Hadir dengan NFC!

Xiaomi kembali memperkenalkan smartwatch teranyarnya yaitu Xiaomi Mi Watch Color Sports Editions. Produk terbaru Xiaomi 2020 ini resmi diperkenalkan pada tanggal 2o Oktober lalu.

Jika dilihat sekilas, desainnya mirip dengan Xiaomi Mi Watch Color yang diperkenalkan pada Januari 2020. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition beserta harganya.

1. Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition

Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition | Source Image: wareable.com

Sesuai dengan namanya, spesifikasi yang terdapat pada Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition ditujukan untuk mendukung aktivitas olahraga. Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu black, blue, dan juga ivory, jam pintar ini memiliki berat sebesar 32,5 gram dengan layar beresolusi 454 × 454 pixel. Tersematkan baterai berkapasitas 420 mAh dan memiliki ketahanan terhadap air pada kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition dilengkapi dengan 117 mode olahraga termasuk bersepeda dan berenang. Terdapat sensor SpO2 untuk membantu mengukur tingkat oksigen dalam tubuh. Selain itu, disematkan juga sensor detak jantung, accelerometer, gyro,  dan barometer. Sebagai tambahan, terdapat juga fitur NFC untuk mempermudah anda melakukan transaksi non tunai.

Cek koleksi smartwatch kekinian di sini!

2. Berapa harga Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition?

Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition | Source Image: mobilescout.com

Dilansir dari somagnews.com, pre-order Xiaomi Mi Watch Color telah dibuka di China sejak Oktober dan perangkatnya mulai dikirimkan pada bulan November 2020. Harga yang ditawarkan sekitar 699 yuan atau setara dengan Rp1.495.000. Sampai saat ini belum terdapat informasi secara resmi mengenai kapan smartwatch terbaru Xiaomi ini diperjual belikan secara global.

Itu dia spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition. Hadir dengan berbagai fitur yang ditawarkan, harga Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition masih terbilang terjangkau. Semoga saja bisa segera rilis di Indonesia ya Jakmallers!

Promo hingga 25 November, Harbolnas 11.11 Jakmall bikin belanja makin hemat!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar teknologi terkini!

Baca Juga: Spesifikasi & Harga Mi Band 5 Indonesia, Apa Kelebihannya Dibanding Mi Band 4?