5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar!

5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar!

Rekomendasi menarik untuk nambahin playlist-mu

Mana nih suaranya buat para K-Popers? Jangan diem-diem bae kalau udah masuk di bulan baru kayak begini. Rugi tau kalau misalnya ketinggalan buat cari tahu apa aja daftar lagu Kpop terbaru. Playlist sih boleh jadi dibilang lengkap, tapi rasanya bakalan tetep kurang jika kamu belom download lagu Korea 2019 yang enak didengar ini. Beberapa di antaranya jelas lagi hits alias naik daun banget.

Lirik lagu Kpop terbaru ini juga dijamin bikin kamu langsung suka deh. Banyak kolaborasi dari penyanyi Korea dan luar negeri yang bahkan sempat rame dibahas sama netizen. Kalau begitu daripada kelamaan, yuk simak 6 lagu Korea terbaru Oktober 2019 terpopuler dan menjadi rekomendasi yang enak didengar!

1. Keluarkan Mini Album Pertama, SuperM Siap Menguncang Hati Kalian Lewat Lagu Jopping

5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar | Image Source: Asian Junkie

Siapa di sini yang udah download lagu SuperM Jopping MP3? Mereka lagi hits banget loh akhir-akhir ini. Kalau kamu merasa asing dengan mereka, sebenarnya SuperM berisikan personil-personil dari boygroup SM Entetainment. Seperti Baekhyun & Kai (EXO), Lee Tae-min (Shinee), serta beberapa member dari WayV dan NCT 127. MV-nya sendiri katanya mengusung konsep Avengers of K-Pop gitu.

Lirik lagu Jopping SuperM ini dinyanyikan secara apik dengan gaya rap dan koreografi yang super beat. Kerennya kerasa banget sih apalagi kalo kamu nonton live performance mereka. Coba aja didengerin dulu lagu Kpop terpopuler di awal bulan Oktober 2019 ini. Dijamin kamu bakal langsung jatuh hati sih.

Puter lagu sambil nyobain koreonya dengan Speaker Portable Diskon Hingga 73%, tambah seru deh!

2. Bergalau Ria Saat Dengerin Lirik Lagu Korea Terbaru dari Chen EXO Berjudul Shall We?

5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar | Image Source: KoreanIndo

Dikenal sebagai spesialis lagu Korea ballad romantis, kayaknya Chen mau ngajak Jakmaller semua buat muter lagu ini di kala hati merana deh hehe. Keluar dengan mini album kedua, lagu Kpop galau berjudul Shall We? menjadi yang terpopuler untuk didengar. Lagu Kpop terbaru Oktober 2019 ini menggambarkan tentang bagaimana keindahan cinta itu diisi oleh berbagai bentuk ketidakpastian.

3. Masih Kurang Galau? How Can I Love The Heartbreak, You're The One I love Bakal Bikin Kamu Baper Sejadi-jadinya

5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar | Image Source: Seoulbeats

Gimana? Dari judulnya aja, lagu Korea terbaru Oktober 2019 ini cocok banget buat kamu yang lagi pengin berdiam diri di kamar sambil nangis-nangis galau gitu. Dinyanyiin oleh duo AKMU, kamu bakal serasa dengerin lagu OST drama Korea.

Lirik lagu yang tersirat di dalamnya juga ngena banget deh. Meski kamu gak begitu paham artinya pun, bakal tetep kerasa loh bapernya. Kalo bapernya sambil nangis, jangan lupa ya untuk sediain tisu di sampingmu. Sekalian juga, yuk cek Koleksi Kotak Tisu Lucu biar kamu gak terlalu larut dalam kesedihan hehe.

4. Chicken Noodle Soup, Kolaborasi Seru Antara j-hope BTS dan Penyanyi Latin Amerika Becky G

5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar | Image Source: Billboard

Lagu Kpop terpopuler yang rilis akhir bulan lalu ini sempat berada di chart nomor 1 Apple Music 69 negara. Kedua penyanyi ini mengaransemen kembali lagu hits tahun 2006 yang pernah dinyanyikan oleh Webstar dan Young B. Katanya, lagu Korea terbaru ini merupakan lagu favorit keduanya saat masih kecil. Dengan tempo upbeat, lagu ini enak banget didengerin sambil joget bareng teman-temanmu.

Dengerin lagu Korea terbaru udah, masa belom cek Produk Elektronik Terbaru? Banyak Diskon Belanja loh!

5. Monsta X Kembali Merilis Lagu Kpop dengan Lirik Berbahasa Inggris di Bulan Oktober 2019 Ini!

5 Lagu Korea Terbaru Oktober 2019, Daftar Terpopuler dan Enak Didengar | Image Source: Billboard

Sepertinya boygroup yang satu ini semakin konsisten untuk mengeluarkan lagu dengan lirik bahasa Inggris. Lewat single berjudul Someone's Someone mereka bercerita tentang di mana kita itu tidak bisa hidup tanpa seseorang dan selalu ingin menjadi milik seseorang. Widih dalem banget tuh maknanya.

Di samping itu, banyak juga netizen yang mengapresiasi upaya mereka dalam menyanyikan lagu baru Kpop 2019 dengan bahasa Inggris. Coba aja download lagu Korea terbaru versi MP3 ini supaya tau gimana pendapatmu.


Itu tadi 5 daftar lagu Korea terbaru Oktober 2019 yang bisa jadi rekomendasi untuk didengerin. Cek aja tangga lagu Kpop 2019 supaya kamu tau mana yang lebih terpopuler dan hits di antara kelimanya. Download lagu Kpop terbaru di atas lewat situs resmi yang tepercaya ya, Jakmallers.

Paling enak dengerin lagu di kamar dengan aroma ruangan yang sejuk. Yuk miliki Air Humidifier untuk menenangkan pikiranmu!

Temukan rekomendasi lagu bagus lainnya di Jakmall Blog