8 Tas Jinjing Travel di Bawah 100 Ribu (Terbaru 2024)

Bepergian jadi lebih mudah dengan tas jinjing travel. Tas berkualitas tidak harus mahal. Kami sudah merangkum 8 tas jinjing murah untuk Anda.

8 Tas Jinjing Travel di Bawah 100 Ribu (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/freepik

Tas jinjing travel telah menjadi teman setia bagi Anda para pelancong. Mudah dibawa dan mampu menampung banyak barang, inilah yang membuat tas jinjing travel menjadi pilihan utama saat bepergian.

Seiring berjalannya waktu, ada berbagai model tas jinjing travel yang bisa Anda pilih di pasaran. Tak melulu dibanderol dengan harga mahal, ini dia 8 tas jinjing travel yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 100 ribu saja.

8 Tas Jinjing Travel di Bawah 100 Ribu

Inilah 8 tas jinjing travel dengan harga ekonomis tapi menawarkan kualitas terbaik. Tak perlu bingung lagi memilih yang ada di pasaran karena kami telah merangkumnya untuk Anda.

1. VKTECH Tas Jinjing Travel Foldable Waterproof - VK120

Ditawarkan dengan harga Rp 16.800 saja, tas jinjing travel dari VKTECH ini menggunakan bahan nilon dan polyester yang anti air. Uniknya lagi, tas travel ini juga dapat dilipat menjadi lebih ringkas saat tidak digunakan.

2. WEEKEIGHT Tas Jinjing Travel Bag Foldable - B3051

Hadir dengan model yang sama dengan tas jinjing travel sebelumnya, tas dari WEEKEIGHT ini juga bisa dilipat saat tidak digunakan. Ditawarkan seharga Rp 17.200, Bisa juga dijadikan tas koper untuk mempermudah Anda membawanya.

3. QEHIIE Tas Duffel Jinjing Travel Bag Size Large - LG10

Butuh tas besar untuk bepergian? Tas jinjing travel dari QEHIIE inilah yang Anda butuhkan. Ukurannya mencapai 76 x 24 x 46 cm dan dibanderol dengan harga Rp 17.300 saja. Tak perlu berpikir ulang, segera dapatkan tas travel yang satu ini.

4. RAIMIQI Tas Jinjing Travel Bag Waterproof 20 Inch - 880

Tas jinjing travel yang tampak modis ini bisa Anda dapatkan dengan harga 48.400 saja. Kapasitasnya juga ideal untuk traveling jarak dekat atau jauh. Terlebih lagi, RAIMIQI membekali tas jinjing travel ini dengan bahan yang anti air.

5. Semor Tas Travel Jinjing PU Leather - S0234

Tampak kokoh dan elegan berkat bahan kulit sintetis yang digunakan. Siapa sangka tas jinjing travel ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 57.200 saja. Ruang penyimpanannya pun luas ditambah slot fungsional lainnya.

6.. RAIMIQI SEMOR Tas Travel Jinjing PU Leather - CB001

Masih mengusung model yang sama dengan tas jinjing travel sebelumnya, tas yang satu ini juga dibalut bahan kulit sintetis. Bahan tersebut tentunya tidak mudah robek meski dibanderol dengan harga Rp 59.100 saja.

7. JULY'S Tas Duffel Jinjing Wanita Travel Canvas - B0127

Tas jinjing travel super kompak dari JULY'S ini cocok untuk dibawa bepergian. Desainnya inovatif dengan kompartemen sepatu di bagian bawahnya. Kompartemen utamanya juga cukup luas untuk tas seharga Rp. 78.400.

8. BEICHAO Tas Duffle Jinjing Fitness Travel Bag - HE-042

Bepergian dengan modis bisa Anda dapatkan menggunakan tas jinjing travel dari BEICHAO. Tak hanya traveling, tas ini juga bisa Anda bawa untuk menemani sesi gym atau fitness. Anda bisa mendapatkan tas fungsional ini seharga Rp 80.000 saja.


Jadi bagaimana? Sudah menemukan tas jinjing travel sesuai kebutuhan Anda? Untuk harga di bawah Rp 100.000, rekomendasi tas jinjing travel di atas memiliki kualitas yang terbaik.

Kunjungi Jakmall.com untuk mencari kebutuhan travel lainnya. Seluruh produk bisa Anda dapatkan dengan harga #DijaminMurah. Tunggu apalagi? Kunjungi Jakmall.com sekarang juga!