Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTS yang Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTS yang Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

Harga terjangkau spek memukau

Setelah merilis smartwatch Amazfit GTR, Huami kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Amazfit GTS. Smartwatch yang punya desain mirip dengan Apple Watch ini, memiliki berbagai fitur canggih yang dapat menunjang aktivitas terutama kegiatan outdoor.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum spesifikasi dari jam Amazfit terbaru 2019 yaitu Amazfit GTS yang sebentar lagi akan dipasarkan di Indonesia.

1. Didukung dengan NFC dan berbagai specs yang memukau

Spesifikasi dan harga Amazfit GTS, Ini Tanggal Rilisnya di Indonesia! | Image Source: en.amazfit.com

Smartwatch Amazfit GTS memiliki dimensi 43.25 x 36.25 x 9.4 mm yang terbuat dari aluminium alloy dan lapisan pada layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang mengusung layar AMOLED (resolusi 348 x 442, 341 ppi). Amazfit GTS didukung oleh waterproof rating 5 ATM yang mampu bertahan di bawah kedalaman 50 meter.

Smartwatch terbaru 2019 ini memiliki enam varian warna memukau dan didukung oleh 12 Mainstream Exercise Modes yang dapat melakukan tracking pada aktivitas olahraga. Contohnya berlari, treadmill, berjalan, bersepeda, dan berbagai aktivitas lainnya.

Smartwatch terbaru September 2019 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 220 mAh. Dibutuhkan waku selama 2 jam pengisian daya agar dapat bertahan selama 14 hari menggunakan daily use mode dan 46 hari dengan basic watch mode. Amazfit GTS memiliki fitur Bluetooth dan NFC yang memudahkannya terhubung dengan berbagai perangkat lain.

Lengkapi koleksi smartwatch-mu dengan Xiaomi Amazfit Leather Strap. Harganya cuma Rp99.900 loh!

2. Berapa harga smartwatch Amazfit GTS dan kapan waktu rilisnya?

Spesifikasi dan harga Amazfit GTS, Ini Tanggal Rilisnya di Indonesia! | Image Source: TechGenyz.com

Dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh Amazfit GTS, harga smartwatch terbaru 2019 ini menyentuh angka 899 yuan atau setara dengan 1,7 jutaan rupiah. Sementara di Indonesia, harganya mencapai Rp2,5 juta. Smartwatch terbaru 2019 ini telah dirilis di Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2019 dan sudah dapat dipesan melalui berbagai marketplace Indonesia termasuk Jakmall.com.


Nah itu dia spesifikasi dan harga smartwatch terbaru Amazfit GTS dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat tampilanmu semakin menawan.

Tertarik beli? Yuk register buat pre-order Amazfit GTS dengan harga termurah!

Baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar smartwatch terbaru lainnya!