7 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik & Super Tajam

7 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik & Super Tajam
Image Souce: Pexels

Saat sedang memasak, tentu kita memerlukan peralatan masak yang sesuai agar kamu bisa menghasilkan hidangan yang lezat, pisau daging contohnya. Digunakan untuk bagai jenis daging, pisau ini punya bentuk khusus sehingga dapat memotong otot dan lemak dengan rapi.

Karena fungsinya yang penting tentu kamu tak bisa sembarangan memilih peralatan memasak ini. Pastikan kamu memperhatikan material, ukuran, dan model pisau daging yang tepat. Nah, jika masih bingung memilih pisau daging terbaik, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi produk dari Jakmall.com agar tak salah pilih .

Rekomendasi Pisau Daging Terbaik untuk Hasilkan Aneka Hidangan

Saat ini kamu bisa menemukan berbagai merek peralatan masak yang meluncurkan aneka jenis pisau termasuk pisau daging. Berikut beberapa rekomendasi pisau daging terbaik ala Jakmall.com yang bisa kamu intip.

1. ALLWIN Pisau Dapur Daging Stainless Steel Forged Cleaver Knife 25cm

ALLWIN Pisau Dapur Daging Stainless Steel Forged Cleaver Knife 25cm
Image source: Jakmall

Jika mencari rekomendasi pisau daging terbaik untuk memotong daging tebal, ALLWIN Pisau Dapur Daging Stainless Steel Forged Cleaver Knife 25cm adalah pilihan terbaik untukmu. Bilah dengan lebar 9,7 cm bisa diandalkan untuk memisahkan dan memotong daging tebal.

Bagian atas bilah pisau dibuat dengan tekstur forged hammer sehingga lebih kuat dan kokoh saat digunakan. Butuh potongan yang presisi? Tentu bisa! Perpaduan gagang melengkung dan ujung pisau berbentuk huruf ‘V’ dapat memotong daging dengan ketelitian tinggi.

Semua keunggulan ini semakin lengkap dengan material stainless steel 5CR13 dan kayu wenge yang anti karat, anti korosi, serta anti slip.

2. Golok Daging Merk Lu Ji Stainless Steel Pisau Daging

Golok Daging Merk Lu Ji Stainless Steel Pisau Daging
Image Source: Jakmall

Golok Daging Merk Lu Ji Stainless Steel Pisau Daging hadir dengan bilah pisau berbentuk persegi panjang yang cocok untuk memotong daging tebal hingga tulang. Tak perlu repot mencari angle khusus untuk memisahkan daging. Cukup satu kali ayun dan daging langsung terpotong sempurna.

Dibuat khusus untuk kamu yang hobi memasak, pisau daging super tajam ini menggunakan material high quality stainless steel yang tebal dan telah mengantongi standar food grade sehingga aman digunakan.

Tersedia dalam beberapa pilihan ukuran, yakni 28 cm, 30 cm, dan 31 cm yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

3. Golok Daging 32cm Gagang Karet - Ying Guns Stainless Steel

Golok Daging 32cm Gagang Karet - Ying Guns Stainless Steel
Image Source: Jakmall

Rekomendasi pisau daging selanjutnya jatuh pada produk dari Ying Guns. Sama seperti produk sebelumnya Golok Daging 32cm Gagang Karet memiliki bilah berbentuk persegi panjang yang sempurna untuk memotong daging dengan ukuran besar.

Bilah tajam berukuran 18,5 cm terbuat dari material stainless steel yang kokoh sehingga dapat digunakan untuk memotong daging dan tulang. Bagian pegangan pisau daging ini dibuat menggunakan plastik yang dibalut karet sehingga nyaman digenggam.

Kini memasak semakin aman karena kamu tak perlu takut pisau jatuh atau terlepas.

