16+ Barang Jualan Online Paling Laris yang Cocok untuk Bisnismu

16+ Barang Jualan Online Paling Laris yang Cocok untuk Bisnismu

Temukan produk unik dan bermanfaat!

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya berbisnis dropship. Bisnis online dropship adalah kegiatan menjual produk dari supplier. Sebagai dropshipper, kita tidak perlu menyiapkan stok barang terlebih dahulu. Sistem jualan seperti ini minim akan risiko. Jadi, cocok untuk kamu yang hendak memulai bisnis dengan modal terjangkau.

Sebagai dropshipper, pasti kita menyiapkan berbagai strategi, seperti menawarkan jualan barang online yang laku setiap hari. Jika kamu baru saja memulai bisnis ini dan sedang mencari ide barang jualan online, berikut ini daftar barang jualan online terlaris di Jakmall.

1. Essential Oil Taffware Minyak Aromatherapy 6 in 1

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Essential oil akan menambah relaksasi ketika menggunakan humidifier. Dalam satu paket, produk ini terdiri dari 6 botol ukuran 6 ml. Punya pilihan aroma khas yang bervariasi dari aneka buah dan tanaman, membuat produk ini banyak diminati.

2. Taffware HUMI Essential Oil Minyak Aromatherapy 6 Pcs

Taffware juga menyediakan essentials oil punya kemasan lebih ekonomis yaitu 3 ml dengan harga lebih terjangkau. Terdapat juga packaging terdiri dari beberapa aroma, seperti buah, bunga, dan ocean. Cocok sekali buat kamu yang suka mencoba variasi aroma menenangkan.

3. Taffware Pure Aroma Essential Oil Aromatherapy 12 in 1

Taffware juga menyediakan pilihan essential oil lebih bervariasi. Dalam 1 paketnya terdapat 12 pilihan aroma. Ukurannya setiap botolnya cukup mini yaitu 3 ml dan dapat digunakan untuk beberapa kali pemakaian.

4. Taffware Antena TV Digital DVB-T2 4K

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Antena ini bisa digunakan untuk digital TV DVB-T2 dan memiliki bentuk yang sangat tipis sebesar 0.02 inch. Hal ini membuat antena dapat ditempel pada dinding ruangan. Selain itu, produk ini dapat menangkap sinyal channel VHF dan UHF TV.

5. Taffware Humidifier Aromatherapy + 7 LED + Remote Control HUMI H24

Humidifier ini berfungsi untuk menjaga kelembaban udara dan mencegah berbagai penyakit. Alat ini bisa digunakan untuk relaksasi dengan meneteskan essential oil di dalam airnya. Terdapat 7 buah lampu LED yang dapat berubah warna dan juga remote control untuk memudahkan pengaturan.

6. Taffware Air Humidifier Ultrasonic Aromatherapy 300 ml

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Kamu suka koleksi produk unik? Humidifier satu ini bisa jadi pilihan tepat nih. Taffware Air Humidifier Ultrasonic hadir dengan desain kuncup bunga yang unik. Semakin menawan karena dilengkapi oleh 7 lampu LED yang dapat berganti-ganti secara otomatis.

7. Taffware QST Express Heat Gun Electric Hot Air Vinyl 230 V

Heat gun adalah alat yang dapat mengeluarkan hawa atau udara panas. Alat ini punya berbagai fungsi, seperti membengkokan besi, melepaskan baut berkarat, membantu pengelupasan cat, dan masih banyak lagi.

8. TaffOmicron Pengukur Tekanan Darah Sphygmomanometer with Voice

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Menjaga kesehatan adalah suatu kewajiban. Sudah seharusnya berbagai alat kesehatan, seperti pengukur tekanan darah tersedia di rumah. TaffOmicron dapat membantu mengukur detak jantung dan tekanan darah dengan praktis dan cepat. TaffOmicron jadi salah satu alat kesehatan terlaris yang cocok untuk bisnismu.

