Belanja Terus Hemat, Pengiriman Semakin Cepat!

Belanja Terus Hemat, Pengiriman Semakin Cepat!

Halo Jakmallers!

Di Jakmall.com, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk Jakmallers semua.

Nah, dalam rangka meningkatkan kualitas layanan penjual dan kepuasan pembeli di Jakmall.com, maka Jakmall akan menerapkan ketentuan baru terkait batas waktu penjual menerima dan mengirimkan pesanan.

Ketentuan baru ini berlaku mulai 22 November 2018

Yuk simak info selengkapnya di bawah ini..


Ketentuan Pengiriman Mulai Tanggal 22 November 2018:

  1. Batas waktu penjual untuk menerima pesanan per tanggal 22 November 2018 akan tetap sama 1x24 jam sejak pembayaran terverifikasi.
  2. Batas waktu penjual untuk menginput nomor resi pengiriman barang sebelumnya di tahap pertama adalah 3x24 jam. Nah, per tanggal 22 November 2018 akan menjadi 2x24 jam sejak pembayaran terverifikasi.
Penting untuk diketahui bahwa perhitungan batas waktu penjual memproses pesanan tidak memperhitungkan hari Sabtu, Minggu, dan hari Libur Nasional (Berlaku untuk semua jenis pengiriman).
Dengan adanya kebijakan baru ini, diharapkan pembeli akan semakin puas dan penjual pun bisa mendapatkan banyak ulasan positif dengan kualitas pelayanan yang terus meningkat.

Sekian pengumuman terbaru dari Jakmall.com. Kami akan terus memberikan perubahan terbaik agar Jakmallers semakin puas dan nyaman berbelanja di Jakmall.com.

Belanja online pasti untung? Jakmall.com Lebih Murah Langsung Dari Pusatnya!

Yuk clap dan bagikan artikelnya ;D