5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa

5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa

Spek tepat, harga bersahabat!

Laptop telah menjadi salah satu alat elektronik yang dapat membantu mempelajari banyak hal. Laptop digunakan dalam bidang pendidikan mulai dari sekolah menengah hingga perguruan tinggi. Nggak heran laptop murah berkualitas banyak dicari. Biasanya sih laptop harga 5 jutaan paling diburu pelajar dan mahasiswa.

Cara memilih laptop biasanya disesuaikan dengan kebutuhan. Jangan lupa pastikan spesifikasi laptop yang kamu pilih, tepat untuk menunjang aktivitas dan hobimu. Berikut ini 5 rekomendasi laptop harga 5 jutaan berkualitas dan sesuai kebutuhan.

1. ASUS X555QA jadi laptop Asus harga 5 jutaan yang super nyaman buat ngerjain tugas

5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa | image source : uk.store.asus.com

Laptop ini dilengkapi Wi-Fi teknologi 802.11ac berkekuatan tinggi yang membuat kecepatan internet 3 kali lebih cepat. Menggunakan Windows 10 Home dengan memori sebesar 4GB dan dapat di-upgrade ke kapasitas 16GB. Memiliki kapasitas hardisk 1TB yang sangat cukup untuk menyimpan dokumen tugas milikmu.

Touchpad ASUS X555QA dilengkapi dengan smart gesture yang punya tingkat kepekaan lebih baik, jadi bisa lebih cepet juga ngerjain tugasnya. Oh iya dengerin musik sambil nugas jadi lebih asik karena laptop harga 5 jutaan ini dilengkapi dengan sonicmaster yang bisa membuat suara jernih terhindar dari noise.

Jangan lupa tugasnya di-print ya, pake printer HP DESKJET AIO 2676 cuma 900Rb-an!

2. Acer Aspire E5-476G, laptop murah untuk edit video

5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa | image source : pemmz.com

Cari laptop murah untuk mengedit video? Acer Aspire E5-476G bisa jadi pertimbanganmu nih. Pada peluncuranya, Acer Aspire E5-476G adalah laptop pertama dengan Intel Core generasi 8 (Intel Core i7) dengan kecepatan hingga 4GHz. Kartu grafis yang digunakan laptop ini adalah nvidia geforce MX150 untuk daya yang lebih efisien agar hemat baterai. RAM 4GB upgrade hingga 32GB. Wah bisa jadi rekomendasi laptop untuk mahasiswa dan pelajar multimedia nih.

3. Cari laptop murah desain grafis dengan body tipis? HP 14-DK0009AX jawabanya!

5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa | image source : laptophia.com

Laptop HP 14-DK0009AX ini masuk kategori laptop design murah 2019 dengan kualitas oke sesuai kelasnya. Laptop ini juga dilengkapi dengan OS Windows 10 asli pre-installed dan kapasitas RAM 4GB DDR4 serta hardisk sebesar 1TB 5400rpm SATA yang mampu menyimpan dokumen berkapasitas besar seperti file multimedia.

HP 14-DK0009AX laptop harga 5 jutaan pas digunakan untuk entry-level di bidang desain, dengan body-nya yang tipis dan ringan hanya 1,47kg dapat mempermudah mobilitas kegiatan anak muda.

Di sini kamu bisa dapet laptop HP 14-DK0009AX dengan harga murah!

4. Dell Vostro 3468, laptop murah spek bagus dalam menunjang aktivitas standar.

5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa | image source : laptopmedia.com

Dell Vostro 3468 dilengkapi dengan RAM 4GB dan bisa di-upgrade ke 16GB. Menggunakan prosesor Intel Core i3 7100U dengan kecepatan 2,4GHz. Selain menjalankan aktivitas standar, laptop murah berkualitas ini juga oke digunakan untuk bermain game dan kegiatan multimedia. Walaupun ketahanan baterainya tidak begitu tinggi, Dell Vostro 3468 memiliki performa yang baik.

5. ASUS VivoBook A407U, laptop murah pelajar dengan berbagai aktivitas ringan.

5 Laptop Harga 5 Jutaan Berkualitas, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa | image source :lelong.com

ASUS menjadi salah satu merek laptop yang bagus dan banyak digunakan. Laptop ini menggunakan Intel i3-6006U@2.0GHz dan memiliki memori sebesar 4GB serta dilengkapi dengan adanya Port USB 3.0 untuk mempermudah proses transfer data.

ASUS VivoBook A407U memiliki touchpad yang lebar sehingga kita lebih leluasa dalam menggunakanya. Walaupun bukan ditujukan untuk aktivitas desain berat dan game yang besar, kayaknya spesifikasi laptop ini pas buat aktivitas ringan seperti main game ringan dan mengerjakan tugas.

Nah itu dia Jakmallers rekomendasi laptop harga 5 jutaan yang bisa jadi pilihanmu jika masih menempuh pendidikan.

Yuk beli aksesoris laptop kece di Jakmall, lebih irit karena pake voucher "Gratis Ongkir"!

Jangan lupa terus baca Blog Jakmall ya :)