Jadi HP Termahal, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Jadi HP Termahal, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Harganya setara dengan sepeda motor!

Samsung Galaxy Fold sempat ditarik dari peredaran pada April lalu karena layarnya bermasalah dan review Samsung Galaxy Fold yang kurang memuaskan dari beberapa pengguna. Namun, beredar kabar jika HP layar lipat pertama Samsung ini telah melakukan perbaikan dan evaluasi.

Dalam rumor Samsung Galaxy Fold diperkirakan akan menjadi HP tercanggih karena memiliki banyak perangkat generasi pertama. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Fold yang akan kembali hadir pada bulan September 2019. Salah satu perbaikan yang dilakukan oleh HP Samsung termahal ini adalah memperluas lapisan atas layar pelindung hingga ke panel.

1. RAM Samsung Galaxy Fold memungkinkan untuk kegiatan Multitasking

Jadi HP Termahal, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold I image source : mobilesyrup.com

Dengan harga termahal tentunya Spesifikasi Samsung Galaxy Fold nggak main-main nih Jakmallers. Selain telah menggunakan Operating System Android 9.0 (Pie), Samsung Galaxy Fold memiliki RAM 12GB, penyimpanan internal sebesar 512GB. Selain itu, Samsung Galaxy Fold dirancang dengan Infinity Flex Display 7,3 inci sehingga 50% lebih tipis daripada layar Galaxy lainnya.

Baterai HP kamu cepat habis? Di sini ada powerbank berkualitas diskon hingga 50%!

Samsung Galaxy Fold juga didukung dengan kapasitas baterai sebesar 4380mAh yang juga dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 855 sehingga membuat Samsung Galaxy Fold dapat bekerja multitasking seperti membuka aplikasi game, streaming bahkan siaran langsung sekaligus dalam satu waktu.

2. HP Termahal Samsung Galaxy Fold tawarkan 6 kamera sekaligus

Jadi HP Termahal, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold I image source : Samsung.com

Nggak tanggung-tanggung sesuai dengan harga, pada Samsung Galaxy Fold berlayar lipat ini terdapat 6 kamera sekaligus yaitu 3 kamera depan terdiri dari 10MP Selfie Camera 8MP, RGB Depth Camera, 10MP Selfie Camera. Sementara untuk kamera belakang terdiri dari 16MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera dan 12MP Telephoto Camera.

Biar awet, rawat Gadget-mu pake lap microfiber pembersih gadget diskon 35%!

3. Harga Samsung Galaxy yang sangat fantastis dan dikabarkan jadi HP Samsung termahal 2019

Jadi HP Termahal, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold : techadvisor.co.uk

Jika Jakmallers ingin memiliki HP Termahal Samsung ini, sepertinya harus rela menggelontorkan uang yang cukup banyak karena Samsung Galaxy Fold dipatok dengan harga 1.890 Dollar Amerika, jika disetarakan dengan Rupiah harganya menjadi Rp28,086,300. Harga Samsung Galaxy Fold ini sama dengan harga perilisannya pada bulan April lalu. Sayangnya, belum ada kabar resmi perihal kapan informasi Samsung Galaxy Fold dijual di Indonesia.

Nah itulah spesifikasi dan harga HP terbaru 2019, Samsung Galaxy Fold. Gimana nih Jakmallers melihat harga HP termahal ini, apakah kamu berminat untuk memilikinya?

Cek koleksi stand holder kekinian dengan promo memukau

Jangan lupa cek blog Jakmall buat dapetin update terbaru seputar gadget!

Baca juga: Berapa Harga Indonesia Samsung M51? HP dengan Spesifikasi "Monster"