untuk menyapa kalian. Kali ini datang dari Amazfit GTR watch yang beberapa waktu lalu muncul di China. Amazfit GTR leaked ini kemudian menimbulkan banyak pertanyaan tentang kapan Amazfit GTR Indonesia atau global mulai dipasarin. Apalagi harga Amazfit GTR yang termasuk murah dan terjangkau untuk dibeli.

Selain di China, biasanya Xiaomi Amazfit GTR bakal mulai diomongin di India. Antara mereka yang akan jual Amazfit GTR atau membuat Amazfit GTR 2019 review duluan. So biar nggak ketinggalan, Jakmall Blog bakal kasih info tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Amazfit GTR untukmu. Let's check it out!

1. Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTR, Bisa Tahan Selama 74 Hari Cuma Satu Kali Charge Doang

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Amazfit GTR Muncul di China, Kapan Rilis di Indonesia | Image Source: XiaomiToday

Amazfit GTR specs pertama yang dijamin bikin tertarik, ya satu ini. Banyak Amazfit GTR 2019 review yang bilang kalo jam Amazfit GTR ini bisa tetep nyala sampe 74 hari berturut-turut tanpa perlu dicas (hanya dalam basic watch mode ya). Tapi kalo kamu ngaktifin semua fiturnya dan pake mode normal, 24 hari untuk ukuran 47mm dan 12 hari untuk 42mm adalah waktu yang bisa dicapai oleh smartwatch ini.

Nggak cuma itu, Amazfit GTR watch ini juga water resistant hingga 5ATM di mana kamu bisa menggunakannya sambil berenang-berenang gitu deh. Spesifikasi Amazfit GTR lain seperti GPS + GLONASS untuk ngelacak posisi 12 jenis exercise. Kamu juga bisa ngerasain fungsi umum smartwatch, kayak nerima pesan dan telepon, display notifications, pengingat jadwal, info cuaca, sampe info musik yang lagi kamu denger di HP.

Cek Smartwatch Xiaomi Amazfit di Jakmall.com, Sale Hingga 34%!

2. Hadir Amazfit GTR 2019 Versi Iron Man Limited Edition Biar Kamu Tampil Kece ( I Love You 3000 :"( )

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Amazfit GTR Muncul di China, Kapan Rilis di Indonesia | Image Source: GSMArena

Seperti yang diketahui, jam tangan Amazfit muncul dengan 2 ukuran yaitu 42mm dan 47mm. Beda kedua smartwatch Xiaomi Amazfit GTR ini adalah resolusi sama ukuran layar. Versi 47mm punya resolusi 454 x 454 piksel, sedangkan yang Huami Amazfit GTR 42mm cuma 390 x 390 piksel.

Layar AMOLED dari 1,39 inci melengkapi ukuran layar dari versi 47mm. Sementara 42mm, layarnya lebih kecil dengan AMOLED dari 1,20 inci. Tapi ada satu hal yang paling menarik. Yaitu, Xiaomi Amazfit GTR Iron Man Edition khusus versi 47mm. Buat penggemar Marvel harus banget nih punya yang edisi ini. Cuma kita belum tahu apakah dia bakal masuk ke pasar Amazfit GTR Indonesia.

3. Amazfit GTR Price Udah Keluar dan Nyatanya Masih Termasuk ke Dalam Smartwatch Xiaomi Murah Kok!

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Amazfit GTR Muncul di China, Kapan Rilis di Indonesia | Image Source: SoyaCincau

Smartwatch Xiaomi Amazfit GTR udah mulai dijualin di pasar China. Untuk ukuran 47mm, harga Amazfit GTR terbagi jadi dua pilihan. Mulai dari 1.000 Yuan (Rp2 jutaan) untuk versi stainless steel dan alumunium. Serta 1400 Yuan (Rp2,8 jutaan) untuk varian titanium. Kabarnya, Amazfit GTR Iron Man Edition udah dipasarin sejak tanggal 16 Juli 2019 lalu.

Buat ukuran 42mm, harga berada di 800 Yuan (Rp1,6 jutaan) untuk versi standard dengan tali warna hitam, pink, dan putih, serta versi spesial seharga 1000 Yuan (Rp2 jutaan). Smartwatch Xiaomi terbaru 2019 khusus versi ini katanya baru akan hadir di pasaran 30 Agustus 2019 nanti.

Meskipun belum ada kabar pasti kapan smartwatch Amazfit GTR rilis di Indonesia, kalian masih bisa memburunya jika udah hadir secara global. Beruntunglah Amazfit GTR leaked muncul, karena kita bisa tahu spesifikasi jam Xiaomi ini.

Yuk Register di Jakmall.com Biar Nggak Ketinggalan Momen Pre Order Xiaomi Amazfit GTR Nanti!

Mau dapet info terbaru lainnya? Baca terus di Jakmall Blog :)