10 Kipas Angin Mini Terbaik 2024, Dingin & Anti Gerah!

Ingin ruangan terasa sejuk di cuaca panas? Kipas angin mini solusinya! Temukan rekomendasi kipas angin mini dengan berbagai fiturnya di sini.

10 Kipas Angin Mini Terbaik 2024, Dingin & Anti Gerah!
Image Source: Freepik/Rainbow Stock

Cuaca panas yang terik memang selalu menghadirkan rasa gerah dan tidak nyaman. Berkeringat, lemas, dan ingin segera mencari tempat yang sejuk adalah hal yang wajar dirasakan.

Namun, bagaimana jika Anda sedang berada di luar ruangan atau di tempat yang tidak memungkinkan Anda untuk mendinginkan diri? Tenang, kipas angin mini di bawah ini hadir sebagai solusi!

Rekomendasi Kipas Angin Mini Terbaik

Masih belum menemukan produk yang tepat? Jangan bingung! Jakmall punya beberapa rekomendasi kipas angin mini dengan berbagai keunggulan yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Cek daftar produknya sampai habis, ya.

1. LivingSmart Kipas Angin Genggam Portable Mini Fan USB

LivingSmart Kipas Angin Genggam Portable Handheld Mini Fan USB
Image Source: Jakmall

Punya ukuran kompak dan warna yang cantik, kipas angin mini dari LivingSmart ini cocok kamu bawa untuk menemani berbagai aktivitas outdoor. Empat daun kipas yang digunakan dapat menghasilkan angin kencang yang efektif untuk mengusit panas.

Memiliki dua mode, kamu bisa menggunakan kipas ini dengan cara digenggam atau diletakkan pada meja seperti kipas biasa. Baterai 2.200 mAh yang digunakan dapat bertahan hingga 5 jam dalam satu kali pengisian daya.

2. Mini Portable Fan & Power Bank Kipas Angin Bladeless

Mini Portable Fan & Power Bank Kipas Angin Bladeless
Image Source: Jakmall

Sedang mencari produk yang aman untuk anak-anak? Kipas angin mini bladeless jawabannya! Sama seperti namanya, kipas ini tidak menggunakan baling-baling sehingga kamu tak perlu khawatir jika digunakan oleh si kecil.

Eits, jangan salah, meski tanpa baling-baling, kipas ini tetap dapat menghasilkan embusan angin yang kencang dan stabil untuk mengusir gerah. Tak hanya, itu kamu juga bisa mengatur kecepatan kipas hingga 3 level.

Yang paling hebat, kipas angin bladeless ini juga dapat dipakai sebagai power bank dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

3. Kipas Angin Portable Karakter Dino

Kipas Angin Portable Karakter Dino
Image Source: Jakmall

Jika butuh embusan angin yang lebih besar, kamu bisa memilih kipas angin mini portable ini. Hadir dengan kipas berdiameter 9,5 cm, angin yang dikeluarkan dapat mengatasi suhu panas seketika.

Bentuknya yang ergonomis membuat kipas ini dapat digunakan dengan cara digenggam atau diletakkan pada meja seperti kipas biasa. Semakin imut dengan adanya hiasan dino dan detail telinga kucing pada bagian atasnya.

Frame yang rapat membuatnya cocok digunakan pada ruangan anak atau menemani waktu belajar mereka.

4. CATLION Kipas Angin Mini Portable Model Kalung

CATLION Kipas Angin Mini Portable Model Kalung Leher Neck Fan
Image Source: Jakmall

Jakmallers yang hobi konser wajib kumpul!

Kipas angin mini terbaik dari CATLION ini dibuat khusus untuk kamu yang suka pergi ke acara outdoor seperti konser, pameran, dan banyak lainnya. Hadir dengan bentuk persegi, kipas ini dapat dikalungkan sehingga tidak mengganggu aktivitas.

Baterai 1.800 mAh yang digunakan membuat kipas mini ini memiliki tiga pilihan kecepatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sistem pengisiannya juga sangat mudah, cukup sambungkan kipas ke stop kontak atau power bank dengan kabel micro USB yang tersedia.

5. UARELIFFE Kipas Mini Meja Desk Fan Adjustable USB

UARELIFFE Kipas Mini Meja Desk Fan Adjustable Speed USB
Image Source: Jakmall

Anda dapat meletakkan kipas mini ini di dekat AC atau jendela. Dengan bilah 3D dan sistem khususnya, kipas akan menyalurkan udara secara menyeluruh di dalam ruangan. Bilah 3D juga secara efektif dapat mengurangi hambatan angin dan kebisingan.

