Siap-siap nabung ya!

Setelah diperkenalkan di Thailand beberapa waktu lalu, akhirnya  Samsug Galaxy A80 sudah resmi diperkenalkan di dalam negeri dan mulai melaksanakan penjualan perdananya secara offline pada 18 Juli 2019 kemarin.

Sedang hangat diperbincangkan oleh netizen, berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy A80 yang banyak mencuri perhatian pecinta smartphone!

1. A80 dilengkapi dengan fitur pop-up rotate camera yang super canggih

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A80 di Indonesia I image source : XDA Developers

Pop-up rotate camera mulai terdengar familiar bagi pengguna gadget di Indonesia. Pop-up rotate camera  berfungsi sebagai kamera belakang dan depan dengan mekanisme geser dan putar saat hendak melakukan selfie.

Modul kamera putar Galaxy A80 terdiri dari tiga kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 megapiksel sementara kamera ke 2 memiliki resolusi 8 megapiksel. Samsung Galaxy A80 juga memiliki sensor ToF 3D depth camera yang dapat memberikan efek bokeh sehingga hasil foto Jakmallers akan seperti menggunakan kamera profesional.

2. Design layar yang lapang dan kapasitas baterai yang besar, cocok buat kamu yang menyukai aktivitas live dan hobi menonton

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A80 di Indonesia I image source : Samsung.com

Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna yaitu Angel Gold, Ghost White dan Phantom. Layarnya memiliki Rasio 20:9 dan semakin terlihat lapang karena tidak disertai bingkai tebal atau hiasan poni dalam bentuk apapun. Akan semakin sempurna untuk kamu yang hobi menonton karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh dan fitur fast charging 25 W.

Bisa nonton kapan dan di mana aja dengan holder gurita cuma Rp1.349!

3. Kapasitas RAM yang cukup tinggi membuat A80 semakin dinanti gamers sejati

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A80 di Indonesia I image source : On Phone

Dengan RAM 8GB dan storage penyimpanan 128GB membuat A80 semakin lebih efisien saat kamu banyak menjalankan aktivitas melalui smartphone. Dilengkapi dengan SoC Snapdragon 730G Mobile Platform berteknologi AI dapat memberi kecepatan 2 kali lipat saat membuka berbagai aplikasi dan 25% lebih cepat untuk graphics rendering ketika Jakmallers sedang melakukan aktivitas gaming.

Earphone dengan mic pas buat nge-game produk populer, diskon 71%

4. Dengan spesifikasi dan performa yang bagus, Samsung Galaxy A80 dihargai dengan harga yang lumayan fantastis

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A80 di Indonesia I image source : Samsung.com

Jika berminat Jakmallers bisa memesan smartphone Samsung Galaxy A80 ini mulai tanggal 18 Juli hingga 21 Juli di Mall Kota Kasablanka dan 25 hingga 28 Juli 2019 di Central Park Mall Jakarta dengan harga Rp9.499.000. Memang sih jika terdengar sekilas harganya cukup menguras kantong, tetapi tentunya sesuai kok dengan fiture-nya yang tak biasa.

itulah spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A80, gimana nih Jakmallers, udah ada rencana nabung buat dapetin smartphone ini?

Jangan lupa share artikel ini dan pantengin terus blog Jakmall.com biar kamu semakin up to date!