Hadir dengan harga terjangkau!

Setelah merilis Mi Band 4 pada 2019, Xiaomi kembali akan memperkenalkan smartwatch terbarunya yaitu Mi Band 5. Mi Band 5 digadang-gadang akan menjadi fitness tracker canggih dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Mi Band 5 hadir dengan beberapa kelebihan dibandingkan seri Mi Band 4. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum spsesifikasi Mi Band 5 dan prediksi harga Mi Band 5 di Indonesia.

1. Spesifikasi Mi Band 5 yang telah dilengkapi dengan NFC

Spesifikasi & Harga Mi Band 5 Indonesia, Apa Keunggulannya? | Image Source: 99designs.com

Dilansir dari Techradar, salah satu kelebihan yang dibawa oleh Mi Band 5 dibanding seri sebelumnya adalah terdapatnya Near-Field Communication (NFC). Jadi kamu bisa tetap melakukan banyak transaksi pembayaran melalui smartwatch ini.

Terdapat 11 fitness tracking, pelacakan siklus menstruasi, dan dapat mengukur detak jantung. Selain itu, Mi Band 5 memiliki layar AMOLED 1,2 inci. Artinya, 20% lebih besar dari dari Mi Band 4.

Mi Band 5 juga dapat mengontrol kamera smartphone atau dapat berperan sebagai sebagai tombol shutter jarak jauh. Mi Band 5 dilengkapi dengan baterai 125mAh dan tahan air hingga kedalaman 50 meter hingga 30 menit.

Lihat harga terbaru Mi Band 4 original di sini!

2. Hadir dengan peningkatan fitur, ini dia harga Mi Band 5!

Spesifikasi & Harga Mi Band 5 Indonesia, Apa Keunggulannya? | Image Source: gsmarena.com

Mi Band hadir dengan 4 pilihan warna yaitu hijau, merah, kuning, dan hitam. Smartwatch terbaru Xiaomi ini telah rilis pada 11 Juni 2020 di Tiongkok. Mi Band 5 juga hadir dengan pilihan seri tanpa NFC.


Xiaomi Mi Band 5 telah hadir di Jakmall lho. Klik di sini untuk dapat harga terbaik!

Pantau Blog Jakmall untuk dapat informasi teknologi terkini!