5 Rekomendasi Setrika Uap Terbaik, Dijamin Anti Kusut!

Ingin pakaian rapi secara cepat? Anda bisa menggunakan setrika uap dengan berbagai fitur yang ada. Berikut rekomendasi setrika uap terbaik untuk Anda.

5 Rekomendasi Setrika Uap Terbaik, Dijamin Anti Kusut!
Image Source: Pexels/Ron Lach

Jika kamu memiliki mobilitas yang tinggi, pasti semuanya ingin serba cepat dan praktis, termasuk menyetrika. Menggunakan stetrika biasa akan memakan banyak waktu, untuk mempersingkatnya bisa menggunakan setrika uap.

Setrika uap mampu membuat pakaian kusut menjadi lebih mulus dan rapi hanya dalam waktu sekejap saja. Setrika uap bekerja dengan cara menyemprotkan uap air panas ke dalam serat kain, membuat serat kain melunak dan memungkinkan kamu untuk merapikannya dengan mudah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya kamu harus menggunakan strika uap terbaik, bukan setrika uap sembarangan.

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik

Sedang mencari setrika uap terbaik di pasaran? Kamu berada di tempat yang tepat karena Jakmall punya beberapa setrika uap terbaik yang wajib kamu pertimbangkan.

1. Karsah Setrika Uap Mini Steamer - HX-6168

Karsah Setrika Uap Mini Steamer - HX-6168
Image Source: Jakmall

Rekomendasi setrika uap terbaik pertama datang dari setrika uap Karsah. Setrika uap yang satu ini memiliki desain unik dengan pegangan yang bisa diputar 180 derajat, membuat kamu bisa menyetrika secara vertikal atau horizontal.

Setrika uap Karsah mampu menghasilkan suhu panas hingga 170 derajat celcius sehingga jenis kain yang tebal dan sulit untuk disetrika pun dapat dengan mudah dirapikan dalam waktu singkat.

Setrika uap ini memiliki sistem keamanan terkini yang dapat mengatur suhu panas yang dihasilkan sehingga baju kesayangan tidak berlubang karena panas berlebihan saat menyetrika. Karena aman digunakan, jadi siapapun dapat menggunakan setrika uap ini, termasuk bagi kamu yang pemula dalam menyetrika.

2. Zanjia Setrika Uap Steamer Iron - GT-306LW

Zanjia Setrika Uap Steamer Iron - GT-306LW
Image Source: Jakmall

Setrika uap Zanjia memiliki 5 lubang uap yang artinya mampu menyetrika dengan area yang lebih luas. Fitur tersebut tentunya akan membuat proses menyetrika bisa dilakukan lebih cepat. Dilengkapi dengan fitur intelligent steam heating yang mampu membuat setrika uap memanas dengan cepat tanpa perlu menunggu lama.

Setrika uap ini juga memiliki 3 proteksi keamanan yaitu, kontrol suhu, perlindungan sekering, dan anti kering. Saat suhu panas mencapai 140 derajat maka dengan sendirinya setrika ini akan mati. Begitu juga jika cadangan air dalam alat ini habis.

3. Deerma Setrika Uap Portable Hand Steamer - HS100

Deerma Setrika Uap Portable Hand Steamer - HS100
Image Source: Jakmall

Setrika uap Deerma HS100 didukung dengan daya sebesar 1000 W, setrika uap ini mampu menghasilkan uap sejumlah 16 g per menit. Jumlah uap tersebut akan langsung merapihkan serat-serat kain saat kamu menembakkan uap ke baju.

Baju pun akan rapi seketika mulai dari depan, hingga menembus ke bagian belakang baju. Dengan kapasitas maksimal air sebesar 200 ml, setrika uap ini dapat digunakan sekitar 15 menit. Kebutuhan air pun dapat diatur tergantung dengan banyaknya jumlah baju.

4. Deerma Setrika Uap Portable Steamer - DEM-GT106

Deerma Setrika Uap Portable Steamer - DEM-GT106
Image Source: Jakmall

Jika kamu ingin mencari setrika uap yang berfungsi tak hanya merapikan pakaian yang kusut saja, Deerma DEM-GT106 hadir dengan fitur istimewa. Uapnya juga mampu membunuh bakteri yang menempel di pakaian. Selain pakaian, kamu juga bisa menggunakannya untuk aneka boneka hingga selimut.

5. Samono Setrika Uap Portable - SW-GSG120

Samono Setrika Uap Portable - SW-GSG120
Image Source: Jakmall

Rekomendasi setrika uap terbaik yang terakhir datang dari Samono. Setrika uap yang satu ini memiliki dua level kecepatan. Mode pertama mampu menghasilkan uap hingga 15 g/menit yang cocok untuk pakaian dengan bahan tipis seperti satin, kaos, dll.

Kamu bisa menggunakan mode uap yang mampu menghasilkan 20 g/menit untuk merapikan pakaian dengan bahan yang tebal. Desainnya juga portable karena pegangannya bisa dilipat sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa.

Nah, itu dia tadi rekomendasi setrika uap terbaik dengan berbagai fitur dan kelebihannya yang berbeda-beda. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.