Masih Jadi Primadona Oppo A3s Turun Harga, Ini Dia Spesifikasinya!

Masih Jadi Primadona Oppo A3s Turun Harga, Ini Dia Spesifikasinya!

Gadget super murah dengan spesifikasi nggak main-main!

Oppo A3s memang sudah nggak asing lagi bagi para pecinta gadget karena sudah rilis pada Juli tahun 2018. Eits.. walaupun sudah bukan gadget terbaru Oppo A3s masih menjadi primadona lho Jakmallers.

Dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, Oppo A3s tersedia dengan RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Dikabarkan resmi turun harga, inilah spesifikasi Oppo A3s yang masih banyak menjadi incaran pecinta gadget.

1.Oppo A3s ini beratnya cukup ringan cuma 168 gram dan super slim dengan design elegan

Masih Jadi Primadona Oppo A3s Turun Harga, Ini Dia Spesifikasinya!Image Source : Yugatech.com

Dengan warna merah dan ungu yang dikombinasikan dengan bahan tempered glass, pastinya menghasilkan refleksi warna yang enak dipandang mata. Memiliki body yang super slim hingga 8,2 mm serta ukuran Layar 6.2 inch menjadikan Oppo A3s semakin membuat pemiliknya terlihat elegan.

2. Kamera dilengkapi dengan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh seperti kamera profesional

Masih Jadi Primadona Oppo A3s Turun Harga, Ini Dia Spesifikasinya!Image Source : Dailysocial.id

Buat kamu yang suka selfie tapi kurang suka dengan fitur filter berlebihan, sepertinya Oppo A3s wajib kamu miliki nih Jakmallers! Oppo A3S dilengkapi dengan kamera belakang 13MP+2MP dan kamera depan 8MP. Oppo A3s juga ditunjang dengan fitur A.I Beautification. Salah satu yang menjadi daya tarik kamera Oppo A3S ini adalah karena dilengkapi LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh yang terlihat seperti kamera profesional.

3. Baterai yang super irit menjadi salah satu alasan Oppo A3s masih menjadi perhatian pecinta gadget

Masih Jadi Primadona Oppo A3s Turun Harga, Ini Dia Spesifikasinya!Image Source : dailysocial,id

Dengan kekuatan baterai sebesar 4230 mAh dan chipset Snapdragon 450, pihak Oppo mengklaim jika Oppo A3s mampu bertahan satu hari penuh tentunya dengan pemakaian normal. Wah bisa jadi solusi buat kamu yang sering lupa nge-charge atau membawa powerbank.

Untuk kamu yang ingin memiliki Oppo A3s, nggak usah khawatir karena harganya sudah turun drastis jika dibandingkan harga saat awal kemunculanya. Kini kamu sudah bisa mendapatkan "Oppo A3s RAM 2 GB dengan harga Rp 1.799.000 dan Oppo A3s RAM 3 GB dengan harga Rp 2.249.000" saja.

Gimana nih Jakmallers? udah siap punya hand phone baru?

Yuk belanja Oppo A3s di Jakmall.com harga super hemat + GRATIS ONGKIR!

Jangan sampai ketinggalan informasi lainya seputar gadget terbaik, yuk baca terus Jakmall.com!