Ini Dia Cara Daftar Afiliasi Jakmall, Solusi Mudah Berbisnis Dropship

Ini Dia Cara Daftar Afiliasi Jakmall, Solusi Mudah Berbisnis Dropship

#BerawalDariSini punya bisnis sendiri

Bisnis dropship memang bisa jadi solusi buat kamu yang ingin dapat penghasilan tambahan namun nggak membutuhkan modal yang besar. Bisnis dropship juga dinilai praktis karena tidak memerlukan stok, mengemas, dan mengirimkan barang. Kamu bisa menjalankan bisnis ini menggunakan gadget juga internet yang memadai.

Sebagai marketplace dan pusat dropship terpercaya, Jakmall membuka kesempatan buat kamu yang mau berbisnis dropship. Cukup dengan satu kali biaya registrasi untuk selamanya, kamu sudah bisa bergabung dengan Program Afiliasi Jakmall sebagai Member Afiliasi. Berikut ini adalah video tutorial cara daftar Afiliasi Jakmall.

Cara Daftar Afiliasi Jakmall

Itu dia cara daftar Afiliasi Jakmall, cukup praktis bukan? Buat kamu yang baru aja mau memulai bisnis dropship, nggak usah khawatir ya. Terdapat Affiliate Business Partner yang bisa mengajarkan kamu dari awal. Selain itu, ada Pusat Edukasi Afiliasi yaitu platform khusus untuk Member Afiliasi belajar berbisnis dan event Onboarding Afiliasi buat sharing dengan Member yang sudah sukses. Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu di sini.

Makin hemat dengan harga spesial!