4. GuanQi Pisau Dapur Daging Butcher Knife Forged Bone Chisel with Cover

GuanQi Pisau Dapur Daging Butcher Knife Forged Bone Chisel with Cover
Image Source: Jakmall

Seperti yang kita tahu, memotong daging relatif lebih sulit jika dibanding dengan bahan makanan lainnya. Hal inilah yang membuat kita memerlukan pisau daging super tajam seperti GuanQi Pisau Dapur Daging Butcher Knife Forged Bone Chisel with Cover.

Berbentuk seperti belati membuat kamu bisa mengarahkan pisau dengan presisi. Bilah dengan lengkungan pada bagian atas dan bawah sangat untuk memisahkan daging dari tulang, misalnya saat ingin membuat fillet atau Idul Adha.

Soal keamanan, produk dari GuanQi tak perlu diragukan. Alat masak ini sudah dibekali pelindung mata pisau dan sarung dari bahan kulit sehingga tetap aman saat tidak digunakan.

5. LT Pisau Dapur Daging Serbaguna Butcher Forged Chef Knife

LT Pisau Dapur Daging Serbaguna Butcher Forged Chef Knife
Image Source: Jakmall

LT Pisau Dapur Daging Serbaguna Butcher Forged Chef Knife adalah pisau daging kecil yang bisa kamu gunakan untuk banyak hal.

Bilah dengan panjang 17,5 cm dan 15,5 cm memungkinkan kamu mengatur gerakan pisau dengan optimal. Potong berbagai bahan makanan dengan ketebalan yang bisa disesuaikan.

Pisau tumpul karena terlalu sering digunakan? Jika menggunakan produk LT kamu tak perlu khawatir dengan hal seperti ini. Material stainless steel 3CR13 diproses dengan cara khusus sehingga tahan korosi dan tidak mudah tumpul.

6. WMO HC707017 Pisau Koki Dapur Cacah Cincang Daging Cleaver Stainless

WMO HC707017 Pisau Koki Dapur Cacah Cincang Daging Cleaver Stainless
Image Source: Jakmall

Ergonomis dan serbaguna adalah kata yang cocok untuk menggambarkan rekomendasi pisau daging terbaik ini. Pasalnya pisau dari material stainless steel ini tidak hanya dapat digunakan untuk memotong daging, tapi juga sayur, buah, dan bahan makanan lainnya.

Model ergonomis dengan bilang berbentuk persegi panjang membuat kamu bisa memotong sembari memipihkan bahan makanan. Pegangan pada produk ini dirancang sedemikian rupa sehingga nyaman saat digunakan.

Desain minimalis tanpa detail juga membuat peralatan masak ini mudah dibersihkan. Sangat bisa diandalkan, bukan?

7. ALLWIN Pisau Dapur Daging Tulang Boning Knife with Holster

ALLWIN Pisau Dapur Daging Tulang Boning Knife with Holster
Image Source: Jakmall

Rekomendasi pisau daging terbaik terakhir adalah ALLWIN Pisau Dapur Daging Tulang Boning Knife with Holster. Berbeda dari rekomendasi lainnya, pisau ini cenderung punya ukuran yang lebih kecil.

Eits, jangan salah, meski ukurannya kecil, peralatan dapur ini punya mata pisau super tajam di bagian ujungnya. Jika melihat dari namanya, fungsi utama pisau ini adalah untuk memisahkan daging dari tulang.

Ukurannya yang kecil memudahkan kamu menembus daging keras di sekitar tulang. Semakin andal dengan adanya tekstur bergelombang pada bagian atas bilah. Tentunya produk ini juga dibekali sarung yang membuatnya tetap aman saat disimpan atau tidak digunakan.

Memilih pisau daging terbaik tidak hanya membuat proses memasak semakin cepat dan praktis, tapi juga menghasilkan hidangan yang lebih lezat.

Dilengkapi dengan bilah yang tajam, pastikan kamu menyimpan peralatan masak ini dengan benar dan jauhkan dari jangkauan anak-anak, ya!