5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik, Murah & Canggih

Fungsi smartwatch yang begitu canggih membuat kita takut melihat harganya. Tapi itu tidak berlaku bagi smartwatch canggih & stylish dari SKMEI ini.

5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik, Murah & Canggih
Image Source: Pexels/Pixabay

Di era teknologi yang semakin canggih seperti sekarang, memiliki smartwatch yang merupakan salah satu jenis jam tangan canggih telah menjadi suatu kebutuhan hampir bagi semua orang.

Smartwatch juga menjadi asisten pribadi yang sangat berguna dalam berbagai aspek kehidupan kita. Beragam merek dan model yang tersedia di pasaran, memilih smartwatch terbaik bisa menjadi tugas yang membingungkan.

Namun, jangan khawatir, karena kami telah menyusun daftar rekomendasi smartwatch terbaik untuk membantumu dalam membuat keputusan yang tepat.

Smartwatch Terbaik Edisi SKMEI

Dari sekian banyak brand, SKMEI merupakan salah satu pelopor yang memiliki ratusan model smartwatch. Unggul dengan fitur canggih, desain stylish, dan harga yang terjangkau. Ini dia beberapa rekomendasi smartwatch terbaik dari SKMEI.

1. Smartwatch SKMEI M5

skmei m5
Image Source: Jakmall

Butuh smartwatch terbaik yang dapat menampilkan notifikasi, fitur olahraga, sekaligus waterproof dengan harga murah? Smartwatch SKMEI M5 bisa jadi jawabannya.

Dengan sensor detak jantung yang akurat, kamu dapat memantau kesehatan jantung secara harian. Selain itu, pengukuran kadar oksigen dalam darah secara real-time juga membantumu mencegah penyakit jantung.

Tak ketinggalan fitur aktivitas olahraga yang akurat guna memberikan motivasi ekstra untuk berolahraga dengan maksimal. Saat tidur pun smartwatch SKMEI M5 ini tetap melakukan pemantauan untuk meningkatkan kualitas tidurmu.

Menggunakannya di luar ruangan saat hujan pun bukan masalah karena smartwatch dijamin waterproof. Dengan segudang fitur canggihnya, siapa yang menyangka smartwatch M5 hanya dibanderol dengan harga Rp50-an ribu saja.

Jual SKMEI Smartwatch Sport Waterproof Heart Rate Blood Pressure
Smartwatch SKMEI Smartwatch Sport Waterproof Heart Rate Blood Pressure Oxygen - M5 harga Rp 56.600 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

2. Smartwatch SKMEI M7

SKMEI M7
Image Source: Jakmall

Fungsi smartwatch M7 ini cocok untuk penggemar pola hidup sehat. Heart rate tracker memungkinkanmu untuk memeriksa dan memantau denyut jantung secara teratur. Lengkap dengan pedometer untuk menemanimu jogging.

Selain itu, smartwatch ini juga mampu mengukur tekanan darah dan oksigen dalam darah dengan akurat. Tak ketinggalan fitur sleep tracker untuk memperbaiki pola tidurmu.

Selain untuk kepentingan kesehatan, smartwatch ini juga memiliki fitur notifikasi smartphone, remote kamera, find my phone, dan lainnya. Dengan 13 bahasa yang tersedia, kamu dapat mengatur smartwatch sesuai dengan preferensi Anda.

Jual SKMEI Smartwatch Sport Fitness Tracker Heart Rate - M7
Tracker Fitness & Activities SKMEI Smartwatch Sport Fitness Tracker Heart Rate - M7 harga Rp 56.700 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

3. Smartwatch SKMEI T500+ Pro

SKMEI T500+ Pro
Image Source: Jakmall

SKMEI lagi-lagi menghadirkan smartwatch layar lebar 1.92 inci yang terlihat sangat mewah. Layarnya memiliki desain elegan dengan lekukan samping. Kamu dapat dengan mudah mengganti tampilan dial dengan menggeser layar.

Selain itu, fitur Bluetooth canggih memungkinkanmu untuk tidak melewatkan panggilan penting, mendengarkan musik, dan terhubung dengan aplikasi Hiwatch Pro untuk mengambil foto jarak jauh, melihat pesan, serta memantau kesehatan.

Jam ini juga tahan air, membuatnya fleksibel dalam penggunaan sehari-hari, bahkan saat mencuci tangan atau dalam cuaca hujan. Meski dibekali beragam fungsi canggih, smartwatch T500+ Pro ini hanya dibanderol Rp140 ribuan saja.

Jual SKMEI Jam Tangan Pintar Digital Smart Watch Hiwatch Pro
Jam Tangan SKMEI Jam Tangan Pintar Digital Smart Watch Hiwatch Pro Bluetooth Call - T500+ Pro harga Rp 146.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

4. Smartwatch SKMEI LC112

SKMEI LC112
Image Source: Jakmall

Butuh smartwatch terbaik yang menunjang kesehatan wanita? SKMEI LC112 lah jawabannya! Berbeda dari smartwatch lain, produk ini dibekali fitur kesehatan khusus wanita yakni pengingat periode menstruasi dan ovulasi.

Fungsi kesehatan lain juga tidak boleh ketinggalan, memonitor detak jantung dengan akurasi tinggi setiap hari dan juga mengukur kadar oksigen dalam darah secara real-time bisa kamu lakukan.

Fitur mode olahraga melacak jarak, kalori, dan langkah, cocok untuk berbagai aktivitas olahraga. Canggihnya, smartwatch terbaik ini dapat disinkronisasi ke smartphone agar kamu dapat menerima notifikasi penting.

Jual SKMEI Smartwatch Sport Heart Rate Blood Oxygen - LC112
Smartwatch SKMEI Smartwatch Sport Heart Rate Blood Oxygen - LC112 harga Rp 227.500 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

5. Smartwatch SKMEI S233-Ultra

SKMEI S233-Ultra
Image Source: Jakmall

Smartwatch terbaik dari SKMEI yang terakhir ini mampu bersaing dengan brand-brand eksklusif lain, itulah S233-Ultra. Dengan desain dial yang simpel, smartwatch S233-Ultra terlihat sangat elegan dan berkualitas tinggi.

Mesin yang berkualitas tinggi turut memastikan akurasi waktunya. Selain tampilan yang keren jam ini juga memiliki beragam fungsi menarik, seperti monitor tekanan darah, denyut jantung, cuaca, langkah, dan sleep monitoring.

Untuk kenyamanan, strap terbuat dari silikon yang nyaman, sementara case menggunakan material Zinc Alloy dan ABS yang tahan lama, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbagai aktivitasmu.

Jual SKMEI Jam Tangan Digital Sport Smartwatch Ocean Band -
Jam Tangan SKMEI Jam Tangan Digital Sport Smartwatch Ocean Band - S233-Ultra harga Rp 255.500 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Berbagai pilihan smartwatch SKMEI di atas menawarkan desain elegan, teknologi canggih, dan fungsionalitas yang beragam. Dengan berbagai macam opsi yang tersedia, kamu dapat menemukan jam yang sempurna sesuai kebutuhanmu.