Rumor, Harga, dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4. Apakah Akan Rilis di Indonsia?

Rumor, Harga, dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4. Apakah Akan Rilis di Indonsia?

Akankah jadi HP dengan kamera terbaik?

Xiaomi telah menjadi salah satu brand yang memiliki banyak penggemarnya. Tak terkecuali di Indonesia. Setelah merilis Xiaomi Mi Mix 3 pada tahun 2018 lalu, Xiaomi kembali merilis HP terbarunya yaitu, Xiaomi Mi Mix 4.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4. Rumornya sih akan membawa berbagai fitur terbaru dan canggih. Yuk kita bahas bareng-bareng!

1. Spek Xiaomi terbaru 2019 yang diprediksi membawa berbagai fitur terbaru

Rumor Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, Apakah Akan Rilis di Indonsia? | Image Source: GSMArena

HP flagship terbaru Xiaomi kali ini dinilai gak setengah-setengah dalam memanjakan penggunaya. Diprediksi akan hadir dengan waterfall screen berlayar AMOLED refresh 90 Hz. Terdapat dua pilihan warna yaitu, black dan glod.

Xiaomi Mi Mix 4 jadi HP dengan fitur NFC, tentunya bisa menghubungkan antar perangkat secara mudah. Walaupun begitu, Xiaomi masih mempertahankan 3.5 mm audio jack.

Xiaomi Mi Mix 4 juga dilengkapi dengan teknologi IP68 yang bisa melindungi bagian HP dari debu dan air pada tingkatan tertentu. Dapur pacunya didukung oleh Snapdragon 855 Plus SoC dan disertai dengan RAM hingga 12 GB. Untuk baterainya akan memiliki kapasitas sebesar 4500 mAh 40W fast charging support. Tentunya bisa jadi rekomendasi buat Jakmallers yang punya hobi main game nih!

2. Rumornya sih akan dilengkapi dengan kamera 108-megapixel primary sensor. Akankah jadi HP kamera terbaik 2019?

Sepertinya, Xiaomi nggak mau kalah nih sama Realme yang punya resolusi kamera super. Kalo Realme mengeluarkan HP terbarunya dengan resolusi 64 MP, maka Xiaomi ingin selangkah lebih maju.

Xiaomi Mi Mix 4 digadang-gadang akan punya resolusi kamera utama sebesar 108-megapixel primary sensor. Sementara 2 kamera lainnya akan memiliki resolusi sebesar 16MP (ultrawide) dan 12MP (periscope capable of 5x optical zoom). Kamera depan Xiaomi Mi Mix 4 rumornya akan memiliki resolusi sebesar 32 MP.

3. Dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, berapa harga Xiaomi Mi Mix 4?

Xiaomi dikenal sebagai salah satu brand dengan harga yang terjangkau. Walaupun belum dirilis, harga HP ini banyak menjadi perbincangan. Jika Xiaomi dinilai menjadi HP yang ramah di kantong, sepertinya gak berlaku buat HP flagship terbarunya ini. Beberapa media India memprediksi jika HP ini akan menjadi HP kelas atas Xiaomi. Harga HP ini diperkirakan menyentuh angka di atas 9 juta rupiah.

Walaupun akan rilis dalam waktu dekat di beberapa negara, belum ada bocoran sama sekali mengenai kapan Xiaomi Mi Mix 4 rilis di Indonesia. Tetapi, sepertinya masih ada harapan nih, mengingat generasi sebelumnya yaitu Xiaomi Mi Mix 3 berhasil menembus e commerce Indonesia.

Gimana nih Jakmallers, apakah rumor yang beredar akan benar-benar berada pada Xiaomi Mi Mix 4? Yuk buktikan semuanya di tanggal 24 September nanti!

Sambil nunggu Xiaomi Mi Mix 4 ada di tangan kamu, yuk belanja charger berkualitas diskon hingga 70%!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar gadget lainnya!