Ketahui Tempat Wisata yang Lagi Hits di Bali, Worth to Visit!

Kalau kamu lagi bingung mau berkunjung kemana saat di Bali, simak deh artikel ini sampai habis!

Ketahui Tempat Wisata yang Lagi Hits di Bali, Worth to Visit!
Image Source: Unsplash

Siapa yang belum kenal Bali? Pulau seribu dewa dengan keindahan alam, budaya, dan pantai-pantainya yang bikin hati adem. Nah, kali ini kita mau bahas tentang tempat wisata di Bali yang lagi hits banget di kalangan wisatawan lokal dan internasional. Mulai dari pantai cantik, hingga tempat-tempat instagramable.

Jadi, kalau kamu lagi bingung mau ke mana di Bali, simak deh artikel ini sampai habis. Siapa tau tempat-tempat ini bisa jadi opsi liburanmu yang kece dan seru. Yuk, simak artikel ini dan jangan lupa siapin kamera buat foto-foto seru selama liburan di tempat-tempat ini ya!

1. Puncak Wanagiri - Bedugul

Image Source: One Three One Four

Sudah pernah ke Puncak Wanagiri? Kalau belum, jangan sampai kelewatan deh! Puncak Wanagiri adalah spot keren di Bedugul yang punya view menawan. Kalian bisa menikmati pemandangan Danau Buyan dan Tamblingan dari ketinggian, sambil foto-foto tentunya.

Ada banyak spot foto instagramable, seperti ayunan dengan view danau, rumah pohon, serta spot bunga-bungaan yang warnanya bikin hati adem. Di Puncak Wanagiri, kalian juga bisa menikmati wahana ATV, banana boat, dan banyak wahana lainnya.

2. Tukad Unda Klungkung

Image Source: Flickr

Berlokasi di Klungkung, Tukad Unda adalah sebuah sungai yang punya pemandangan alam indah dan cocok buat wisatawan pecinta adventure. Di sini kalian bisa rafting, tracking atau jalan-jalan santai sambil menikmati alam. Di sekitar Tukad Unda juga ada tempat wisata lain, seperti Goa Lawah dan Pantai Kusamba.

Kalau mau ke Tukad Unda, jangan lupa siapin tenaga ya, soalnya aktivitas di sini cukup menguras energi. Tapi jangan khawatir, pemandangan indah di sepanjang jalan pasti bakal memanjakan mata kalian kok.

3. Secret Point Huts - Nusa Ceningan

Image Source: Yuniatamaradewi

Tempat keren ini wajib kalian kunjungi. Secret Point Huts menyuguhkan penginapan dengan view langsung ke laut, kalian bisa melihat sunrise dan sunset dengan jelas. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata keren lain, seperti Blue Lagoon dan Devil's Tears.

Blue lagoon sendiri merupakan ceruk kecil yang berisi air laut biru kehijauan. Oh iya, buat yang suka berenang dan lompat tebing, di sini juga ada tempat snorkelling dan diving yang pastinya seru banget.

4. Alas Harum - Tegallalang

Image Source: Alas Harum

Tempat selanjutnya sangat cocok bagi pecinta kopi dan wahana ekstrim. Alas Harum, sebuah perkebunan kopi yang punya view alam super indah. Di sini kalian bisa jalan-jalan santai, lihat-lihat kebun kopi dan juga belajar tentang cara membuat kopi.

Wahana ekstrim yang bisa kamu coba adalah flying fox. Selain itu, kamu juga bisa menaiki ayunan di ketinggian dengan pemandangan sawah terasering. Oh iya, di sini juga bisa jadi spot foto yang instagramable, karena pemandangan di sekitar Alas Harum itu cantik banget loh!

5. Handara Golf & Resort Bali - Bedugul

Image Source: Pinterest

Handara Golf & Resort Bali bisa jadi opsi penginapanmu. Tempat yang masuk ke dalam Top 50 Greatest Golf Courses in The World ini punya view alam yang indah dan udara yang sejuk. Kalian bisa menikmati pemandangan perbukitan Bedugul dan juga main golf di lapangan yang keren banget.

Salah satu tempat hits di area ini adalah Candi Lontar. Gerbang masuk Candi Lontar jadi spot foto favorit para wisatawan. Kamu bisa berfoto di antara dua gapura masuk dengan panorama hijau pepohonan dan bukit.

Nah, itulah beberapa tempat wisata hits di Bali yang bisa kalian kunjungi. Semua tempat ini punya keunikan dan keindahan alam yang bikin hati adem. Jangan lupa untuk mencoba berbagai macam aktivitas seru dan mengabadikan momen indahmu selama liburan di Bali. So, buruan plan liburan kalian dan nikmati keseruan di tempat-tempat wisata keren ini!