Siap menemani di berbagai suasana!

Berpetualang di segala cuaca adalah hobi yang dilakukan banyak orang. Smartphone sangatlah diperlukan untuk menunjang aktivitas tersebut. Sayangnya, nggak banyak smartphone yang bisa menunjang aktivitas outdoor di alam bebas yang tahan terhadap terpaan cuaca.

Jika kamu salah satu orang yang hobi berpetualang, nggak usah khawatir. Nokia baru-baru ini merilis HP untuk para pecinta alam lho. Berikut ini adalah spesifikasi Nokia 800 Tough, HP murah spek gahar 2019 di berbagai rintangan!

1. Nokia 800 Tough telah melewati pengujian US MIL-STD-810 sehingga direkomendasikan untuk aktivitas outdoor

Spesifikasi Nokia 800 Tough yang Cocok Untuk Berpetualang, Ini Harganya! | Image Source: golem.de

Nokia 800 Tough pertama kali diperkenalkan di event IFA (International Fiscal Association) 2019 yang berlangsung pada awal September. Walaupun design-nya seperti HP Nokia jadul, HP ini telah dilengkapi dengan sertifikat tahap pengujian US MIL-STD-810.

Mekanisme ini diterapkan pada pengujian performa dan manufaktur yang disyaratkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat untuk aplikasi atau perlengkapan komersil. Salah satu yang paling keren dari HP ini adalah bisa bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit lho. Wah jadi HP tahan banting yang sudah nggak perlu diragukan lagi ya.

2. Bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Nokia 800 Tough?

Nokia 800 Tough memiliki kapasitas baterai sebesar 2100 mAh dengan Snapdragon 205,28 mm sebagai penunjang kekuatan dapur pacunya. Tersedia juga kamera dengan resolusi 2 MP yang disertai dengan flash. HP ini juga dapat mengakses Google Maps yang terintegrasi dengan GPS+ Glonass

Selain itu, tersedia RAM 512 MB/4 GB yang bisa di-upgrade sampai 32 GB. HP tahan banting terbaru ini dilengkapi juga dengan 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.1, dan micro USB. Fitur yang paling penting dari HP terbaru Nokia ini adalah disertai dengan teknologi standard IPX8 yang bisa melindungi perangkat dari debu dan air.

Nah, itu dia spesifikasi dari HP terbaru Nokia 800 Tough. Dengan spesifikasi di atas, tentunya bisa masuk ke dalam HP yang murah dan tahan banting. Harga Nokia 800 Tough yang ditawarkan di berbagai negara berbeda-beda. Di Eropa, HP ini dihargai sebesar €109 atau setara dengan Rp1,5 jutaan.


Gimana nih Jakmallers, setelah melihat spesifikasi di atas, apakah kamu tertarik memiliki HP outdoor terbaru ini? Kalo iya, yuk daftar di sini buat pre-order!

Selain smartphone, untuk menjalani aktivitas outdoor kamu juga perlu barang-barang berkualitas. Cek bareng-bareng yuk!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar gadget unik lainnya!