Apakah sesuai dengan ekspetasi para netizen?

Setelah diperkenalkannya Redmi Note 7 pada 21 Maret 2019 lalu, Xiaomi digadang-gadang akan mempersiapkan HP terbarunya. Redmi Note 8. Xiaomi memang dikenal sebagai HP harga terjangkau dengan kualitas yang sangat bersaing.

Kehadiran Redmi Note 8 tentunya menjadi momen yang ditunggu-tunggu pemburu ponsel kelas menengah. Berikut ini adalah rumor spesifikasi Redmi Note 8 yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

1. Video singkat di akun Weibo menunjukan spesifikasi sebuah smartphone, yang diduga kuat adalah Redmi Note 8

Spesifikasi Redmi Note 8 Bocor di Internet, Berikut Tanggal Rilisnya | Image source: Weibo

Video singkat selama 11 detik  di-upload oleh General Manager Redmi, Lu Weibing, lewat microblogging website Weibo miliknya. Dalam video tersebut menggambarkan proses produksi ponsel yang diprediksi adalah HP terbaru Redmi Note 8.

2. Lalu, apa yang menjadi perbedaan Redmi Note 8 dengan adiknya Redmi Note 7?

Spesifikasi Redmi Note 8 Bocor di Internet, Berikut Tanggal Rilisnya | Image source: Youtube/TechDroider

Lu Weibing, mengatakan bahwa Redmi Note 8 akan disertai dengan kapasitas baterai lebih besar dari 4,000mAh dan dukungan pengisian cepat 18 W. Redmi note 8 dilengkapi dengan snapdragon 439. Kapasitas ini tentunya lebih besar dibandingkan pendahulunya Redmi Note 7.

Banyak yang berspekulasi bahwa Redmi Note 8 akan menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G90T. HP terbaru 2019 ini dirumorkan akan memiliki kamera sebesar 48 MP dengan triple camera.

Kamera Redmi Note 8 merupakan pengembangan dari pendahulunya Redmi Note 7 yang hanya memiliki dua kamera. Dalam perilisannya dipastikan terdapat 2 versi, yaitu Redmi Note 8 (reguler) dan Redmi Note 8 Pro.

3. Prediksi Xiaomi Redmi Note 8 rilis pada akhir Agustus

Spesifikasi Redmi Note 8 Bocor di Internet, Berikut Tanggal Rilisnya | Image source: Youtube/TechDroider

Redmi Note 8 diprediksi akan rilis pada waktu dekat di China, yaitu 29 Agustus 2019 bersama dengan peluncuran Redmi TV. Sayangnya, sampai saat ini belum ada bocoran mengenai kapan Redmi Note 8 akan dirilis di Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber dengan spek Redmi note 8, harga Redmi Note 8 diprediksi akan menyentuh angka 2 juta Rupiah.

Nah, demikian prediksi Redmi Note 8 yang banyak dibicarakan di internet. Melihat kesuksesan pendahulunya Redmi Note 7, banyak yang memprediksi jika Redmi Note 8 akan menjadi HP murah dengan spesifikasi gahar. Akan semakin gahar jika dilengkapi dengan Aksesoris dari Baseus.

Tentunya Redmi Note 8 ini bisa jadi rekomendasi HP terbaru 2019 yang harus kamu miliki Jakmallers!

Mau pre-order Redmi Note 8 di Jakmall.com? Yuk daftar sekarang biar tidak ketinggalan!

Baca terus Blog Jakmall untuk informasi ter-update!