6 Smartphone Android Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 2022

Udah gak sabar buat ganti smartphone lama kamu dengan yang terbaru? Simak 6 smartphone terbaru dan tercanggih yang bakal rilis 2022!

6 Smartphone Android Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 2022

Siap-siap ganti smartphone kamu dengan yang terbaru!

Dengan perkembangan desain dan teknologi smartphone sudah sangat maju saat ini, peluncuran model baru selalu menjadi yang ditunggu. Tiap tahun akan selalu ada model terbaru smartphone dengan teknologi terkini dan modern.

Bagi kamu yang ingin selalu mengupgrade smartphone dengan teknologi kekinian, pastinya tidak ingin kelewatan dengan rilisan terbaru tahun ini. Tahun 2021 terdapat banyak model smartphone yang sudah beredar di pasaran dan dominasi Android selalu menjadi favorit banyak orang.

Selain itu, peluncuran iPhone 13 dengan three rear kameranya pada September lalu juga menjadi tanda persaingan iOS dan Android selalu ketat. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih smartphone kekinian untuk akhir tahun dan tahun baru 2022, list di bawah ini boleh banget kamu jadikan referensi. Yuk, simak ulasannya!

1. Oppo Peacock

Smartphone Android Terbaru 2022 | Source: 91mobiles.com

Kemunculan smartphone lipat pada awal tahun 2021 telah menjadi sorotan publik. Samsung Fold yang telah duluan merilis kini diikuti oleh brand lain seperti Oppo. Oppo dipastikan akan meluncurkan folding phone-nya tahun depan dengan nama Oppo Peacock.

Hmm, apakah kamu akan menyukai trend smartphone lipat ini?

2. Xiaomi 12

Xiaomi menjadi brand smartphone yang banyak digandrungi oleh pengguna di Indonesia. Selain harganya terjangkau, spek mumpuni dan performa kencang membuatnya masih banyak digunakan.

Smartphone flagship rilisan terbaru yang akan mereka luncurkan pada akhir tahun ini dirumorkan akan mengusung nama Xiaomi 12.

3. Samsung Galaxy S21 FE

Smartphone Android Terbaru 2022 | Source: nextpit.com

Samsung menjadi raksasa smartphone yang telah lebih dulu bersaing di pasar telepon pintar dunia. Dengan rilisan beragam setiap tahun, Samsung punya segudang seri yang selalu menarik untuk dimiliki.

Pada awal tahun 2022 mendatang, brand asal Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncurkan seri galaxy terbarunya bernama Samsung Galaxy S21 FE. Rumor yang beredar mengatakan layarnya akan berukuran 6.4 inchi dengan sistem kamera kurang lebih sama dengan Galaxy S21+.

Temukan smartphone Android terbarumu di sini!

4. Nokia X50

Nokia adalah legenda produsen handphone yang sebelumnya kalah bersaing di pasaran smartphone. Namun kini ia kembali bangkit dengan telepon pintar Android dan segudang fitur yang ditawarkan. Pada tahun 2022 mendatang, Nokia juga dikabarkan akan meluncurkan seri terbarunya bertajuk Nokia X50 dengan teknologi terkini dan spesifikasi mumpuni.

5. Samsung Galaxy S22 family

Smartphone Android Terbaru 2022 | Source: tomsguide.com

Seri Galaxy dari Samsung selalu punya banyak model yang diluncurkan secara bersamaan. Pada Januari 2022 mendatang, keluarga dari seri Galaxy S22 dikabarkan juga akan merilis beberapa model dengan layar 6 inchi hingga 6.81 inchi. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang selalu menunggu seri Galaxy S22 dari Samsung.

6. Huawei Mate 50 Pro

Huawei menjadi pesaing smartphone kelas menengah ke atas dengan harga terjangkau di pasar Indonesia. Produsen asal China ini selalu mendatangkan smartphone flagship dengan spek tinggi namun harga yang relatif terjangkau.

Huawei dikabarkan akan merilis seri terbarunya pada Maret 2022 dengan spesifikasi tangguh yang diklaim berkekuatan baterai 7000mAh dan layar 6.8 inchi. Nah, sudah gak sabar kan nungguin Huawei Mate 50 Pro?

Itulah 6 smartphone Android terbaru dan tercanggih yang siap diluncurkan akhir tahun ini dan awal tahun 2022 mendatang. Kalau kamu ingin segera upgrade gadget-mu, rekomendasi di atas bisa jadi pilihan terbaikmu!

Temukan smartphone Android terbaikmu dengan harga lebih hemat di sini!