5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional!

5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional!

Bikin feed jadi keren cuma pakai HP!

Hasil foto keren bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Banyak yang mengira jika hasil foto yang bagus hanya bisa dihasilkan oleh kamera DSLR dan kamera profesional saja. Padahal, fotografi dengan kamera HP juga dapat menghasilkan hasil yang super keren lho.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 5 rekomendasi kamera HP yang bagus, untuk kamu yang ingin menciptakan fotografi keren dan terlihat seperti hasil jepretan kamera profesional.

1. Salah satu kamera HP Samsung terbaik saat ini dimiliki oleh Samsung Galaxy S10

5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional | Image source: Trusted Reviews

Samsung Galaxy S10 punya 3 kamera belakang 12MP Telephoto Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 16MP Ultra Wide Camera. Sementara pada kamera depannya, terdapat dua kamera yaitu 10MP Selfie Camera dan 8MvPRGB Depth Camera. Samsung Galaxy S10 menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) menjadikan hasil gambar lebih baik. Pada HP Samsung kamera terbaik ini juga terdapat fitur bokeh Life Focus yang bisa digunakan untuk kamera depan dan belakang.

Dapatkan produk KURA dengan harga terbaik untuk HP yang lebih produktif!

2. Apapun yang super jauh bisa dekat kalo ada Huawei P30 Pro, "zoom" hingga 50X!

5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional | Image source: PixelPie

Huawei P30 hadir dengan kamera utama sebesar 40MP ultra-wide, 20MP, dan Telefoto 8MP. Selain kamera belakang, Huawei memiliki kamera selfie dengan resolusi yang besar, yaitu 32MP. Salah satu HP kamera terbaik ini memiliki kemampuan zoom digital hingga 50 kali lipat sehingga mampu mengambil gambar bulan.

Biar hasil fotonya maksimal, yuk pake tripod HP super murah cuma 9Rb-an!

3. Apple iPhone XS Max bisa jadi HP fotografi dengan berbagai fitur penunjang yang lengkap

5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional | Image source: The Guardian

Apple iPhone XS Max dilengkapi dengan dual camera yaitu Telefoto dan Wide‑angle masing-masing sebesar 12 MP. Selain itu, Phone XS Max punya HP kamera bokeh yang dilengkapi dengan Depth Control untuk mengatur efek bokeh di latar subyek sesuai keinginanmu.

Apple iPhone XS Max juga memiliki pencahayaan potret 3 efek di antara lain studio, alam, dan kontur. Pecinta fotografi alam perlu punya nih!

3. OnePlus 7 Pro HP kamera terbaik 2018 yang masih diperhitungkan di tahun ini

5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional | Image source: Tmobile.com

OnePlus 7 Pro dibekali dengan kamera HP terbaik Huawei sebesar 48MP yang bisa mengambil gambar dengan ketajaman luar biasa, Ultra-wide 16MP, dan Telefoto 8MP. Kamera depan OnePlus 7 Pro ini memiliki resolusi sebesar 16MP.

5. Cari HP kamera pop-up terbaik? Samsung Galaxy Note 10 bisa jadi pilihan!

5 HP Android dengan Kamera Terbaik, Hasil Gambar Seperti Profesional | Image source: merdeka,com

Samsung Galaxy Note 10 memiliki 4 kamera terdiri dari kamera belakang yaitu Wide 12MP, Ultra-wide 16MP, dan Telefoto 12MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 10MP. Pada Samsung Galaxy Note 10 terdapat fitur Depth Vision yang bisa memindai gambar secara 3D. Wah canggih banget ya Jakmallers!

Buat dapetin Samsung Galaxy Note 10, yuk ikutan pre-order di Jakmall.com! Cuma sampai 18 Agustus lho.

Fotografi dengan kamera HP juga perlu mengedepankan teknik seperti angle kamera supaya hasilnya maksimal. Gimana nih Jakmallers, udah siap tunjukin foto keren karyamu dengan HP kamera terbaik untuk fotografi di atas?

Temukan artikel menarik lainnya di Jakmall Blog :)