6 Rekomendasi Lampu Tumblr Terbaik, Ruangan Jadi Aesthetic!

Rekomendasi lampu tumblr terbaik ini dapat menjadi pilihan yang simple & efektif untuk dekorasi ruangan, hunian dijamin semakin cantik & nyaman.

6 Rekomendasi Lampu Tumblr Terbaik, Ruangan Jadi Aesthetic!
Image Source: Action Lighting

Bosan dengan tampilan ruangan yang monoton? Cobalah untuk melakukan beberapa dekorasi kecil pada ruangan agar memiliki visual dan suasana yang berbeda. Salah satu cara simple yang dapat kamu coba yaitu dengan menggunakan lampu tumblr.

Lampu tumblr adalah jenis lampu hias yang berfungsi untuk menciptakan pencahayaan yang estetis sehingga sering digunakan untuk mempercantik ruangan. Lampu ini dapat digunakan di kamar tidur, ruang tamu, hingga area outdoor.

Umumnya lampu tumblr umumnya memiliki 3 jenis cahaya, yaitu warm white, cool white, dan rainbow. Selain itu, lampu tumblr kini telah menggunakan teknologi LED yang diketahui lebih hemat energi dibandingkan dengan sumber lampu lainnya.

Nah, banyaknya lampu tumblr yang tersedia di pasaran memang bisa membuat bingung dalam memilih yang tepat dan berkualitas. Yuk, scroll terus untuk lihat deretan rekomendasi lampu tumblr terbaik yang wajib kamu check out berikut ini!

Rekomendasi Lampu Tumblr Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi lampu tumblr terbaik yang dapat kamu pertimbangkan untuk menghiasi ruanganmu.

1. ANBLUB Lampu Tumblr 20 LED 2 Meter - 0606

ANBLUB Lampu Tumblr 20 LED 2 Meter - 0606
Image Source: Jakmall

Apakah kamu senang mengoleksi foto polaroid? Lampu tumblr satu ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu miliki! Dengan desain klip dan cahaya warm white yang diusungnya, kamu dapat memajang koleksi foto polaroidmu menjadi lebih estetis.

Cukup menggunakan 3 baterai AA, kamu tidak perlu repot mencari sumber listrik untuk menyalakannya. Fungsi waterproof pada bagian LED pun membuat lampu ini dapat digunakan di berbagai area rumah tanpa takut lampu akan cepat rusak.

2. ANBLUB Lampu Tumblr with Remote - ANB300

ANBLUB Lampu Tumblr with Remote - ANB300
Image Source: Jakmall

Lampu tumblr yang memiliki desain menyerupai gorden ini memiliki luas 3 x 3 meter, sangat cocok digunakan untuk dekorasi pada acara-acara pesta, seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, atau jika kamu memiliki kamar berukuran luas.

Dibekali dengan remot, kamu dapat menyalakan atau mematikan daya, mengubah level kecerahan, hingga mengubah mode pencahayaan lampu tumblr ini dengan mudah dan dari posisi mana pun. Pastikan tidak ada objek yang menghalangi, ya.

3. TaffLED Lampu Tumblr Waterproof 5 Meter - SZ

TaffLED Lampu Tumblr Waterproof 5 Meter - SZ
Image Source: Jakmall

Bosan dengan warna lampu yang monoton? Jangan khawatir! Lampu hias dari TaffLED ini hadir dengan dua varian cahaya yang dapat kamu sesuaikan, yaitu warm white untuk suasana lebih hangat dan rainbow untuk suasana lebih berwarna dan hidup.

Pemasangannya pun sangatlah mudah. Kamu hanya perlu gantungkan lampu berukuran 5 meter ini pada area yang diinginkan, kemudian hubungkan ke stopkontak menggunakan adaptor daya. Lampu tumblr pun siap mempercantik ruanganmu.

4. DKG Lampu Tumblr Star Shape 3 Meter - 2G11

DKG Lampu Tumblr Star Shape 3 Meter - 2G11
Image Source: Jakmall

Jika tidak puas dengan bentuk lampu yang itu-itu saja, lampu tumblr dengan bentuk bintang ini wajib kamu pertimbangkan! Apalagi untuk kamu para penggemar bentuk bintang, tampilan ruangan pun dijamin tidak akan membosankan lagi.

Berkat cahaya warm white yang dimilikinya, lampu hias ini tidak akan membuat matamu cepat lelah. Selain itu, kamu juga tidak perlu lagi mencari stopkontak saat ingin menyalakannya, cukup gunakan 2 baterai AA, maka lampu langsung menyala.

5. PPLUS Lampu Tumblr Model Pohon Ranting

PPLUS Lampu Tumblr Model Pohon Ranting
Image Source: PPLUS Official

Mencari lampu tumblr yang sekaligus dapat digunakan sebagai dekorasi meja di ruang tamu? Lampu hias berbentuk ranting dari PPLUS ini tidak boleh kamu lewatkan! Kamu pun tidak perlu khawatir lagi akan kabel atau kawat lampu yang menjuntai panjang.

Lampu dengan mode cahaya warm white ini dapat digunakan sebagai pengganti vas bunga di meja. Di siang hari dapat dijadikan sebagai dekorasi ruangan, sementara di malam hari dapat digunakan sebagai lampu malam. Menarik bukan?

Image Source: PPLUS

6. Lampu Tumblr Model Bola Rotan Waterproof - B073

Lampu Tumblr Model Bola Rotan Waterproof - B073
Image Source: Jakmall

Dengan desain uniknya yang memiliki bentuk seperti bola rotan, lampu tumblr satu ini mampu memberikan sentuhan estetis pada ruanganmu yang juga cocok digunakan dengan berbagai dekorasi lainnya sepeti tanaman, patung, hingga pohon natal.

Kamu juga dapat menggunakan lampu ini di teras rumah. Jangan khawatir lampu akan rusak terkena cipratan air sebab lampu ini telah dibekali dengan teknologi waterproof. Cahaya warm whitenya siap memperindah baik area dalam maupun luar rumahmu.

Itulah beberapa rekomendasi lampu tumblr terbaik yang dapat kamu check out. Pilihlah lampu sesuai dengan kebutuhanmu dan pertimbangkan hal seperti sumber daya, ukuran, desain, warna pencahayaan, hingga fitur pendukung seperti waterproof.

Nah, agar ruanganmu semakin terlihat cantik dan estetis, kamu dapat menggunakan dekorasi pendukung lainnya seperti jam dinding, wallpaper dinding, bunga artificial, pengharum ruangan, hingga karpet bulu.