Informasi Konser TWICE di Jakarta: Harga dan Aturannya

Konser TWICE di Jakarta tinggal menghitung hari! Ini dia informasi lengkap hingga harga tiket konser TWICE yang perlu kamu ketahui.

Informasi Konser TWICE di Jakarta: Harga dan Aturannya
Image Source: Mecimashop

Bagi kamu ONCE Indonesia, pasti sudah tak sabar menanti kedatangan girl group besutan JYP Entertainment ini. 9 Member cantik yang tergabung dalam girl group TWICE akan kembali menggelar konser kedua mereka melalui tur TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA!

Sebelum terjebak dalam euphoria konser yang menggembirakan, kamu perlu memahami sederet informasi terkait konser TWICE di Jakarta. Agar tidak mendapatkan informasi yang salah, kami telah merangkum berbagai info yang kamu butuhkan di bawah ini.

Kapan Konser TWICE di Jakarta?

Kapan Konser TWICE di Jakarta?
Image Source: All Kpop

Tanggal 23 Desember 2023 akan menjadi momen spesial di Jakarta International Stadium (JIS) saat kamu bisa bertemu dengan Momo, Sana, Jihyo, Nayeon, Tzuyu, Chaeyoung, Mina, Jeongyeon, dan Dahyun.

Setelah 5 tahun, TWICE akan mengadakan konser 1 hari di Jakarta. Tanggal pelaksanaan konser TWICE di Jakarta bertepatan dengan hari Sabtu malam, dua hari sebelum perayaan Natal 2025.

Melansir dari laman mecimashop.com selaku promotor, konser TWICE akan digelar pada malam hari tepatnya jam 19:00 WIB. Pelaksanaan konser di malam hari tentunya membuat suasana konser menjadi lebih gemerlap.

Berapa Harga Tiket Konser TWICE di Jakarta?

Berapa Harga Tiket Konser TWICE di Jakarta?
Image Source: Mecimashop

Tiket konser TWICE di Jakarta sudah bisa kamu dapatkan semenjak bulan September 2023. Website resmi pembelian tiket hanya bisa kamu dapatkan dari website ticket.com dan mecimashop.com selaku promotor konser.

Tiket konser TWICE di Jakarta sendiri diklasifikasikan menjadi beberapa kategori. Paket termurah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.225.000. Tiket paling mahal berkisar Rp3.325.000.

Jika melihat pembagian paket harga tiket di ticket.com, ada 6 kategori tiket yang bisa kamu pilih. Harga di bawah ini sudah termasuk pajak 15% dan biaya proses tiket, namun belum termasuk biaya platform.

  • Kategori BLUE: Rp3.325.000
  • Kategori GREEN: Rp2.925.000
  • Kategori ORANGE: Rp2.725.000
  • Kategori PURPLE: Rp2.725.000
  • Kategori YELLOW: Rp2.025.000
  • Kategori GRAY: Rp1.225.000
Jual Rhodey EDIKO Topi Baseball Cap Polos Logo Ediko Golf - RB68
Topi Rhodey EDIKO Topi Baseball Cap Polos Logo Ediko Golf - RB68 harga Rp 15.700 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Untuk alasan keselamatan, tiket Tier 3 (GRAY Category) hanya dapat dibeli oleh penonton usia 15 tahun ke atas atau didampingi oleh orang dewasa. Tiket Tier 3 (GRAY Category) tidak direkomendasikan untuk lansia dan/atau penonton yang takut ketinggian.

Setiap kategori tiket juga termasuk pemilihan lokasi, seperti north, south, A, dan B. Informasi terbuka mengenai lokasi setiap kategori tiket bisa kamu lihat pada website MECIMAPRO.

Informasi Promotor Konser TWICE di Jakarta

Things to doInformasi Terkait Konser TWICE di Jakarta
Image Source: Unsplash

Mecimapro selaku promotor juga menambahkan beberapa informasi terkait keberlangsungan acara. Kamu bisa menyimak setiap poinnya di bawah ini. Pastikan untuk mematuhi setiap poinnya agar konser berjalan kondusif.

  1. Mohon untuk membawa Kartu Identitas saat penukaran tiket dan untuk memasuki area acara.
  2. Kategori tiket adalah bersifat Numbered Seating (nomor kursi ditentukan di awal). Pemegang tiket diharapkan untuk mengikuti aturan dan jadwal memasuki area acara yang akan diumumkan oleh promotor.
  3. Penonton yang menghadiri acara bertanggung jawab atas risiko pribadi masing-masing. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala kondisi medis penonton yang merupakan bentuk penyakit bawaan.
  4. Promotor berhak untuk tidak mengizinkan Anda memasuki area acara dan/atau mengeluarkan Anda dari area acara tanpa adanya pengembalian dana jika adanya pelanggaran pada aturan dan ketentuan yang disebutkan.
  5. Dengan melakukan pembelian tiket ini, Anda telah menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan yang tercantum pada halaman ini dan pada tiket Anda.
  6. Jadwal terkait acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Mohon untuk menyesuaikan waktu kehadiran Anda.
  7. Jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus media sosial Mecimapro.
  8. Pihak promotor berhak untuk mengganti/menambahkan atau memodifikasi seluruh ketentuan yang dicantumkan pada Syarat & Ketentuan tanpa adanya pemberitahuan.
Jual SKMEI Smartwatch Sport Tracker Bluetooth Heart Rate - 116
Smartwatch SKMEI Smartwatch Sport Tracker Bluetooth Heart Rate - 116 PLUS harga Rp 62.400 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Itu dia informasi lengkap terkait konser TWICE di Jakarta, mulai dari waktu pelaksanaan, harga tiket konser TWICE, hingga informasi acara telah kami paparkan.

Selain memantau informasi dari laman resmi, kamu juga harus mulai mempersiapkan kebutuhan konser, seperti orthopedic insole, dompet RFID, hingga kacamata anti radiasi demi kenyamanan saat konser nantinya.