Jadi perbincangan hangat sejak 2018!

Rumor bila Google akan merilis smartwatch terbarunya bersama dengan perilisan Google Pixel 4 pada event 15 Oktober, ternyata tidak terbukti adanya. Dalam spesifikasi, tentunya belum ada bocoran resmi mengenai fitur apa saja yang akan melengkapi smartwatch terbaru Google ini.

Walaupun begitu, banyak sumber terpercaya yang telah membahas mengenai spesifikasi dan harga new Google Pixel watch. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum rumor harga dan spesifikasi Google Pixel Watch yang diprediksi akan jadi smartwatch kelas atas.

1. Spesifikasi Google Pixel Watch diperkirakan akan membawa banyak fitur yang canggih

Spesifikasi & Harga Google Pixel Watch, Kapan Masuk Indonesia | Image Source: gadgetsandwearables.com

Pada Google Pixel Watch, kemungkinan akan disematkan Snapdragon Wear 3100 chipset. Untuk desainnya, diprediksi Google akan menyematkan rotating bezels. Sebagai salah satu jam tangan pintar, sepertinya Google Pixel Watch kemungkinan kuat akan dilengkapi dengan fingerprint scanner dan NFC. Tak ketinggalan, smartwatch ini akan didukung sertifikasi IP yang cukup tinggi dan pengukur denyut jantung sehingga dapat dikenakan pada berbagai aktivitas outdoor.

Cari smartwatch terlaris? Beli SKMEI smartwatch bluetooth sekarang bisa hemat 34%!

2. Dibekali fitur canggih, ini prediksi harga Google Pixel Watch!

Spesifikasi & Harga (Rumor) Google Pixel Watch, Kapan Masuk Indonesia? Image Source: 

Prediksi jika Google Pixel Watch akan rilis pada 2018 atau bersamaan dengan Google Pixel 4 pada 15 Oktober 2019 tidak terbukti adanya. Tetapi, beberapa situs meyakini jika Google Pixel Watch akan rilis pada tahun 2020. Harga Google Pixel Watch diprediksi akan menyentuh angka $400 atau setara dengan Rp5,6 juta.


Gimana nih Jakmallers, bila smartwatch ini punya spesifikasi sesuai prediksi di atas. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Sambil nunggu Google Pixel Watch rilis, cek Koleksi Smartwatch canggih mulai dari Rp100.000!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk update seputar teknologi terkini :)