9. Taffware Air Humidifier Ultrasonic Wood Grain 300 ml Humi K-H98

Humidifier satu ini terbuat dari material kayu dan memiliki dimensi sebesar 145 x 113 x 113 mm. Selain tidak mengeluarkan suara bising, produk ini dilengkapi lampu LED yang bisa digunakan sebagai lampu tidur.

10. Taffware Jam Meja LED Digital Clock

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Jam meja dengan desain yang unik dan mempunyai penunjuk angka dengan menggunakan lampu LED. Terdapat fitur alarm dan ditenagai dengan kabel USB. Jadi, tidak perlu repot untuk mengganti baterai secara berkala.

11. OneTwoCups Kantong Teh Celup Kosong Teabag 100 Pcs

Kantong ini memudahkan kita untuk menyeduh minuman favorit. Cara menggunakannya juga mudah. Kamu tinggal meletakan bubuk minuman seperti teh atau kopi. Tak perlu khawatir, karena produk ini terbuat dari material aman dan tidak mudah sobek.

12. TaffSPORT Standar Parkir Samping Sepeda MTB Bicycle

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Kegiatan bersepeda semakin banyak digemari. Tak heran jika aksesoris sepeda salah satu ide bisnis dropship yang punya peminat cukup tinggi. Selain kaca mata atau sadel, kamu juga bisa menjual standar samping yang dapat digunakan untuk membuat sepeda dapat berdiri ketika parkir.

13. Strongwell Kotak Kontainer Makanan Kulkas Kitchen Storage Food Box

Kotak ini berguna untuk menyimpan makanan dan sayuran di dalam kulkas. Dilengkapi dengan handle, membuat penggunanya lebih mudah menarik keluar box ini dari kulkas. Produk ini juga bisa membuat makanan dan minuman lebih tertata rapi dan terhindar dari kotoran.

14. Genenic Kotak Penyimpanan Perhiasan Separate Box 28 Slot

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Kotak perhiasan ini terbuat dari bahan PP yang compact dan ringan sehingga mudah ditata dan dipindahkan. Terdiri dari kotak-kotak kecil sebanyak 28 buah yang dapat membantu kamu saat memisahkan perhiasan atau aksesoris berdasarkan kategorinya.

15. Hair Powder Dust It Hairstyling Texture Mattifying 10 g

Hair powder ini dapat membantu saat proses hair styling. Jika pada umumnya produk hair styling berbahan gel, Hair Powder Dust It ini punya tekstur seperti bubuk bedak.

16. EAFC Alat Reparasi Kaca Mobil Retak Car Window Crack Repair

Barang Jualan Online Paling Laris | Image Source: Jakmall.com

Produk ini adalah solusi buat memperbaiki retak atau goresan yang terdapat pada kaca mobil. Cara menggunakannya cukup mudah, pertama-tama bersihkan kaca dari debu, pasangkan stiker penahan cairan dan tempelkan pedestal, lalu tuangkan cairan resin dengan cara menyuntikkan kedalam pedestal. Diamkan selama 15 menit lalu dilanjutkan membersihkan kacanya.

17. Amkee Sandaran Lumbar Spinal Support Terapi Sakit Pinggang

Sakit pinggang adalah problem bagi kebanyakan orang di usia lanjut. Jadi, produk yang satu ini berpeluang besar untuk banyak dicari dan laris manis. Alat ini juga punya desain yang disesuaikan dengan bentuk pinggang sehingga semakin nyaman digunakan.

Itu dia daftar barang jualan online terlaris di Jakmall yang cocok untuk bisnis dropship. Produk unik berharga murah menjadi favorit dari banyak kalangan. Tunggu apalagi? Yuk coba peluang baru untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.


Butuh penghasilan tambahan modal kecil? Bangun bisnismu #BerawalDariSini

Cek Jakmall Blog untuk informasi seputar peluang usaha lainnya 😄

Baca juga: Informasi Dasar Program Afiliasi Jakmall.com