5 Air Humidifier Terbaik 2021 Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Jaga Kesehatan!

5 Air Humidifier Terbaik 2021 Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Jaga Kesehatan!

Jaga kelembaban demi kesehatan

Mungkin kamu tidak menyadari bahwa ada begitu banyak partikel negatif di udara, bahkan di dalam rumah. Walaupun rumah telah dibersihkan secara rutin, tapi tidak menutup kemungkinan akan partikel-partikel negatif tersebut menyebar dan berterbangan di dalam ruangan. Maka itu, sudah waktunya menggunakan air humidifier terbaik untuk menjaga kelembaban, mengurangi bau kurang sedap, serta polusi udara di dalam rumah yang mungkin tidak kamu sadari. Ini dia 5 air humidifier terbaik versi Jakmall untuk menjaga kesehatanmu dan orang-orang tersayang!

1.Taffware Ultrasonic Humidifier berbentuk kuncup bunga yang elegan

Air Humidifier Terbaik | Image sources : Jakmall.com

Produk Humidifier dari brand Taffware yang satu ini akan memberi sensasi aroma terapi yang menenangkan sekaligus dapat menjaga kelembaban udara di dalam ruangan. Bentuknya yang menyerupai kuncup bunga dengan nuansa coklat elegan seperti kayu ini akan memberikan sentuhan minimalis yang terkesan mewah. Penggunaannya pun sangat mudah, cukup dengan satu tombol untuk menyalakan dan mematikan alat ini.

2. Taffware Humidifier Elektrik yang bisa kamu kontrol dengan remote

Air Humidifier Terbaik | Image sources: Jakmall.com

Masih dari merek yang sama, Taffware Humidifier Elektrik ini dilengkapi dengan remote control sehingga humidifier dapat diatur dengan mudah. Dari mulai timer hingga lampu humidifier ini dapat diatur dengan remote control. Cocok digunakan di ruangan ber-AC, alat ini akan mengeluarkan uap air beraroma lembut untuk menjaga kelembaban udara dalam ruangan. Selain itu, produk ini memiliki fitur tujuh buah lampu LED yang dapat berubah warna, seperti biru, merah muda, ungu, dan hijau. Hal tersebut akan menambah kesan estetik dari saat dipajang di dalam ruangan.

3. Memandang bulan di malam hari dengan Moon Lamp Humidifier

Air Humidifier Terbaik | Image sources: Jakmall.com

Moon Lamp Humidifier didesain secara khusus dengan bentuk dan tekstur menyerupai bulan yang indah. Keunikan dari produk ini terletak pada fitur lampu tidur (Night Light) yang membuat alat ini semakin menyerupai bulan yang bersinar. Selain bentuknya yang unik, alat ini dilengkapi dengan teknologi atomisasi terbaru di mana hal tersebut membantu menyebarkan uap air ke udara secara merata. Humidifier satu ini cocok untuk menemani tidur si kecil atau menemani aktivitasmu di ruang tamu dan ruang kerja. Walaupun produk ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, kamu tetap dapat menikmati berbagai fitur bermanfaat dari Moon Lamp Humidifier.

4. Xiaomi DEERMA Air Humidifier yang multifungsi agar lebih praktis

Air Humidifier Terbaik | Image sources: Jakmall.com

Tidak mau repot mengganti-ganti air air humidifier? Xiaomi DEERMA Air Humidifier dengan tangki berkapasitas hingga 5 liter ini adalah jawabannya. Alat ini dapat bekerja menghasilkan uap hingga 12 jam tanpa henti dan tidak akan menghasilkan suara yang bisa mengganggu istirahatmu di rumah. Keunggulan lain dari air humidifier Xiaomi adalah bahwa humidifier ini menghasilkan uap yang lebih sehat karena dilindungi oleh UV light, purification box, activated carbon, serta negative ion purification yang berfungsi untuk mengurangi bakteri dan kotoran di udara.

5. Dekorasi kamar kamu dengan Xiaomi Mijia Youpin Sothing Deer Humidifier berbentuk rusa yang lucu

Air Humidifier Terbaik | Image sources: Jakmall.com

Air humidifier Xiaomi ini memiliki bentuk yang unik, yaitu menyerupai rusa. Didesain dengan ultrasonic atomizing device diffuses moisture, air humidifier-diffuser ini tidak akan meninggalkan bekas tetesan air atau embun. Bentuknya yang cantik ini cocok banget dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang,

Nah, itu dia deretan air humidifier terbaik versi Jakmall dengan harga ekonomis. Walaupun tampaknya remeh, tetapi udara kering dan partikel-partikel negatif yang kasat mata tersebut berpotensi untuk mempengaruhi kesehatan tubuh. Apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang, di mana banyak orang yang menggunakan AC dalam jangka waktu yang panjang. Padahal kondisi udara yang kering dapat menyebabkan terjadinya iritasi kulit, bibir pecah-pecah, gangguan pernapasan, dan sebagainya. Selain untuk menjaga kesehatan, air humidifier dengan berbagai desain dan bentuk yang menarik ini bisa jadi dekorasi aesthetic buat upgrade tampilan ruangan. Oleh sebab itu, tidak usah ragu lagi untuk melengkapi rumahmu dengan air humidifier.

Yuk, buruan beli alat kesehatan lainnya dengan harga terjangkau di Jakmall.com!

Baca terus Blog Jakmall untuk informasi menarik lainnya!

Baca Juga: 7 Peralatan Rumah Modern Xiaomi yang Praktis untuk Keseharianmu