Ini Harga dan Spesifikasi Mi Band 4, Ada Avenger Edition Juga Lho!

Ini Harga dan Spesifikasi Mi Band 4, Ada Avenger Edition Juga Lho!

Buat olahraga bisa, apalagi gaya ;)

Siapa di sini yang ikutan pre-order Xiaomi Mi Band 4 Indonesia? Sayang banget sih kalo ketinggalan. Walau banyak yang bingung apa perbedaan Mi Band 3 dan 4, tapi kini kita nggak perlu bingung lagi sama kapan Mi Band 4 rilis di Indonesia. Malahan udah banyak tuh review Mi Band 4 yang keluar hehe.

Kalo kamu penggemar superhero Marvel, bahkan Xiaomi watch ini ngeluarin Mi Band 4 Avenger Edition lho. Haduh nggak bisa ngebayangin deh gimana kerennya. Yuk cari tahu harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Band 4 di sini!

1. Mi Band 3 vs Mi Band 4, Apa Perbedaannya?

Ini Harga dan Spesifikasi Mi Band 4, Ada Avenger Edition Juga Lho | Image Source: TechRadar

Ngomongin tentang perbedaan Mi Band 3 dan 4 itu adalah bagian paling menarik. Layar Mi Band 4 lebih besar 40 persen jika dibandingin sama sebelumnya. Ia punya resolusi 240 x 120 piksel dengan panel AMOLED berukuran 0,95 inchi. Layarnya juga kini tampil berwarna-warni. Nggak kayak Mi Band 3 yang cuma hitam putih doang.

Selain itu, Xiaomi watch ini menariknya juga punya sensor Mi Band 4 NFC. Di mana lewat Mi Band 4, kamu bisa ngebayar apapun secara digital. Kelebihan lainnya yaitu fitur mikrofon suara yang buat aktivitasmu jadi gampang. Widih, mantul nggak tuh?!

Beli Mi Band 3 Original Harga Murah cuma di Jakmall.com!

2. Penggemar Superhero Marvel Sini Merapatttt, Ada Mi Band 4 Avenger Edition

Ini Harga dan Spesifikasi Mi Band 4, Ada Avenger Edition Juga Lho | Image Source: Android Central

Siapa sih yang nggak tahu sama karakter Marvel? Kalo kamu penggemar beratnya, cocok banget nih buat beli Mi Band 4. Bedanya di mana tali yang dipake punya variasi warna unik, pemutar logam khusus, dan gesper pergelangan yang serasi. Mi Band 4 Avenger Indonesia ini sayangnya limited edition ya, Jakmallers.

Jadi selain dia bisa ngelacak 6 mode olahraga, kayak treadmill, outdoor running, exercise, swimming, cycling, dan walking atau count steps, Mi Band 4 ini bisa jadi kebanggaanmu buat tampil gaya. Sungguh sebuah spesifikasi Mi Band 4 yang HQQ.

Selain smartwatch, miliki Perlengkapan Olahraga-mu! Diskon Hingga 99% lho~

3. Harga Mi Band 4 Indonesia Nih! Tabungan Aman Kan? Hehe

Ini Harga dan Spesifikasi Mi Band 4, Ada Avenger Edition Juga Lho | Image Source: Vaaju

Kalo harga Mi Band 3 berada di kisaran Rp300-Rp500 ribu, Xiaomi secara resmi memasarkannya di China dengan harga berikut.

  • Xiaomi Mi Band 4 (included NFC feature): sekitar Rp471.000
  • Xiaomi Mi Band 4 (without NFC): sekitar Rp350.000
  • Avengers Edition: sekitar Rp718.000

Tentunya harga Mi Band 4 tersebut sebanding jika dibandingin sama jam tangan Xiaomi Mi Band 3 yang kualitas dan fiturnya belum banyak pembaharuan. So kalo dompetmu aman terkendali, jangan lupa buat beli Mi Band 4. Gasss!

Perbedaan Mi Band 3 dan 4 memang banyak banget. Sebelum memilikinya, sebaiknya kamu cari tahu dan kenalin dulu fitur di dalam Xiaomi Mi Band 4 ini. Karena pastinya bakal ngebantu aktivitas sehari-harimu.

Temukan pilihan Fitness Tracker Terbaik dan Berkualitas lainnya di Jakmall.com, #MurahnyaJuara!

Jangan lupa share dan baca artikel lain untuk dapetin info yang bermanfaat :)