Ada yang baru nih!

iPhone lagi-lagi kembali jadi pusat perhatian. Setelah merilis Apple iPhone XS Max 512 GB, kini iPhone digadang-gadang akan kembali merilis smartphone terbarunya yaitu iPhone 11.

Biar Jakmallers nggak penasaran, berikut ini Jakmall telah merangkum keistimewaan iPhone 11 mulai dari prediksi harga hingga spesifikasi yang memungkinkan membuat jiwa rajin menabung Jakmallers kembali membara.

1. Spesifikasi iPhone 11 dengan nama lain iPhone XI tiga kamera

iPhone 11 Mulai Jadi Perhatian, Berikut Prediksi Harga dan Spesifikasi I image source : Bgr.com

Spesifikasi iPhone 11 kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor A13, iOS 13 dan teknologi Smart Frame terbaru yang memungkikan perfoma lebih cepat dan daya tahan baterai yang lebih baik dari tipe-tipe pendahulunya.

Kamera iPhone 11 menggunakan kamera tiga sudut belakang yaitu telefoto, ultra-wide dan lensa sudut lebar yang berbentuk kotak dengan resolusi sebesar 12 megapiksel dan kekuatan zoom sebanyak 5 kali, sementara kamera depannya memiliki resolusi sebesar 7 megapiksel dan didukung dengan fitur slow-motion. Banyak yang memprediksi jika iPhone 11 juga akan menerapkan kemampuan 3D melalui bantuan dari Sony.

Walaupun banyak kelebihan yang akan diberikan oleh iPhone 11, nampaknya iPhone belum bisa memenuhi ekspetasi banyak orang karena belum dilengkapi dengan jaringan 5G.

iPhone X Garansi Apple hingga 1 tahun lagi diskon nih, HEMAT hingga 2 juta.

2. iPhone 11 diprediksi akan dirilis bulan September di tahun ini

iPhone 11 Mulai Jadi Perhatian, Berikut Prediksi Harga dan Spesifikasi I image source : Bgr.com

iPhone 11 diprediksi akan meluncurkan tiga model iPhone sekaligus yang merupakan bagian dari seri iPhone 11.

Buat yang nggak sabar buat dapetin iPhone terbaru dan ekslusif ini sepertinya harus sabar menunggu karena tanggal rilis iPhone 11 jatuh pada minggu ke tiga atau minggu ke empat bulan September 2019 dan mulai dapat dibeli sekitar satu hingga dua minggu setelah hari perilisan.

Paroparoshop Anticrack Case i-Phone TERMURAH cuma 10 ribuan!

3. Bagaimana dengan harganya?

Phone 11 Mulai Jadi Perhatian, Berikut Prediksi Harga dan Spesifikasi I image source : lifehacker Australia

Jika kita mendengar kata iPhone tentunya tidak heran jika harga yang ditawarkan cukup tinggi jika dibandingkan dengan merk smartphone lain. Harga iPhone 11 di indonesia memang belum resmi dirilis. Tetapi harga iPhone terbaru 2019 ini diprediksi  akan berada pada angka sekitar 18 jutaan untuk iPhone 11 dan 20 jutaan untuk iPhone 11 Plus.

Sambil nunggu iPhone 11 masuk Indonesia, klik untuk register di Jakmall.com biar nggak ketinggalan pre order-nya nanti!

Gimana nih Jakmallers, setelah mengulik  harga dan spesifikasi iPhone 11, apakah kamu berniat untuk membeli iPhone terbaru ini?