Tab keren dengan banyak manfaat!

Setelah meluncurkan Huawei MediaPad M6 pada 21 Juni lalu, Huawei kembali meluncurkan tablet versi terbarunya yaitu Huawei MediaPad M6 Turbo. Peluncurannya dilakukan pada 30 Agustus 2019 lalu. Sayangnya, untuk saat ini tablet terbaru Huawei ini hanya dapat dibeli melalui pasar China.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum review Huawei MediaPad M6 Turbo mulai dari spesifikasi hingga harga MediaPad M6 Turbo yang telah diperbaharui dari versi sebelumnya.

1. Perbedaan Huawei MediaPad M6 Turbo dengan versi sebelumnya

Berikut Harga dan Spesifikasi Huwawei Mediapad M6 Turbo yang Super Canggih I Image Source: Gsmarena

Huawei MediaPad M6 hanya memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB dengan ROM sebesar 64 GB saja. Huawei akhirnya menambahkan kapasitas RAM 2 GB lebih banyak pada tablet terbarunya ini menjadi 6 GB dan ROM sebesar 128GB. Tentunya kapasitas tadi masih dapat diperluas menjadi 512 GB.

Selain kapasitas RAM yang lebih besar, MediaPad M6 Turbo juga dilengkapi dengan tombol turbo bertekstur untuk memudahkan saat bermain game.  Wah bisa lah ya buat main game Android dengan grafis terbaik. Lebih asik lagi kalo mainnya pake produk favorit Bluetooth Game Controller.

2. Spek Huawei MediaPad M6 Turbo terbaik sesuai dengan kelasnya

Berikut Harga dan Spesifikasi Huwawei Mediapad M6 Turbo yang Super Canggih I Image Source: TabletGuide.nl

Layar IPS Huawei MediaPad M6 Turbo berukuran 8,4 inci, beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan dua pilihan warna, yaitu phantom blue dan phantom red. Dengan kapasitas baterai sebesar 6.100 mAh, pastinya sangat awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama nih.

Huawei MediaPad M6 Turbo dilengkapi oleh 2 kamera dengan resolusi yang cukup baik. Kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Huawei MediaPad M6 Turbo juga telah menggunakan Android 9 Pie dengan chipset prosesor Kirin 980. Chipset yang digunakan menjadi salah satu kelebihan dari Huawei MediaPad M6 Turbo ini.

3. Dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, berapa harga Huawei MediaPad M6 Turbo?

Berikut Harga dan Spesifikasi Huwawei Mediapad M6 Turbo yang Super Canggih I Image Source: The Mobile Indian

Huawei MediaPad M6 Turbo memiliki dua versi, yaitu WiFi-only dan 4G. Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan, Huawei MediaPad M6 Turbo dihargai sekitar 5,4 jutaan hingga 6 jutaan rupiah.


Setelah mendengar spek yang cukup wah dari Huawei MediaPad M6 Turbo, sepertinya kamu harus bersabar nih. Sampai sekarang, belum ada kabar pasti kapan tablet ini masuk pasar Indonesia.

Demikian review Tablet Berkualitas kelas menengah Huawei MediaPad M6 Turbo yang baru saja rilis. Gimana nih Jakmallers, jika nanti masuk Indonesia, apakah kamu tertarik membeli tablet terbaru 2019 ini?

Yuk! Lengkapi aksesoris gadget milikmu dengan Headset Earphone Diskon hingga 70%.

Jangan lupa untuk baca terus Blog Jakmall untuk update seputar gadget terbaru!