7 Rekomendasi Kompor Camping Terbaik 2023 untuk Sambut Tahun Baru!

Beberapa rekomendasi kompor camping terbaik ini punya nyala api kuat dan stabil yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru.

7 Rekomendasi Kompor Camping Terbaik 2023 untuk Sambut Tahun Baru!
Image Source: Freepik/Rawpixel.com

Camping bersama keluarga merupakan aktivitas yang paling ditunggu, terutama saat menyambut momen spesial seperti tahun baru. Agar aktivitas ini bisa berjalan dengan lancar, pastikan kamu membawa perlengkapan yang tepat seperti kompor camping terbaik.

Kompor camping adalah kompor dengan ukuran kecil yang bisa dilipat sehingga bisa dibawa dan digunakan kapan saja dan di mana saja. Jenis kompor ini biasanya menggunakan gas kaleng atau parafin sebagai bahan bakar untuk memudahkan kamu memasak di luar ruangan.

Rekomendasi Kompor Camping Terbaik

Belum menemukan produk yang tepat? Tak perlu khawatir karena Jakmall punya beberapa rekomendasi kompor camping terbaik yang bisa menemamu kamu dan keluarga beraktivtas di luar ruangan. Simak rekomendasinya sampai habis, ya!

1. TaffSPORT Kompor Gas Lipat Portable - WSS-201

Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari kompor camping terbaik yang aman dan praktis, produk dari TaffSPORT bisa jadi pilihan. Kompor ini menggunakan tombol pemantik yang membuat Anda bisa menyalakan api hanya dengan satu kali tekan.

Pada bagian bawah terdapat tiga kaki kokoh dari perpaduan stainless steel, tembaga, dan aluminium yang membuat Anda bisa menggunakan kompor ini dengan atau tanpa alas. Setiap pembelian produk dari TaffSPORT, kamu juga akan mendapatkan kotak khusus menyimpan kompor saat tidak sedang digunakan.

2. LIXADA Kepala Kompor Gas Lipat Mini - SL-0102

Image Source: Jakmall

Kompor camping terbaik dari LIXADA cocok untuk kamu yang membutuhkan produk super kompak dengan kekuatan tinggi. Pasalnya kompor ini punya ukuran super mini, yakni 4.5 x 3.5 x 7 cm saat dilipat sehingga bisa dibawa di dalam carrier atau ransel.

Eits, jangan salah, meski ukurannya kecil, kompor ini dapat menghasilkan panas hingga 3000 W yang cukup untuk mendidihkan air. Selain itu, kamu juga bisa mengatur besar api yang dihasilkan lewat tuas yang ada di bagian konektor.

3.SPEEDS Kompor Camping Mini Model Bunga - LX 003-06

Image Source: Jakmall

Ingin memasak aneka hidangan di wilayah berangin kencang? Tak perlu repot karena Anda bisa menggunakan kompor camping terbaik dari SPEEDS. Bagian atas kompor ini dibekali windshield yang dapat melindungi api dari terpaan angin.

Pada bagian samping kamu juga bisa menemukan tombol pemantik untuk memudahkan proses menyalakan kompor. Material stainless steel yang digunakan juga memudahkan kamu membersihkan kotoran atau sisa makanan yang menempel.

Jual TaffHOME Alat Panggang Arang BBQ Outdoor Grill Stove
Perlengkapan Dapur & Alat Masak TaffHOME Alat Panggang Arang BBQ Outdoor Grill Stove Foldable - HWSK77 harga Rp 139.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

4. Alocs Kompor Portable Outdoor Mini Stove - ALK01

Image Source: Jakmall

Kompor camping terbaik dari Alocs bisa jadi pilihan jika kamu membutuhkan kompor yang lebih ringkas. Berbeda dari produk lainnya, kompor ini menggunakan bahan bakar cair seperti spiritus, ethanol, dan methanol untuk menyalakan api

Meski menggunakan bahan bakar berbeda, kompor dari Alocs tetap bisa menghasilkan api biru dengan panas merata yang bisa dipakai untuk memasak aneka menu makanan. Setiap pembelian kompor ini kamu akan mendapatkan pouch khusus untuk menyimpan produk saat tidak sedang digunakan.

5. MATOUGUI Kompor Camping Portable KP8302

Image Source: Jakmall

Butuh kompor camping terbaik dengan kemampuan memasak yang tak kalah baiknya dari kompor konvensional? Produk dari MATOUGUI jawabannya. Kompor ini terbuat dari material stainless steel dengan regulator berbahan kuningan yang dapat menghasilkan api besar.

Dari segi desain, kompor ini juga dilengkapi 4 kaki dan penyangga sehingga lebih kokoh dan stabil. Kamu tak perlu khawatir masakan tumpah atau terjatuh saat dimasak. Semakin lengkap dengan adanya pemantik elektrik.

Jual VGEBY Adaptor Refill Tabung Gas Butane Valve Safe Switching
Alat Masak Camping VGEBY Adaptor Refill Tabung Gas Butane Valve Safe Switching - TL-SA001 harga Rp 5.100 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

6. Hewolf Kepala Kompor Gas Lipat Portable 3000W - G45

Image Source: Jakmall

Kompor camping terbaik dari Hewolf bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka camping dengan perlengkapan minimalis. Kompor ini hadir dengan ukuran mini dan dapat langsung disambungkan pada tabung gas tanpa aksesoris tambahan.

Pada bagian konektor terdapat tuas yang bisa digunakan untuk mengatur nyala api yang digunakan untuk memasak. Meski terlihat kecil, kompor ini terbuat dari material stainless steel yang kuat sehingga dapat menahan panci atau wajan yang berat sekalipun.

7. TaffSPORT Kompor Gas Lipat Portable 3 Burner - WD68

Image Source: Jakmall

Rekomendasi kompor camping terakhir jatuh pada produk dari TaffSPORT. Kompor ini memiliki 3 burner untuk memastikan api yang dihasilkan panas dan stabil. Kamu bisa merebus air hingga mendidih hanya dalam waktu 130 detik saja!

Bagian burnernya juga dilindungi oleh sekat khusus agar tidak mudah padam meski diterpa angin kuat. Menggunakan katup gas dengan standar Eropa, akmu bisa langsung menyambungkan kompor dan tabung gas tanpa perlu konektor tambahan.

Semakin lengkap karena kompor terbuat dari material stainless steel kokoh yang bisa digunakan dalam jangka panjang.

Itu dia beberapa rekomendasi kompor camping terbaik yang bisa dibawa untuk menemani kamu menyambut tahun baru. Saat menggunakan kompor camping, pastikan kamu mengikuti cara penggunaan dengan benar agar tetap aman.

Selamat menyambut tahun baru!