Fitur pengaturan kecepatan membuat Anda dapat menyesuaikan kekuatan angin yang dihasilkan dengan kondisi Anda. Penggunaan knob yang dapat diputar 180 derajat membuat pengaturan kecepatannya lebih fleksibel ketimbang menggunakan tombol.

6. UARELIFFE Kipas Mini Portable Jepit Ponsel Clip Fan

UARELIFFE Kipas Mini Portable Jepit Ponsel Handheld Clip Fan
Image Source: Jakmall

Kipas angin mini dari UARELIFFE bisa digolongkan sebagai sebagai produk 3 in 1. Pasalnya produk ini bisa digunakan dengan cara digenggam, diletakkan di meja, dan dijepit pada laptop atau smartphone.

Penjepit pada bagian belakang kipas sangat kuat sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas sambil merasakan sejuknya embusan angin dengan tenang. Tiga pilihan kecepatan yang ditawarkan pastinya bisa membuat kamu bebas dari gerah.

7. UARELIFFE Kipas Angin Mini Fan Astronaut 3 Mode USB

UARELIFFE Kipas Angin Mini Fan Astronaut 3 Mode USB
Image Source: Jakmall

Bosan dengan bentuk kipas yang biasa saja? Kini telah hadir kipas angin mini dengan bentuk menyerupai astronot. Dengan bentuknya yang unik, kipas mini ini dapat menjadi aksesori atau dekorasi tambahan yang tidak membosankan untuk dilihat.

Menggunakan kipas saat tidur, duduk, atau berjalan bukanlah masalah. Bentuknya yang mini dapat digenggam dan dibawa ke mana saja. Kipas juga dibekali dudukan yang membuatnya bisa diletakkan di atas meja. Kombinasi kipas dan dudukan bisa digunakan sebagai stand smartphone untuk sesi menonton yang nyaman.

8. Eathtia Kipas Mini Portable Kompres Dingin Handheld Fan

Eathtia Kipas Mini Portable Kompres Dingin Handheld Fan
Image Source: Jakmall

Jika kamu sedang bepergian ke pantai, jangan lupa membawa kipas angin mini dari Eathtia. Bagian depan kipas ini dilengkapi dengan kompres dingin sehingga dapat menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari.

Menawarkan tiga kecepatan dan enam daun kipas, kamu bisa langsung mengusir rasa gerah saat kipas dinyalakan. Baterai 2.200 mAh yang digunakan juga dapat bertahan hingga hitungan jam sehingga kamu tak perlu khawatir kehabisan daya saat digunakan.

9. Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC 400ml 

Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC 400ml 
Image Source: Jakmall

Taffware HUMI Air Cooler adalah kipas angin mini yang multifungsi. Kipas ini dapat digunakan sebagai pendingin ruangan, humidifier, dan air purifier. Kipas ini cocok untuk digunakan di ruangan kecil atau sebagai kipas angin portabel.

Dilengkapi dengan tangki air 400ml, kipas ini dapat memberikan kesejukan ekstra dengan menambahkan es batu. Kipas ini memiliki 3 mode angin dan 7 pilihan warna lampu LED.

10. Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC LED 550ml

Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC LED 550ml
Image Source: Jakmall

Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC LED adalah solusi ideal untuk menyejukkan ruangan Anda dengan cepat dan senyap. Kipas angin mini ini cocok untuk digunakan di kamar tidur, ruang tamu, atau ruangan kecil lainnya.

Dilengkapi dengan tangki air 550 ml yang dapat diisi dengan air atau es batu untuk menghasilkan udara dingin yang menyegarkan. Tak ketinggalan remote control, Anda dapat mengatur kecepatan angin dan mode pendinginan dari jarak jauh.


Beberapa rekomendasi kipas angin mini ini dapat kamu pilih untuk menemani aktivitas di musim kemarau yang panas. Pastinya semua produk ini dapat menghasilkan embusan angin yang kencang tanpa suara bising sehingga bisa digunakan di mana saja.

Selain kipas angin mini, kamu juga bisa menemukan berbagai produk untuk melawan panas, seperti nano spray, payung UV, topi mancing, dan banyak lainnya di Jakmall. Semua produk ini dijual dengan harga termurah dan kualitas terbaik.