7 Toples Kue Kering Kekinian, Kue Dijamin Tetap Renyah!

Agar kue kering selalu renyah dan lezat, gunakanlah toples kue yang kedap udara. Simak rekomendasi toples kue kering kekinian berikut ini.

7 Toples Kue Kering Kekinian, Kue Dijamin Tetap Renyah!
Image Source: Foodly

Toples adalah salah satu item yang wajib ada di dapur. Bagaimana tidak? Menyimpan makanan di dalam toples akan membuatnya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak, serta menjaganya dari serangga yang bisa mengontaminasi kebersihan makanan.

Salah satu makanan yang perlu untuk disimpan di dalam toples adalah kue kering. Dengan menggunakan toples, kue pun tersimpan dengan lebih rapi, bersih, dan terhindar dari kelembapan, sehingga kue dapat tetap renyah untuk waktu yang lebih lama.

Selain sebagai wadah penyimpanan, toples kue kering dengan desain yang unik dan cantik juga dapat menjadi pemanis tampilan dan menambah nuansa yang estetik dalam ruangan, lho! Cocok untuk disajikan saat acara besar seperti lebaran atau natal.

Toples kue kering biasanya hadir dalam berbagai desain, mulai dari yang sederhana hingga yang elegan, serta dilengkapi dengan beragam material seperti kaca atau plastik berkualitas tinggi yang tentunya aman untuk makanan.

Rekomendasi Toples Kue Kering Kekinian

Memilih toples kue kering yang tepat dan berkualitas memang bisa menjadi tantangan tersendiri. Nah, agar tidak salah beli, kamu bisa intip beberapa rekomendasi toples kue kering kekinian yang affordable dan cantik berikut ini.

1. One Two Cups Toples Kaca - HC1019

One Two Cups Toples Kaca - HC1019
Image Source: Jakmall

Ganti toples kaleng lamamu dengan toples kaca berkualitas dari One Two Cups ini. Material kaca borosilikatnya yang berkualitas tidak akan mudah pecah, tahan lama, dan tentunya aman digunakan untuk menyimpan kue-kue kering favoritmu.

Dengan desain yang transparan, kamu dapat dengan mudah melihat isi kue di dalamnya tanpa harus repot membuka penutupnya. Penutupnya yang kedap udara dilengkapi dengan penyegel karet silikon sehingga makanan tetap segar dan renyah.

2. Fansur Toples Kaca Kedap Udara - GFS641

 Fansur Toples Kaca Kedap Udara - GFS641
Image Source: Jakmall

Hadir dengan kapasitas 650 ml, toples ini ideal untuk menyimpan berbagai makanan mulai dari kue kering, keripik, kacang, coklat, dan sebagainya. Desainnya yang cantik cocok digunakan untuk menjamu tamu saat acara khusus seperti lebaran atau natal.

Tidak perlu khawatir toples akan mudah pecah sebab toples telah dilengkapi dengan kaca borosilikat berkualitas tinggi. Selain itu, makanan juga akan tetap segar dan terhindar dari kelembapan berkat hadirnya penutup yang kedap udara.

3. Toples Crystal Akrilik

Toples Crystal Akrilik
Image Source: Alibaba Indonesia

Kalau kamu mencari toples dengan desain mewah dan elegan, toples satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Terbuat dari material akrilik yang menyerupai material kaca, toples tidak akan mudah pecah saat terjatuh dan aman bila dijangkau anak-anak.

Dilengkapi dengan gagang di bagian penutupnya yang tinggi, membuka toples pun tidak akan kesulitan. Dengan toples ini, kue kering atau camilan favoritmu akan terlihat cantik dan tertata rapi saat disajikan di ruang tamu sekali pun.

4. One Two Cups Toples Kaca - GH1270

One Two Cups Toples Kaca - GH1270
Image Source: Jakmall

Bosan dengan toples plastikmu yang itu-itu saja? Kini sudah waktunya beralih ke toples kaca dengan material borosilikat ini. Desainnya yang minimalis akan memberikan sentuhan estetik pada rak penyimpanan atau pada meja di ruang tamu.

Hadir dengan kapasitas beragam mulai dari 280 ml, 410 ml, 750 ml, 900 ml, hingga 1250 ml, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Makanan di dalamnya juga tidak akan mudah oksidasi berkat penutupnya yang kedap udara.

5. One Two Cups Toples Kaca - SL01

One Two Cups Toples Kaca - SL01
Image Source: Jakmall

Kini tidak perlu khawatir lagi makanan akan kemasukan angin saat disimpan di dalam toples sebab toples satu ini telah dilengkapi dengan penutup berbahan kayu yang kedap udara. Camilan favorit pun akan tetap renyah dan tidak berubah rasa.

Material yang diusungnya pun berkualitas tinggi dan telah dilengkapi oleh fungsi resistansi terhadap suhu panas yang tinggi. Kamu dapat memanaskan toples pada suhu maksimal 150 derajat celcius tanpa takut toples akan pecah atau rusak.

6. MiRitchi Toples Kaca Nordic

MiRitchi Toples Kue Kering Kaca Nordic
Image Source: MiRitchi

Kalau kamu bosan dengan bentuk toples di rumah yang itu-itu saja, toples kaca nordic ini wajib kamu check out! Desain gagang yang cantik di bagian penutupnya menambah sentuhan estetik dan elegan saat diletakkan di meja ruang tamu.

Dilengkapi dengan lapisan silikon pada bagian penutup, kamu tidak perlu lagi khawatir makanan di dalamnya akan lembap atau kemasukan udara. Selain kue kering, kamu juga dapat menyimpan bumbu masak atau bubuk kopi di dalamnya.

7. One Two Cups Toples Kaca - E1

One Two Cups Toples Kaca - E1
Image Source: Jakmall

Desain kaca yang dikombinasi dengan penutup berbentuk bola dengan bahan cork pada toples ini dijamin akan membuat meja ruang tamu di rumah terlihat cantik. Makanan pun tidak akan tetap terjaga kesegarannya berkat fungsi kedap udara.

Tampilannya yang transparan memudahkan kamu untuk melihat isi makanan di dalamnya dengan mudah. Selain itu, toples ini juga dilengkapi dengan material borosilikat yang kokoh, toples satu ini tidak akan mudah pecah.

Itulah sederet rekomendasi toples kue kering kekinian yang tidak boleh kamu lewatkan. Dalam memilih toples yang tepat, perhatikan beberapa hal seperti keamanan material, kapasitas, ukuran, penutup yang rapat, serta desain.

Nah, agar kue kering yang disimpan semakin terjaga kesegarannya, kamu juga dapat menggunakan perlengkapan dapur lainnya seperti vacuum sealer makanan hingga kantong plastik organizer makanan.