7 Rekomendasi Dompet Wanita Simple Elegan 2023

Beberapa dompet wanita simple elegan ini bisa buat penampilan kamu semakin menawan. Simak rekomendasinya di sini!

7 Rekomendasi Dompet Wanita Simple Elegan 2023
Image Source: Unsplash/Emil Kalibradov

Dompet jadi salah satu barang yang wajib dimiliki semua orang. Tidak hanya berfungsi untuk menyimpan kartu dan uang, dompet juga dapat menjadi aksesoris fashion yang membuat penampilan seseorang semakin menawan.

Dompet wanita simple elegan bisa jadi pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Memadukan desain cantik dan jumlah kompartemen yang banyak, kamu bisa mengandalkan dompet ini untuk menyimpan kartu dan uang agar tidak mudah rusak.

Rekomendasi Dompet Wanita Simple Elegan

Masih bingung memilih produk yang tepat? Tak perlu khawatir karena kamu bisa simak beberapa rekomendasi dompet wanita simple elegan yang bisa buat penampilan semakin menawan.

1. DEABOLAR Dompet Wanita Fashion Women Wallet - JC226

DEABOLAR Dompet Wanita Fashion Women Wallet - JC226
Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari dompet wanita simple elegan untuk menunjang penampilan dan bisa menyimpan banyak kartu dan uang, produk dari DEABOLAR bisa jadi pilihan terbaik. Dompet ini memiliki banyak slot kartu yang bisa menampung hingga 11 kartu.

Hadir dengan model panjang, kamu tak perlu takut uang kertas yang disimpan menjadi sobek atau lecek. Pada bagian samping terdapat saku dengan resleting yang bisa digunakan untuk menyimpan uang receh atau handphone.

Bagian luar dari bahan kulit sintetis memiliki tekstur khas kulit dan yang dilengkapi dengan kancing metal untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

2. BUBM Dompet Kartu Anti RFID 14 Slot - TQ-310

BUBM Dompet Kartu Anti RFID 14 Slot - TQ-310
Image Source: Jakmall

Dompet wanita simple elegan dari BUBM bisa jadi pilihan untuk kamu yang kurang suka membawa dompet besar. Termasuk dalam jenis dompet kartu, produk dari BUBM ini punya 12 slot kartu dan dua kompartemen besar untuk menyimpan uang cash.

Pada bagian depan terdapat satu slot transparan yang bisa digunakan untuk menyimpan e-money atau photocard bisa kesayangan. Detail anyaman pada bahan kulit sintetis yang digunakan memberi kesan premium, meski dompet ini punya ukuran yang kecil.

Jual Rhodey Dompet Clutch Wanita Bahan Kulit - 007
Clutch Rhodey Dompet Clutch Wanita Bahan Kulit - 007 harga Rp 85.300 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

3. Troy - Lily - Dompet Wanita Kecil

Troy - Lily - Dompet Wanita Kecil
Image Source: Troy

Apakah kamu mencari dompet dengan detail menawan dan harga terjangkau? Jika iya, produk dari Troy bisa jadi pilihan. Dompet wanita ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan detail tekstur croco yang cocok melengkapi penampilan mewah kamu.

Menggunakan model kancing, dompet dari troy mampu menyimpan 6 buah kartu serta uang cash dengan berbagai ukuran. Bagian belakangnya juga dilengkapi kompartemen khusus dengan resleting yang bisa digunakan untuk menyimpan uang koin, struk belanja, hingga flashdisk.

4. Finleytang Dompet Wanita Model Panjang - MA122

Finleytang Dompet Wanita Model Panjang - MA122
Image Source: Jakmall

Jika kamu menyukai dompet wanita dengan model panjang, produk dari Finleytang bisa jadi pilihan. Dompet ini memiliki 12 slot kartu dan satu slot panjang tambahan untuk menyimpan struk atau kartu nama.

Pada bagian belakang, kamu bisa menemukan dua kompartemen besar dengan resleting yang dapat digunakan untuk menyimpan uang kertas, uang koin, hingga smartphone.

Keunggulan utama dompet ini ada pada detail potongan bulu pada bagian depan. Potongan ini menampilkan warna emas pada lapisan dalam dompet yang membuatnya terlihat mewah saat dipakai. Adanya lanyard pada risleting juga memudahkan kamu membawa dompet saat bepergian.

5. Baellerry Dompet Wanita Leather Wallet - N2347

Baellerry Dompet Wanita Leather Wallet - N2347
Image Source: Jakmall

Dompet wanita simple elegan dari Baellerry cocok digunakan untuk membawa dan menyimpan uang sehari-hari. Dompet ini menggunakan model lipat sehingga lebih praktis dan bisa digunakan sehari-hari.

Terdiri dari 3 bagian, produk dari Baellerry dapat menyimpan hingga 15 kartu. Bagian tengahnya dibekali untuk menyimpan uang kertas sehingga tidak terlipat atau rusak. Kamu juga bisa menyimpan beberapa uang koin pada kompartemen dengan resleting di bagian belakang.

Bahan kulit sintetis dengan desain smoky seperti awan dan detail aksesoris berwarna emas membuat dompet ini terlihat anggun dan mewah.

Jual Tas Kulit Ransel Wanita Japan Style - KZ4
Tas Ransel Tas Kulit Ransel Wanita Japan Style - KZ4 harga Rp 77.300 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

6. Rhodey Dompet Kartu Anti Magnetik RFID - 305

Rhodey Dompet Kartu Anti Magnetik RFID - 305
Image Source: Jakmall

Kecil-kecil cabai rawit. Ini adalah istilah yang cocok untuk menggambarkan dompet dari Rhodey. Meski ukurannya kecil, dompet wanita simple elegan ini dapat memiliki 12 kompartemen dengan 8 kompartemen khusus untuk kartu dan 4 kompartemen multifungsi.

Tak perlu khawatir dengan keamanan, karena dompet ini telah menggunakan perlindungan anti RFID sehingga kamu bisa terhindar dari bahaya pencurian data. Bahan kulit PU dengan tekstur jeruk yang digunakan membuat dompet ini terlihat premium.

7. Prior Bags - Abby Wallet

Prior Bags - Abby Wallet
Image Source: Prior Bags

Jika kamu mencari dompet kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan uang koin, rekomendasi dompet wanita simple elegan terakhir ini bisa dipilih. Abby wallet dari Prior Bag dilengkapi kantung khusus untuk menyimpan uang koin di bagian depan.

Bagian dalamnya memiliki 6 slot kartu dan satu kompartemen khusus untuk menyimpan uang kertas.Tekstur kulit sintetis yang khas membuat dompet ini terlihat mewah meski tanpa aksesoris atau detail tambahan lainnya.

Dompet wanita simple elegan tidak hanya membantu kamu menyimpan kartu dan uang, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Semoga rekomendasi ini bisa membantu kamu mendapatkan produk yang tepat, ya!